M
myzr
Oily, Medium Light, Neutral
WOIIII INII OBAT BUAT KULIT OILYYY ACNEE PRONNEEEEE POKOKNY KALIAN YANG PUNYA KULIT BERJERAWATTT TU MENURUT AKU WAJIB PUNYA INI DAN DI JADIIN MASKER DAILYY SIH KRNA EMANGG SEAJAIB ITUU MUKA RASANYA LANGSUNG BERSIH PLUUS PLUSS SEHAATT!!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
L
less_ssug4r
Normal Skin, Medium, Cool
Masker wajah membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Sangat mudah digenggam dan travel friendly banget. Aku suka sama masker yang tube begini karna higienis dan tidak sering terkena udara luar.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shafabilann
Combination, Medium Light, Neutral
Maskernya yang cocok untuk kulit berjerawat! Wanginya juga enak jadi ngga bikin pusing waktu pakainya. Setelah pakai masker ini kulitku langsung cerah dan jerawat juga jadi hempas! Life savvy sekali masker dari Himalaya inii. Selalu repurchase karena sesuka ituu
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
wina_manda
Dry Skin, Medium Light, Cool
produknya bagus cocok buat acne prone, ga bikin breakoutdan harga nyaaa terjangkauuu sekaliuntuk anak sekolahnkaya aku, gampang di cari dan suka promo, lebih suka lagisoalnya varian nya banyak dan mudah di temukan. rekomen untuk pemula
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rennydwip
Oily, Medium Light, Neutral
udah 6 bulan pakai produk ini selalu cocok dan wajah jadi ga rewel lagi bener bener worth it! untuk kulit acne atau jerawat aman banget ga bikin jadi rewel lagii pokoknya oke yuk cuss beli guyss di online mana pun harganya selalu worth it!!!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
Putri_Latisyah
Normal, Medium Light, Cool
Masker ini bagus bgt, seger diwajah bisa menghilangkan noda” diwajah, teksturnya agak kental dan padat aromanya segat harganya murah hasil dari pemakian sangat puas karna membuat wajah glowing sesudah maskeran selalu pakai masker ini karna emang bagus
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nisaa_23
Combination, Medium Dark, Neutral
Awalnya aku direkomendasiin produk ini sama sepupu aku, pas aku coba ternyata emang baguss. After pemakaiannya muka tuh jadi lebih bersih dan cerah.. Minusnya memang harus 10-15 menit pemakaian aja karena kalo lebih dari itu terkadang muka tuh malah jadi kering. Disamping itu produk ini emang recomended bangettt...
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
F
fiyaadach
Combination, Medium, Cool
Best bngt buat nenangin jerawat, di totol ke jerawat langsumg kempes, udh palimg beat bngt pakw masker ini deh, udh repurches 4x ga pernah nyesel beli masker ini best pokonya, tapi agak cekit2 sih huhu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alifa288
Combination, Medium Dark, Warm
Suka bgtt sM masker himalaya terutama cocok buat yg tipe kulitnya kaya aku sensitive, tekstur maskernya lembut trs sehabis dibilas muka ku jd halus bgtt pokoknya sukaa, klo lg ada bruntusan selalu pke inii sukaa bgtt langsung hempas bruntusannku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
V
vyraann
Oily, Medium, Neutral
Produknya sangat bagus krena dapat mengangkat kulit mati yang ada di muka, kebetulan juga kulit saya banya black head namun ketika sudah memakai produk tersebut muka saya terasa bersih. Untuk partikel scub nya juga tidah terlalu besar jadi tidak tersa sakit saat digunakan
Usage: 1 month - 3 months
Watson