N
nurmalita25
Combination, Medium, Neutral
Membantu mengobati jerawat, meredakan kemerahan di kulit dan setelah menggunakan ininkulit terasa halus dan lembab , formulanya ringan dan mudah di aplikasikan , tidak membuat kulita iritasi. Kulit membejadi lebih bersih, sehat dan terawat dan bisa membantu mengurangi minyak berlebih
Usage: More than 1 year
Shopee
A
alfira67
Normal, Medium Light, Neutral
pas dipakai agak perih tp setelah bilas muka rasanya bersih trs lgsg seger mukanya, bisa mengangkat minyak di wajah. Udah pakai lama sih 3 bulan tapi biasanya seminggu cuma sekali/dua kali untuk eksfoliasi, kayanya aku lebih prefer eksfoliasi yg lebih mild
Usage: 1 month - 3 months
Dan+dan
S
sevy
Dry Skin, Medium, Neutral
Ketika digunakan rasanya bersih pori-pori secara mendalam, dapat mencegah munculnya jerawat dan komedo, serta mengurangi kemerahan dan iritasi pada kulit. Selain itu, membatu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terasa lebih halus.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
bagus aku pake dari dlu, bagus buat jerawat dan kulit muka, warnanya hijau, pake dari dlu oke bgt sih. reccomend. nyaman banget enak dipake, dari dlu pake ini. bagus dpt rekomendasi dari tmn ktnya bgus buat kulit sensitif jd pake dan cocok ok bgt sih
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
A
amaliaa14
Oily, Medium, Cool
Kulitku pas itu lagi gradakan, terus aku pakai masker ini setiap hari, Selama pakai masker himalaya ini ada rasa cekit cekit dan panas di muka, tapi sejauh ini gaada efek apa apa sih, maskernya bekerja dengan baik, kulitku mulai membaik
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
E
ekapitta
Normal Skin, Medium Light, Neutral
masker terbaik, bener bener sesuka itu sama neem mask himalaya selain aromanya seger tapi juga beneran se work and worth it itu, aku selalu pake tiap malem sebelum tidur. muka berasa kenceng dan bersih, sesuka itu! akan repurchase sih kedepannya
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Safiraaaz
Combination, Medium Light, Neutral
Buat jerawat dan bekas jerawat katanya bagus, dari SMA banyak yang nyaranin, produknya juga mudah ditemukan di banyak toko baik offline maupun online. Pemakaian produk juga mudah, tinggal dipakai langsung untuk maskeran lalu bilas selesai
Usage: Less than 1 week
Ranch / Farmers Market
A
asabil
Normal Skin, Medium Dark, Warm
Bagus banget, habis pake ini wajah jadi ngerasa lebih bersih dan sehat. Bakal repurchase sih ini texturenya cream gampang, gampang huat di apply dan gampang juga dibersihinnya ga bikin kulit ketarik abis pakenya. Love it banget pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sabrinayryr
Normal, Medium Dark, Warm
Ini masker keren banget karena bisa ngurangin jerawat, kalo jerawatan aku selalu pake ini. Pakenya sebelum mandi dan ada sensai seger segernya gitu. Kalian kalo lagi ada jerawat pake ini deh plis karena bagus dan keren banget!!! Must try bgt
Usage: More than 1 year
Shopee
G
griseldadachi
Normal, Medium, Neutral
Himalaya Mask ampuh membersihkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih. Teksturnya lembut dan mudah diaplikasikan. Hasilnya, kulit terasa segar dan halus. Cocok untuk semua jenis kulit dan harganya ramah di kantong. Keren pokoknya
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret