F
flupi
Oily, Medium Light, Warm
Salah satu masker exfoliating ku kalo pas lagi breakout karna setelah pakai ini jerawat jadi kering, dan waktu dipake juga gak terasa cekit-cekit yang berlebihan, untuk harganya juga affordable dengan isi yang banyak jadi cukup untuk 2-3 bulan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
Tisiaina
Combination, Medium Dark, Warm
Pertema kali nyobain masker ini. Enak banget dipakai. Kulit terasa halus, lembut dan lembab. Seminggu aku pakai 2x. Setelah memakai beberapa bulan jerawat aku memudar dan jerawat cepat mengering. Tekstur masker ini sedikit thick aromanya khas
Usage: More than 1 year
Lazada
A
aidamuslimatun
Combination, Medium, Warm
Masker lokal dari brand himalaya yang enak banget dipakai, bukin komedo bersih dan cerahan mikanyaa… tidak bikin kering dan tidal bikin jerawatan.. semangat himalaya.. ayo cintai produk lokal dengan membeli produk himalaya.. nex veli yang sabun muka Drh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Dearlyxlesquezee
Normal, Medium, Neutral
Bagus banget aku suka, bebas alkohol, membantu mengurangi tampilan pori pori, dan membersihkan dan menyegarkan kulit, memberikan sensasi segar dan juga bersih, mengontrol produksi minyak, menghilangkan jerawat dan noda menangkan dan menyejukkan kulit
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
L
liasyaaa
Dry, Medium, Neutral
Awalnya beli ini karena kata teman saya "produknya bagus". Pas aku coba memang sebagus itu, dan membuat kulit itu jadi segar sekali sehingga sangat enak diwajah saat sudah menggunakan Neem Mask nya. Aku suka sekali dengan produk ini, rekomendasi pokoknya
Usage: More than 1 year
Indomaret
G
ginagaryn
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya dapet endorse an, kukira ya kaya mask biasa, tapi surprisingly bisa bersihin sampai ke pori-pori, untuk Whitehead ringan dia bisa bersih, kalau rutin pakainya bisa mencerahkan, cuma aku gak terlalu suka sama baunya kaya kamu gitu
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hanunsals
Combination, Medium Dark, Warm
udah pake masker himalaya dari dulu! pake himalaya neem mask pas muka lagi breakout dan kerasa berminyak banget, diemin selama 10 menit jangan kelamaan baru dibilas, after pakenya muka jadi keset dan jerawat mereda juga. worth to try himalaya neem mask andalanku dari dulu!
Usage: More than 1 year
Shopee
L
llarasaprila
Combination, Medium, Neutral
Enak banget buat kulit aku yang gampang banget jerawatan dan berminyak parah karena masker nya nyegerin dan ada efek mencerahkan kayanya. Pokoknya wajib beli sih dimanapun kamu berada karena worth to buy buat harga yang enggak begitu pricy masih ramah dikantong!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nidafa_
Combination, Medium, Neutral
akk suka banget kalau lagi jerawatan pakai ini. waktu kuliah sering banget pake dan mantul hasilnya. tau ini dari teman akhirnya aku beli deh dan ternyatacocok dongg. dari situ aku kalau maskeran pakai si jagoan kecil ini. de bestttt poll mantul
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fayyazartika
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali liat ini langsung jatuh cinta dan pengen banget cobain karna katanya bagus, setelah cobain ternyata bener gais ini bagus banget buat jerawat juga oke banget, galupa kalo malem pasti 1 minggu 2x pake masker ini buat menenangkan jerawat akuu. bagus banget gais kalian beli pasti gakan nyesel!!
Usage: More than 1 year
Shopee