Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
fluff
Oily, Medium, Warm
06 Feb 2017
Pernah nyoba masker ini ga ada efek apa2 di kulit. Awalnya beli karena pas mo beli yang mask sheet sakura ternyata out of stock, trus ditawarin yg jenis ini. Bentuk maskernya gel, dioles ke wajah trus nanti kalau uda kering dikeletek. Di wajah saya ga bikin lembab, efek cerahnya juga ga dapet. Malah kayanya muka makin kusam dan makin berminyak.Repurhase? No.
Usage: Less than 1 week
A
aischaca
Combination, Medium, Warm
05 Feb 2017
masker andalan waktu sma, tinggal oles, baca buku bentar, langsung bisa dikeletek. dulu aku suka dia, bikin wajah seger, kenyel sama moisture gitu. cuma lama-lama aku sadar, dia yang bikin mukaku makin berminyak ternyata. udah lama nggak repurchase..
Usage: Less than 1 week
H
hicitra
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Jan 2017
pas jaman masih di barak aku pake masker ini, karena praktis bentuknya sachet dan pell off mask, wanginya juga seger lemon khas garnier, tp ada tapinya nih, aku pake ini gak berasa ada efek apa2 ya, ga cerahin gak lembutin gak lembabin
Usage: Less than 1 week
U
ulfanourmalia
Dry, Medium, Neutral
26 Jan 2017
paling suka masker model peel off gini karna ngga ribet. pertama liat langsung pengen coba, ternyata hasilnya lumayan abis pake muka jadi berasa kenyal dan bersihan. sampe skrg masih always repurchase
Usage: Less than 1 week
A
annisyarabbani
Dry Skin, Medium, Neutral
25 Jan 2017
lihat ini di indomart lgsg kepincut, beli sklian sm yg sakura white. dr baunya sih enk bgt bau lemon yg seger bgt, apalgi fungsinya yg mncerahkn. sblmnya produk garnier yg lemon sllu cocok. tp entah knp utk produk mask ini aku ga cocok.wktu dioles ke wajah rasanya perih bgt, panas dan ga tahan bgt. cb dikipasin juga ttp aja. walaupun hasil akhirnya emg mncerahkn tp aku ga mau lg repurchase ?
Usage: Less than 1 week
D
dhihihihi
Combination, Medium Dark, Warm
22 Jan 2017
Beli ini karena iseng aja. Bau lemonnya nyengat banget dan agak perih di muka. Satu sachet isinya banyak banget, muka sama sebagian leher udah tapi masih banyak. Tapi kayaknya kalau buat 2x kurang. Kurang ngefek di aku mungkin karena baru nyobain sekali, yang satu diembat kakak soalnya.
Usage: Less than 1 week
B
Bundaamr
Dry, Medium Dark, Warm
08 Jan 2017
Sebenarnya paling suka masker jenis seperti ini, ngga ribet dan ngga ngotorin tangan, pas dipakai berasa dingin di wajah, tapi baunya ga enak, dan efeknya kenapa kulit wajahku malah jd berminyak (awalnya aku pikir melembabkan) ternyata beneran berminyak, hiks, sorry ga niat buat repurchase
Usage: Less than 1 week
S
Shintiaflovianty
Oily, Medium Light, Warm
05 Jan 2017
Nyoba ini dulu karna lagi pake produk Garnier dan pengen nyobain semua rangkaian produknya khususnya yg seri light complete, tapi pas make masker ini lama banget keringnya dan seperti engga ada efek apa-apa tuh di kulitku.
Usage: Less than 1 week
R
ratriwlnsr
Oily, Medium Light, Warm
04 Jan 2017
aku sempet obsessed dengan segala lemon-lemonan buat noda bekas jerawat. jadi ya produk ini wajib kebeli. aromanya setrong banget si, tapi aku masih tahan lah. murah pula segitu dapet 2 sachet buat 2x pemakaian. tiap sachet isinya agak kebanyakan buat semuka aku. lumayan mencerahkan tapi mungkin perlu rangkaian dr series yang sama biar maksimal hasilnya. setelah dipeel-off ada sensasi panas sedikit. kayanya memang kurang cocok sama produk-produk garnier karena pake sabun mukanya dari series lain pun sensasi panasnya juga terasa.
Usage: Less than 1 week
B
billa_biya
Oily, Warm
03 Jan 2017
Sebenernya suka sama masker model begini,garibet tgl dikelopek wkwk lol,tapi wanginya terlalu kuat tajem gitu,pas diaplikasi dikulitku terasa perih,emang abis pake ini jadi leboh cerah but hanya sesaat.wanna repurchase?no,i will try another
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 121
Next