Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

C
cckmdn
Oily, Medium, Neutral
17 Aug 2020
Rekomen
beli ini satu paket sama spatula&tonernya. so far bagusbagus aja. lumayan ngilangin komedo, ga terlalu ketarik, pas lagi dipake dan sesudahnya ada sensasi mint nya. bikin muka halus&kenyal juga. ga bikin jerawatan. dan entah kenapa baunya kek cat akrilik dah tp gpp ga ganggu jg
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
INDAHHERL
Combination, Light, Neutral
16 Aug 2020
Rekomen
My first clay mask yang pernah aku pakai, bantu ngangkat komedo dan membuat kulit menjadi semakin bersih setelah pakai ini. Maskernya padat dan isinya banyak banget jadi awet banget si gak abis2. Aku pakai 2-3x seminggu. Worth it lahh untuk dibelii 👍🏻👍🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adesomantri
Oily Skin, Medium Light, Cool
16 Aug 2020
Rekomen
Innisfree Super volcanic pore clay mask 2x : Masker clay 10in1 karena kandungan dari Jeju Volcanic Cluster Sphere yang dapat membantu pengontrolan sebum dua kali lebih efektif untuk perawatan pori-pori secara maksimal. Clay mask ini digunakan 2 kali dalam waktu seminggu yang bilamana rutin di gunakan di area wajah (kecuali area lingkar mata & bibir) dalam kondisi wajah yang sedikit kering dengan kurun waktu 10 menitan pemakaian (sampai mengering) kemudian bilas serta usap kulit wajah secara perlahan tapi pasti. Kendati hanya 1-2 kali dalam satu minggu di gunakan efek yang aku rasakan setelah memakai ini cukup "memukau" pori-pori terasa menciut, komedo ngacir dan efek sejuk dan bersih pun sangat terasa usai pemakaian. Mengandung glycerin, silica, green tea, cocoa extract, tentunya si jeju volcanic clusters dan yang lainnya dengan isi 100ml (banyak banget) terkemasan apik oleh jar plastik yang kokoh beraroma khas yang tidak terlalu mengganggu menurutku!!!
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
V
vnandriani
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2020
Rekomen
produk holy grail aku banget. sampe sekarang nyoba merk lain pun ttep juara yg ini. maskernya padat dan isinya banyak bgt. biasa pake 2-3x seminggu, bener2 bikin bersih & sedikit cerah. pakenya sbentar aja, klo kelamaan bkin kulit kering. awet banget pdhal udah rajin pakenya tapi ga habis2. repurchase? yaaaa
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
mirlelle
Combination, Light, Neutral
15 Aug 2020
Rekomen
Ini bagus banget pakai buat acne prone oily skin. Tapi aku combo skin pun sukakk haha. Bagus bgt buat ngangkat kotor2 dan minyak sih bener. Anehnya, ini tuh bikin jerawat cepat matang! Waktu udh agak lama, ada kayak gundukan2 kecil gitu di muka aku, ternyata whitehead dan blackhead aku keangkat haha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Annakomaliana_
Combination, Medium, Neutral
13 Aug 2020
Rekomen
dlu beli share in jar nya,karna cocok banget di muka ku yg oily ini jadi aku beli yg full size nya gtu,bener bener suka banget karna pas udh di cuci muka langsung berasa lembut gtu bersih banget dan gampang banget di aplikasiin bisa pake tangan juga! hahaha maskernya awet karna isinya banyak banget
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
A
AlyaNada
Combination, Medium, Cool
13 Aug 2020
Rekomen
waktu itu pengen cobain masker yang ini tapi lupa pengen beli kebetulan banget nyokap beli jadi beruntung gak ngeluarin cuan HAHA, pas di pake seminggu sekali selama beberapa bulan gitu lupa (pastinya) ga ada perubahan yang gimana-gimana banget sih cuma kalo buat komedo dan pori-pori lumayan lah kebantu buat ngurangin masalah dimuka, pori-pori lumayan tersamarkan terus whiteheads di dagu lumayan ga serame dulu
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
Lauracristy_
Combination, Medium Light, Neutral
12 Aug 2020
Rekomen
sebenernya dulu iseng banget dapet testerannya dari ciciku kan, nah pas dicoba kok wajahku jadi bersih yaa. akhirnya aku beli full sizenyaa dan bagus banget sih bikin komedo-komedo aku terhempas gak tau kemanaa. berasa bersih banget deh wajahnyaaa habis pake masker inii
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lialiozz
Oily, Light, Neutral
12 Aug 2020
Rekomen
gue beli ini karna satu rangkaian dan sevarian sama facial foam dan toner gue. ini jawaban bgt si buat oily skin, dia bikin fresh wajah kalo abis dipake. dipakenya rutin yah?!! karna bener-bener ngebersihin kulit dari sisa-sisa kotoran dalem pori dan sebum-sebum yang ada. minusnya, ini masker ga tahan lama jadi harus cepet bgt diabisin. dia bertahan 6 atau 9 bulan aja setelah dibuka, dengan porsi yang segitu banyak dan muka gue yang kecil sih ini worth to buy banget. khasiatnya??ok bgt deh
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
adeliakw
Oily, Medium Light, Warm
12 Aug 2020
Rekomen
dapet sampelnya doang tapi langsung jatuh cinta. karena masker ini bener bener nyerep semua dosa dosa di muka dan bikin muka bersih banget. bantu ngemudarin noda hitam dan bantu ngeringin jerawat juga. dibersihinnya gampang dan teksturnya enak
Usage: 1 month - 3 months Sample
Prev
Laman 87 dari 453
Next