L
Lianierwan
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu Pakai produk ini muka ku jd jerawatan gede2 parah (pemakaian berbulan bulan), bruntusan pdhl sebelumnya gak pernah kaya gitu. Sekarang muka ku udah membaik setelah 1 thn lbh masa penyembuhan, tp bekas jerawat (bopeng dan hitam) masih ada. Nyesel pakai banget pakai ini produk
Usage: Less than 1 week
E
Ellalisa
Combination, Medium, Warm
lumayan bagus diwajah aku yg kombinasi oliy sensitif ini .. g bkin wajah aku breakout atau purging .. bikin lembut juga dan menyerap minyak diwajah tpi ya gitu2 aja . kalo untuk repurchase ? kaya mikir lagi soalnya pengen nyoba yg lain .
Usage: Less than 1 week
R
Rahma_dhika
Combination, Medium Light, Cool
awalnya dulu kulit aku tuh bisa d bilang kulit badak.. Wkt remaja. Kl tidur g cuci muka aj muka msh baik2 aja. Usia d atas 23 mkin sring kna polusi dan d mulai dr nyoba produk k muka dan g cocok. Lama2 muka jrawatan. Dkit2 lama2 brtaun2 aku kira bkl mmbaik sndiri sperti jrawat kl lg dapet aja. Trnyta nggak.. Lama2 kulit q sensitif sm produk kimia dan lama2 tmbah parah.. Smp lumayan rusak.. Smp taun kmrn ad tmn nyaranin pk ini. Awalny sih y krn dia yg jual aj kn.. Jd beli jg bkn krn percaya2 bgt krn uda frustasi ngakalin jerawatnya. Tp efek rutin pake sminggu 2kali.. Tiap blnnya aku brasa sih jrawat aku brkurang. Dan smp skrg skitar setaunan aku msh pake produk ini.. Seriusan muka aku skarang uda g jerawatan lg..
Usage: Less than 1 week
R
rimaaffandi
Oily, Medium Light, Neutral
Pas beli agak kaget karna size nya gede, sesuai sih sama harganya, worthy. Khasiatnya juga beneran ampuh sih buat jerawat, wanginya enak dan abisnya lamaaaaaaa. Kayanya ga bakal repurchase karna bosen dan pengen ganti mud mask lain
Usage: Less than 1 week
T
tyaaswr
Combination, Medium Light, Cool
udah lebih dari 2 tahun pake produk ini. sekarang udah botol ke 2 otw botol ke 3. sukaa banget sama jafra mud mask ini wanginya enak dan bisa jerawat sama bruntusan bisa ilang walaupun agak lama sih bisa buat ngilanginnya cuman asalkan rutin aja pakenya bisa ilang juga kok.
Usage: More than 1 year
Gift
I
irmaruky_1105
Dry Skin, Light, Cool
Ini beneran bisa bikin jerawat kempes. Meredakan redness juga. Muka kusam lgsg auto cerahhhhh. Aromanya enak bgt jd biss sekalian relaksasi. Pertama pake ada sensasi mint2nya. Tp lama2 ilang. Buat kulit berminyak juga bgs loh krn abis pake ini bisa lgsg nutup pori2nya, kilang minyak terancam punah 😂😂😂😂.. agak mehong alias pricey alias maharani yah, tp worth to buy banget
Usage: More than 1 year
Jafra
T
tessaamelias
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake produk ini kalo lagi jerawatan aja sama kalo ngrasa nih muka oily, bikin kempes jerawat dan glowing sih, wanginya juga enaak. Tapi buat tipe kulit kering jangan deh ya, soalnya waktu itu aku pernah pake pas muka aku lagi dehydrated, hasilnya tambah kering dan kaku. Yang sering pake malah suami karna type muka dia cenderung oily dan gampang berjerawat, keliatan sih pake 3x hasil lumayan laah.
Usage: Less than 1 week
S
safirazahwaa
Oily, Medium, Neutral
masker terbaik buat ngilangin jerawat, bekas jerawat dan ngecilin poro-pori. aku udah repurchase 3 kali, alhasil muka aku jadi bersih dan cerah setelah pak masker ini, dengan harganya yang agak pricey, tapi sesuai dengan kualitasnya
Usage: Less than 1 week
C
cinthyafebrianti
Normal Skin, Medium Light, Warm
pertamanya aku agak takut buat pake produk mud mask karna kulit aku kering tapi aku iseng iseng coba dan ternyata ga bikin kulit ku kering. pertama dipake yg paling kerasa itu wangi nya yang menurut aku kaya wangi minyak urut wkwk tapi pas dipake ke muka kerasa adem bgt. yang aku rasain pake ini jerawatku agak lumayan kempes dan komedo komedo terhempaskan. menurut ku ini worth to try karna emang bagus bgt, kalo mahal kan bisa beli share in jar yakan?
Usage: Less than 1 week
A
annastasyazha
Oily, Medium, Neutral
waktu itu aku beli ini direkomendasiin sepupuku, tapi di dia katanya gaterlalu ngaruh, lama. yaudah akhirnya ku gentiin, aku udah make ini selama setahun. ampuh banget buat kalian yg punya jerawat. totolin aja dijerawatnya semaleman, besoknya insyaAllah kering. tapi ya gitu untuk hasil yg bagus, harus sabar. temen - temenku juga bilang mukaku bersihan, udh ga banyak jerawat lagi kaya dulu. untuk purchase? maybe 75% i'll purchase it, mehong soalnya :( tapi awet juga si,isinya banyak.
Usage: Less than 1 week