Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

S
Sancayaputri
Combination, Medium, Warm
07 May 2020
Rekomen
one of my favorite clay mask. karena bener-bener bisa ngebantu untuk ngebersihin berbagai macam debu atau kotoran yang ada di kulit kita atau pori-pori. Abis pake ini juga kulit rasanya jadi supeeer halus banget.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Niaramdhani22
Combination, Medium Light, Cool
07 May 2020
Clay mask yg teksturnya thick. Terlalu drying, suka susah untuk mengaplikasikan ke wajah karena sangat keras sekali. Aku ga ngerasa dia berhasil mengecilkan pori2 aku ya malah bikin BO maybe saat diaplikasikan dia akan masuk ke pori2 itu dan membuat tersumbat, dia unggul dalam mencerahkan saja sehabis pemakaian
Usage: 3 months - 6 months Instagram
D
Danthyhh
Oily Skin, Medium, Warm
06 May 2020
Rekomen
Beli ini karena kemakan hype yang katanya bagus. Lumayan bisa menenangkan sih, wanginya juga enak ga mengganggu. Teksturnya mudah diaplikasikan dan ga bikin sensasi ketarik. Untuk mengangkat komedo menurutku biasa aja. Saat pengaplikasian untuk keringnya agak lama.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
H
hellowyn
Combination, Medium Light, Cool
06 May 2020
Rekomen
Wkt itu dikasih ini sama temenku, suprisingly suka dan cocok buat muka aku yang sering bruntusan tbtb. Sempet make rutin bgt selama 1bulan selang seling harinya, dan abis itu muka lembut bgt, pori2 di hidungku mengecil, walau masih ada bbrp Milia tp ga muncul bruntusan tbtb ataupun jerawat, komedo jd berkurang bgtbgt, thank you uti udh ngasih masker ini ke aku🥰
Usage: 6 months - 1 year Gift
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
06 May 2020
Rekomen
Masa aku mikir dia biasa aja yaa, setelah make ini gada efek apapunn. trus juga mask nyaa gaterlalu narik muka jadi kurang sensasinya hahaa. Wanginya juga calm bangett, dia ada butiran scrub nyaa juga kecilkecil. aku kurang cocok huhu:(
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
syifanazhira
Combination, Medium Light, Neutral
05 May 2020
Rekomen
ak pakenya 4 hari sekali. enak dipakenya ada sensasi dingin gitu,, setelah pemakaian terasa wajah lebih bersih dan segar, bbrp blackhead terangkat di daerah pipi atas dan hidung :D kalau mau semua terangkat dan wajah bersih mungkin harus setelah berbulan2.. untuk repurchase? ak gatau masi bingung soalnya ak notice ada jwrawat kecil abis oakai ini, tp gak yakin juga sih karna ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
runeezakiaa
Combination, Medium, Neutral
05 May 2020
aku gatau sih tp ini bnr2 gangaruh di aku.. awalnya aku nitip tante aku yg pergi ke korea, aku nitip beli krn banyak bgt yg review kalo dia bagus bgt buat kulit kombinasi to oily ky aku.. tp aku udh ngabisin 1jar dan gaada perubahan apapun sm kulit aku sedih bgt:(
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
05 May 2020
Rekomen
Aku beli produk ini karena kulit aku lagi kusam banget, berminyak juga, dan komedo lumayan agak banyak. Pas aku pake rasanya agak panas, jujur kaget wkwk tapi pas di bilas beneran kerasa bersihhhh banget, muka jadi haluss, minyak lebih terkontrol
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
libertinaju
Oily Skin, Medium, Cool
05 May 2020
Rekomen
A no non-sense product, pokoknya habis pake ini pori-pori bersih, minyak terkontrol (tapi ga bikin kering). Agak dingin dikit di muka pas dipake. Sangat bersahabat juga buat yang acne prone kayak aku, ini ngga bereaksi ke jerawat sih so far. Dari masker-masker yang pernah aku cobain cuma ini deh yang paling sering kupake dan selalu repurchase
Usage: More than 1 year Tokopedia
S
salssye
Combination, Medium Light, Cool
05 May 2020
Rekomen
This is a must have product si and i think produk ini produk sejuta umat banget dah.Udah 10 bulan make inii tp baru ¼ abisnya huhu bayangin aja bingung,abis makenya tuh kaya lembut aja gituu enakk and apaya muka aku dirutinin seminggu 1-2 kali pake ini tuh kaya jd ga macem" gitu ga yang bermasalah hehe inisi my opinion ajaya but its highly recommended product with affordable price
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 115 dari 453
Next