C
chintadews
Normal Skin, Medium, Neutral
Ampuh banget buat ngilangin bekas jerawat di muka. Untuk kulit berminya juga bisa banti reduce minyak berlebih. But this is really good to make a perfect spotless skin tone dalam waktu yg singkat. Cara pakainya gampang minus di kemasan aja
Usage: More than 1 year
Guardian
H
hartikarhee
Normal Skin, Medium Light, Neutral
dulu jaman sekolah pas muka lagi jerawatan langsung maskeran pake himalaya, jerawat langsung mengering dan hempas. eh gataunya sampe sekarang masih jos walau diera gempuran banyak brand lain ngeluarin masker jerawat, masker himalaya akan selalu jadi andalan ku saat kulit lagi jerawatan☺️
Usage: More than 1 year
Shopee
aku make ini awalnya maju mundur, pas beli bnr bnr perihh, trs jerawat aku muncul semua tapi trnyata itu tuh bnr bnr ngeluarin kotoran2, skrg muka aku bnr bnr gada jerawat, asal sabar pokoknya hasilnya baguss bgt sukakk
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
_
_wpurwoedi
Oily Skin, Medium, Warm
Aku pake ini bisa bikin jerawat kempes dan muka nga kusam lagi, kalian harus cobain. Buat temen temen yang lagi breakout kaliam harus cobain ini, karena bikin kempes jerawaf kamu lhoo!! YUK BURUAN COBAIN YAAA!! LET'S TRY IT GUISEE ✨️😎 worth it
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
D
dwidwi15
Dry Skin, Medium, Neutral
masker kesukaannya kaum berjerawat dan kaum pori pori besar kaya aku, karena ini ngga bikin kulit ketarikk lalu bahan bahan yg aku suka harganya dan manfaatnyaluarbiasa jdi aku selalu pake ini seminggu 3kalii dan aman bngt, aroma nya sepertii tidak ada bahan alkohol
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
L
lydiaoctaviani10
Oily Skin, Medium, Warm
masker untuk acne fighter yang sangat recomended, sangat berfungsi pada saat wajah sedang terkena breakout menjadi halus, walaupun wanginya agak cukup menyengat namun masker ini sangat berfungsi dengan baik diwajah yang sedang berjerawat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
masker himalaya ini mantap poll sii. Apalagi untuk wajah yang beruntusan dan berjerawat. Karena masker ini emang untuk jenis kulit tersebut. Tapi ketika di pake jangan kahet kalau cekat-cekit di kulit, mungkin itu yang bikin beruntusan/jerawat kita kering kali yaa
Usage: More than 1 year
Brand Website
S
syenlyy
Combination, Medium Light, Neutral
masker himalaya ini mantap poll sii. Apalagi untuk wajah yang beruntusan dan berjerawat. Karena masker ini emang untuk jenis kulit tersebut. Tapi ketika di pake jangan kahet kalau cekat-cekit di kulit, mungkin itu yang bikin beruntusan/jerawat kita kering kali yaa
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
Bagus banget banget banget, udah pake bertahun tahun buat sembuhin jerawat nampol bangetttt. Awalannya emang cekatan cekit tapi kalau udah lama udah terbiasa!!! Buat yang kulitnya sensitif atau pemula mungkin pake di beberapa bagian aja, tapi aku udah terbiasa jadinya udah gapapa semuka
Usage: More than 1 year
Shopee
M
margarethsyy_
Oily, Medium, Neutral
Acne fighter recommended bangeett. wajah yang breakout saat pakai masker ini jadi lebih mulus dan halus. walaupun wangi nya lumayan menyengat, tetapi manfaat nya sangat banyak. saat pakai produk ini, jerawat saya perlahan mulai membaik
Usage: 1 month - 3 months
Shopee