Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

C
cindyleona
Oily, Light, Neutral
09 Apr 2020
it just not work for me. utk clay mask yg detox msh byk masker yg jauh lbh bagus dgn harga yg lbh murah. i just dont see any result. kulitku super oily uda prnh coba yg biasa dan yg super tpi ttp gak ada hasil dan teksturnya cukup susah diaplikasikan menurutku.
Usage: More than 1 year Shopee
G
ghinanahla
Dry, Light, Cool
09 Apr 2020
Rekomen
Masker ini cukup ngebantu buat menghaluskan dan membersihkan komedo yang bandel. Aku biasanya pake cuma 10 menit karena ga terlalu suka dengan efek kencang dan ketarik-tarik ketika maskernya mulai kering. Ada sensasi dingin di pemakaian awal. Setelah dibilas hasilnya bikin kulit lebih halus dan pori-pori lumayan mengecil. Kayaknya aku mau coba seri Clay Mask Volcanic 2x, seri upgrade dari Super Volcanic ini.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
silfiashoffi
Combination, Medium Dark, Warm
08 Apr 2020
Rekomen
Clay mask ini aku pakai pas kulit lagi berasa berminyak banget atau banyak komedonya. Memang paling ampuh sih buat ngurangin minyak sama komedo, kalau habis pakai masker ini, lanjut pakai pore pack dan berasa puas banget banyak komedo di hidung yang terangkat. Karena kulitku cenderung dehidrasi, terkadang setelah pakai ini jadi kerasa ketarik gitu jadi pas maskernya setengah kering langsung aku bilas.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
LaudzaLuu
Combination, Medium Light, Warm
07 Apr 2020
Rekomen
BAGUS BANGET SEBAGUS ITU. Muka tuh jadi halus banget dan semua komedo keangkat dong. Teruuuus, wanginya juga bikin calm dan agak sedikit ada rasa panas/hangat gitu yang relaxing banget ke kulit. aku pribadi sih bakal repurchased kalau yang ini habis. udah 6 bulan dan pakai rutin seminggu sekali gak abis abis
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
T
tiarasetianto98
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
Pertama kali beli ini awalnya karena iseng soalnya liat review2nya pada bgus bgt dan cocok buat org2 yg kulitnya berminya atau kombinasi. Terus pas pake ini bener dong sebagus itu walaupun dimuka agal berat pas makenya hahhaa. Hasilnya dimuka aku jadi bersih banget dan ga bikin muka kering tapi sayangnya untuk blackhead ga mempan memang Blackhead saya kayak badak hahaha.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tiarasetianto98
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
Pertama kali beli ini awalnya karena iseng soalnya liat review2nya pada bgus bgt dan cocok buat org2 yg kulitnya berminya atau kombinasi. Terus pas pake ini bener dong sebagus itu walaupun dimuka agal berat pas makenya hahhaa. Hasilnya dimuka aku jadi bersih banget dan ga bikin muka kering tapi sayangnya untuk blackhead ga mempan memang Blackhead saya kayak badak hahaha.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
syifanml26
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
clay mask terbaik sejauh ini!!!! setelah pake ini muka jadi lebih bersih dan seger. ga bikin muka jadi kaya ketarik. isinya juga banyak banget padahal aku kalo pake lumayan tebel dan sering. worth to buy menurut ku
Usage: 3 months - 6 months Brand website
D
deladeels
Oily, Medium, Neutral
06 Apr 2020
Rekomen
masker ini bisa cooling down jerawat yang mau tumbuh sih kalau di muka aku. gak tau ya, itu yang aku rasakan. dan setelah itu wajah berasa enteng aja, lebih bersih kelihatannya. awalnya takut gak cocok, karena muka aku sensitive banget kalau salah pilih produk, untungnya ini gak sama sekali. I am so happy.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
T
taniafajrika
Oily, Medium, Warm
06 Apr 2020
Rekomen
clay mask ini bagus bangettttttttt, ga bikin wajah kering to berasa keangkat minyak diwajah, pas dibilas bisa dipijit pijit duluh untuk scrubbing karna ada butiran halusnya, trus dia ga bikin muka jadi tegang pokoknya bagus bangett, selesai dibilas ada sensasi coolnyaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
Khaleeemah
Combination, Medium Light, Warm
05 Apr 2020
Rekomen
seneng banget pas kmren dpt sample ini di innisfree soalnya emang aku kepo banget sama varian ini. samplenya setelah aku pakai 3x enak banget ternyata diwajah aku pori pori terasa kecilan dan wajah kaya bersih gt cerah sehat keliatanya suka bangetttt pokonya.. pengen beli yg full sizee tp nabung dulu deh😅
Usage: Less than 1 week Sample
Prev
Laman 124 dari 453
Next