Purifying Neem Mask

Purifying Neem Mask
Mask - Wash-Off

Purifying Neem Mask

Himalaya
4.2 (8.807 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Mask dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Mask adalah masker yang dapat membantu mengatur kelebihan sekresi minyak di wajah, membersihkan pori-pori tersumbat dan mencegah timbulnya kembali jerawat. Produk ini mengandung Neem yang merupakan bahan dengan manfaat untuk menjernihkan kulit, kandungannya antibakterinya membantu mencegah timbulnya jerawat. Produk ini juga mengandung Turmeric yang membantu menghilangkan jerawat akibat bakteri, Fuller's Earth (Multani Mitti) berfungsi memberikan sensasi dingin dan menenangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat wajah bersih dan bebas dari masalah kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari daerah mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit, bilas dengan air dingin. Gunakan 2 kali dalam seminggu. Jangan digunakan pada wajah yang sedang meradang.

Suitable For:
Kulit berminyakKey

Ingredients:
Fuller's Earth, Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

F
fidemaria_
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jul 2024
Rekomen
masker kecintaan yg selalu aku pakai kalau lg ada bruntusan dan jerawat membandel , masker kecintaan dr jaman SMA , awalnya keracunan beauty influencer fifi destia , setelah di coba ternyta memang sebagus itu , selalu stok masker ini di kamar .
Usage: More than 1 year Dan+dan
A
almaidaf
Oily, Medium, Neutral
25 Jul 2024
Rekomen
Teksturnya clay mask tp agak sedikit cair. Selama pemakaian aku merasa cocok pake masker himalaya iniπŸ‘. Why? krn bikin wajah ku cerahan. Untuk kalian yg punya kulit oily and jerawatan seperti kuu, pakailah masker inii karena bagus gengss. Mungkin awalnya agak sedikit terganggu dengan baunya. Tp klo udh biasa yaa B aja gtu gamasalah. Saran ku, jangan keseringan yak pakainya karena bikin kulit kering. Cukup satu atau dua kaali seminggu aja. Setelah itu jangan lupa pakai moisturaizer. Soo, masker himalaya ini recommended bngt buat kamu yg punya kulit oily dan acne prone. Apalagi harganya yg ramah di kantongg hehe plus bikin jerawat ku cepet kering, muantapp pollπŸ‘πŸ˜
Usage: More than 1 year Tip Top
S
sitirodliyah
Oily Skin, Medium, Cool
24 Jul 2024
Rekomen
Kalo bisa di bilang ini bagus banget sih buat kulit berminyak berjerawat. Setelah pake gitu kulit jadi agak bersihan. Lumayan murah juga untuk ukuran segitu. Wanginya agak terlalu menyengat sih, tapi buatku masih tertahankan #FDBagibagihadiah #JulyBestPurchase
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
primavera17
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jul 2024
Rekomen
masker wajah yang sangat baik untuk menenangkan kulit kemerahan, membersihkan pori-pori yang tersumbat, mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit. pakai hanya 2 kali seminggu selama 15 menit, setelah itu bilas dengan bersih. sangat puas dengan hasilnya. #JulyBestPurchase FDBagiBagiHadiah
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
I
isabellawijaya
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jul 2024
Rekomen
Enak banget pake masker ini adem gitu sensasinya dan ga bikin kering sih asal gak pake kelamaan yah soalnya bisa bikin kulit kering kalo di aku yang kadang suka sensitive yang padahal normal to oily. Dan kerasa bersih aja gitu komedo komedo di hidung n pipi
Usage: 1 week - 1 month Guardian
M
Mldauputri
Combination, Light, Neutral
23 Jul 2024
Rekomen
Ini mask yang wajib aku punya buat mengatasi jerawat nodul ku. Kalau udah mulai timbul rasa sakit langsung maskeran pakai neem mask ini besok paginya jerawat langsung kempes. Setelah pakai sedikit kering jadinya kulit wajah karena Bener-bener mengontrol minyak diwajah. Sensasi saat pemakaiannya agak cekit-cekit tapi gak lama kok. Pokoknya best purchase. #JulyBestPurchase #FDBagiBagiHadiah
Usage: More than 1 year Guardian
M
Maria_R
Combination, Medium, Warm
22 Jul 2024
Rekomen
Punya ini udah lama banget dan jarang kupake. Aku pake saat muka lagi ada jerawat doang karena dia bau dan teksturnya cukup bikin pedih. Ada butiran2 scrub kecil2. But after pake enak banget muka jadi seger, jerawat auto adem abis pake ini. Terus jerawat2 kecil juga cepet kering
Usage: 6 months - 1 year Lazada
A
alamandaadl
Combination, Medium Light, Cool
20 Jul 2024
Rekomen
Lumayan banget keringin jerawat aku yang besar-besar. Biasanya kalau tanpa masker bisa semingguan dan berbekas, tapi pakai ini 3 hari udah kering. Minusnya perih banget kena jerawatnya. Harganya affordable dan gampang di temuin dimana-mana
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
aditiyaandzar
Oily, Medium, Neutral
18 Jul 2024
Rekomen
Gak banyak iklan, gak overclaim makin cekat cekit makin cinta abis pake ini bruntusan, jerawat, komedo dan kluarganya auto kering kadang2 saat bilas aku skalian gosok tipis2 skalian scrub abis dibilas bener2 muka bersih seger seperti terangkat semua doza doza ngontrol minyak bgt keset deh hasilny
Usage: More than 1 year Traditional Market
S
sellsy
Combination, Medium, Warm
17 Jul 2024
Rekomen
Masker ini lumayan oke buat jerawat. Tapi baunya terlalu menyengat dan after use-nya kulit jadi agak ketarik dan kering. Kayaknya ini emang cocok buat ngeringin jerawat. Aku pake untuk komedo juga kurang ngangkat.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
Prev
Laman 87 dari 881
Next