Super Volcanic Pore Clay Mask

Super Volcanic Pore Clay Mask
Mask - Wash-Off

Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree
4.2 (4.523 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp225.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Super Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask merupakan masker bilas multi-aksi dengan jeju volcanic cluster & spheres™ dan aha yang terasa dingin saat diaplikasikan. Membantu menyerap minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih kecil, sekaligus membantu memperbaiki tampilan dan tekstur kulit secara keseluruhan. 

How to use:
 Setelah wajah dibersihkan, aplikasikan produk pada wajah, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit lalu beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Water / Aqua / Eau, Titanium Dioxide (Ci 77891), Butylene Glycol, Silica, Glycerin, Trehalose, Volcanic Ash, Polyvinyl Alcohol, Bentonite, Kaolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol, Pvp, 1,2-Hexanediol, Peg-100 Stearate, Polysorbate 60, Iron Oxides (Ci 77499), Hydrogenated Vegetable Oil, Xanthan Gum, Juglans Regia (Walnut) Shell Powder, Sorbitan Stearate, Zea Mays (Corn) Starch, Polyacrylate-13, Polysorbate 20, Iron Oxides (Ci 77492), Mannitol, Microcrystalline Cellulose, Lactic Acid/Glycolic Acid Copolymer, Lactic Acid, Polyisobutene, Iron Oxides (Ci 77491), Menthoxypropanediol, Tetrasodium Pyrophosphate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Isostearate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

C
cm_gs
Combination, Light, Neutral
17 Jun 2020
Rekomen
sukaaa sama efek sejuknyaaa, kalo utk efek lainnya yg diklaim produk ini aku belom ngerasain sihh mungkin krn baru sebulan pakaii. yg pasti habis pakai ini berasanya lebih segar dan bersihh ajaaa, pas diaplikasiin juga gampanggg
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mirapy
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jun 2020
Saya pakainya 2-3 kali dalam seminggu, udah pakai beberapa bulan. Untuk hasilnya di kulit saya nggak menunjukan efek perubahan yang gimana-mana, ya biasa aja. Mungkin karna kulit badak kali ya, efeknya nggak kerasa. 😅
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
Elsaroura
Combination, Medium, Neutral
16 Jun 2020
Rekomen
Ini maskerr bagusss banget bisa mengangkat minyak berlebih setelah dibilass wajah jadi kenceng minyak berlebih hilang wajah lebih halus dan pori pori juga jadi lebih bersihh cuma ya harganya yang ndak pas di kantong ku tapi ini rekomen banget apalagi yg punya kukit berminyakk
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
monikastvnn
Oily, Medium Light, Warm
16 Jun 2020
Rekomen
ngebantu buat bersihin pori2 walaupun sebenernya masih lebih suka punyanya TBS wkwk tapi ini bisa dijadiin option lain sih karena ini juga bagus dan bisa bikin muka kenceng dan bersih. pori2 juga lumayan bersih dan mengecil setelah pake masker ini
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
nairanaira
Combination, Medium, Neutral
16 Jun 2020
Rekomen
beli karena liat di storenya, diiming2in sama mbak nya dengan hasil yang diklaim bisa mengurangi kulit berminyak, biasanya makenya 2 kali seminggu, dan hasilnya nggak pernah ngecewain, habis pakai langsung bener2 kaya ketarik gitu. langsung cuci muka pakai sabun jeju volcanic, kerasa banget langsung halus nii kulit. dan minyak diwajah hilang seketika..
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
C
cathslaurensia
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jun 2020
clay mask ini sih enak pas dipakai menurutku ada "dingin"nya gitu, tapi di aku dia ga bikin perubahan signifikan di kulitku padahal berharap sama produk ini supaya bruntusan di dahi aku membaik cuma nyatanya ga ngaruh apa2. untuk daerah hidung yang berkomedo pun juga ga ngaruh apapun.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
F
felicianaomi
Medium Light, Neutral
15 Jun 2020
Rekomen
RECCOMENDED FOR THOSE WHO HAVE OILY SKIN!. Jadi ini bagus bgt buat control excessive sebum tapi kalau komedo sih aku krg tau krn gk pny byk hehehe.aku reccomend untuk pakai moisturizer atau produk yg melembabkan abis pakai ini yaa🥰
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
rqcl26
Oily, Medium Light, Warm
15 Jun 2020
ga ngerti, kok kayanya ga ngalamin sesuai yg diclaim. atau mungkin produknya palsu dan ga bekerja sama sekali sesuai yang diharapkan. agak dingin sedikit tapi ga bersih2 amat tuh setelah maskeran. mungkin kudu balik ke peel off mask.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
T
tnnyaaulika
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
Asli deh gak Salah dari dulu ngincer product ini ternyata bagus guys, wanginya lumayan, terus juga teksturnya clay, mudah dibersihin juga. Efek setelah pemakaian wajah berasa halus, agak cerah, bersih, terus berasa sehat dan enak aja gitu, aku sih bakal repurchase pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
natashamonicaa
Combination, Medium Light, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Mencoba produk ini karena katanya ini upgrade nya dari versi clay mask innisfree yang pertama. Tapi pada kenyataannya aku sudah kurang tertarik pakai ini karena ternyata secara efek ga gitu beda juga dari sebelumnya dan aku sekarang masalah kulitnya udah bukan kesitu lagi. Will not repurchase karena banyak alternatif lain untuk mengatasi clogged pores dan lebih affordable
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 101 dari 453
Next