Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

A
amandadwip
Combination, Medium Light, Neutral
18 Apr 2020
Rekomen
Saya beli produk ini karna racun beauty blogger sih, ditambah harga nya yg tdk mahal dan kebutulan saya beli saat sedang diskon, ya okelah ya. Pemakaian saya sudah 1 bulan, mungkin belum terlalu pengaruh banyak sih, cmn saya merasa komedoku lbh berkurang dan pori2 ku ga segede sebelum pemakaian masker ini, jadi menurutku cukup oke.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
lilylily10
30 - 34
17 Apr 2020
Rekomen
Suka banget sama produk ini. Udah pakai berulang Kali beli di official storenya. Kalau rajin pakainya dia ngefek banget bikin kulit bersih. Habis dipakai kulit terasa moist. Apalagi pas habis dibasuh air hangat. Udah repurchase lebih dari 2x, sejauh ini masker yang paling worth it menurut ku 😚
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
mengayak
Combination, Medium Light, Cool
16 Apr 2020
Rekomen
Ini claymask yang setelah dibilas hasilnya engga bikin wajah terlalu kering. Go to ku waktu ada banyak blackheads. Setelah pakai ini, blackheads lumayan berkurang tapi engga yang bener bener hilang. Ngebantu juga buat absorb minyak berlebih tanpa bikin wajah jadi keset dan ketarik. Habisnya lama banget. Cuma kalau mau tutup jar harus rapat rapat karena cepet keringnya😅. Aku coba yang versi peel offnya juga👍🏼
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
Fir__
Dry, Medium, Neutral
16 Apr 2020
Rekomen
sebenernya yang lebih sering pakai tuh suamiku sih, karena dia ada problem sama komedo. di aku, ga gitu keliatan pengaruhnya, di suamiku, keliatan banget. tiap habis pakai ini tuh komedonya lgsg gampang dibersihin ya bukan tau2 hilang
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
caren
Oily, Medium Light, Neutral
16 Apr 2020
Aku ga cocok sama dia :( aku pake khusus dihidung karna di hidung aku pori2nya gede dan jg ada komedo gt kan... tapi aku udah perhatiin, setiap aku pake pasti muncul jerawat dihidungku.. sediih juga sih wkkaw
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
knurulizzah
Combination, Medium, Neutral
16 Apr 2020
Rekomen
Pernah coba sample nya aja sih tapi isi sample nya juga lumayan banyak jadi lumayan bisa ngerasain efeknya. Pertama, dia teksturnya gak padet agak creamy warna abu-abu gitu jadi gampang diapply dan diratain di muka. Abis dibilas kerasa banget sih muka lembut dan cerahan. Di aku dia juga lumayan bantu ngempesin jerawat yg gaada matanya.
Usage: 3 months - 6 months Sample
V
vinaayuniar
Combination, Light, Neutral
16 Apr 2020
Rekomen
Baru kerasa khasiat dr masker ini setelah pakainya rutin!✨ teksturnya sama kayak clay mask lainnya, warnanya abu-abu. Tidak ada wanginya sama sekali. Aku pakai masker ini utk daerah T-zone ku dan area pipi yang pori-porinya besar. Setelah agak kering, di area yang pori-pori nya besar itu keluar bulir air, entah itu keringat atau miyak. Setelah di bilas, kulit terasa enak. So far, aku merasa masker ini bisa lumayan mengontrol minyak ku dan lumayan membantu mengecilkan pori-pori.
Usage: 1 month - 3 months Gift
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
16 Apr 2020
Rekomen
aku baru nemu masker yg kaya gini, biasanya clay mask ya udah gtu" aja. tapi ini agak beda sm yg lain. tekturnya kaya clay pada umumnya cuma dia kaya ada scrubnya gtu, gampang di ratainnya keringnya juga cpt. tapi ini tuh aneh bgt abis di aplikasikan ada sensasi dinginnya trs dibagian T zone aku tuh keluar kaya minyak entah jadi kaya keringetan gtu. apalagi dibagian bawah idung bnyk bgt. aku ga paham sih itu apa tiap pake slalu ky gtu, untuk daya bersihnya sih oke.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
helloolaayu90
Combination, Medium Light, Neutral
16 Apr 2020
Rekomen
Pore Clay mask nya Innisfree emang terkenal banget bagusnya, aku juga udah pakai ini 1 tahun dan aku suka banget karena bisa bikin kulit kusam aku lebih cerah dan sehat. Udah gitu produknya buanyakk banget, dipakai rutin seminggu 2x selama 6 bulan juga gak habis2 ni produk.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
T
tiaraputrir
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
Super sukakkk karena bisa ngecelin poripori dan ngangkat minyak di wajah walaupun kulit aku combinasi tapi di area yg dry skin aman aman aja. Pake malem pas bangun kulit merasa lebih kenyal bersih dan cerahan. Must tryy!
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 122 dari 453
Next