Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

R
raranhx
Combination, Light, Warm
28 May 2020
Rekomen
produk ini memberi efek dingin dan menenangkan kulit wajah saat pemakaian.. setelah pemakaian kulit terasa bersih sekaliii... dengan harga relatif terjangkau dan isi yang banyak produk ini recommended buat dibeli .. cuma kekurangannya, produk ini saat dibersihkan dengan air agak susah hehe
Usage: More than 1 year Shopee
S
slytherin
Combination, Medium, Warm
28 May 2020
Rekomen
aku beli ini impulsive buying aja si padahal masi ada masker dirumah yg nganggur:( first impressionku, ini masker ada sensasi dingin2 gitu jadi enak hehe. aftermathnya muka jadi halus dan pori-pori sedikit tersamarkan, tapi efeknya sementara aja ya, kalo seminggu dua minggu ga dipake lagi ya keliatan lagi kalo di aku. untuk jerawat sih engga ngaruh apa-apa. repurchase? no, mau coba clay mask yang lain.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
Nisalvr
Combination, Light, Neutral
28 May 2020
Rekomen
ini bagus ya diwajah aku hasilnya mirip sama the body shop yang himalayan charcoal bagus buat daerah T-zone ku abis dipakai wajah ga gampang minyakan lagi terus juga lebih halus mulus bruntusan ku yg dijidat juga cepet hilangnya kalau make ini masker
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
aninkaaa
Combination, Medium Light, Cool
27 May 2020
Rekomen
Waktu itu mampir ke innisfree dan tergiur sama ini, akhirnya beli. Baru nyoba sekali langsung suka banget sama mask clay ini. Sangat2 membantu mengurangi debu dan polusi kulit wajah sehari-hari. Cocok jg buat yg punya masalah sama komedo
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
I
imamnugrraha
Oily Skin, Medium, Warm
27 May 2020
Rekomen
ini bagusss buat ngilangin komedo kalau dipake rutin. kalau setelah make ini muka jadi lebih bersih, terutama di bagian hidung. emang harganya sedikit pricey, tapi isinya banyakk. aku make ini juga berbulan bulan baru habis. kalau untuk mencerahkan kayanya engga deh, solanya aku udah pake ampir setahun. kalo buat ngecilin pori pori sih juga ga terlalu ngefek rasaku. jadi ini buat ngebersihin komedo aja di aku.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
M
mirnalibra
Combination, Medium, Neutral
27 May 2020
Udah lama nyari" produk buat masalah komedo, liat innisfree ini banyak teman yg bilang cobain ini produk katanya bagus. Cobaa beli. packaging nya sih jar warna coklat kyk tempat selai gtu. agak gmna yaa gk deh karna dgn ternyata bikin isinya cepet kering gtu. mending klo bentuk nya tube lbih hemat dan higenis juga. nahh klo baunya sih enak" aj gk ganggu. trus saat d aplikasiin d wajah ada sensasi cooling gtu enak banget adem d wajah seger. tp buat komedo gk terlalu ngefeknya yaa. repurchase maybe
Usage: Less than 1 week
W
WiryaniJX
Oily, Medium, Neutral
27 May 2020
Rekomen
Secara keseluruhan aku pakai produk innisfree cocok banget kecuali tint lipbalmnya. Clay Masknya enak banget di pakai di wajah, ada sensasi cooling. Setelah di bilas, wajah jadi halus, lembut,pori pori mengecil dan muka nggk gampang minyakan. Ini membantu banget meredakan kemerahan dan brutusan di wajah. Yang minus karena setiap beli kemasan besar cepat banget mengering dan ada bau khas clay hanya aja masih bisa di tolerir.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
itsmine
Oily, Medium Light, Cool
27 May 2020
Rekomen
aku ga merasakan ada efek yang signifikan sih selama penggunaan produk ini. mungkin karena dia fungsinya untuk "membersihkan" kulit jadi intinya setelah pake produk ini muka aku jadi lebih halus aja dan selama penggunaan produk ini aku gaada masalah apapun sama pori - pori dan komedo. setelah dibilas juga dia engga bikin kulit kering walaupun dia clay mask.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
T
tsabitugh
Combination, Medium Dark, Warm
27 May 2020
Rekomen
clay mask yang sangaatt gentle di muka! ngebersihin dan sama sekali ngga ngasih efek “ketarik” ngga nyaman. ini bukan masker yg sekali pake langsung keliatan hasilnya, harus sabar dan konsisten makenyaa baru keliatan. isinya juga lumayan banyak jd ngga abis abis gt kayaknya hahahah, repurchase? Yes!
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
U
url8nightcompany
Combination, Medium Light, Cool
26 May 2020
dulu beli karena keracunin show apa gitu lupaa, trs kebetulan tmn2 banyak yg bilang bagus, akhirnya nabung (krn agak mahal😭😭😭) terus beli deh, aku gatau aku yg salah pake ato gmn tp susah buat nge apply nya:(( menurut aku sih ga ada efek apa2 diwajahku,, bener2 biasa aja
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 108 dari 453
Next