M
mwossby_
Combination, Medium Light, Neutral
berawal dari coba-coba lg akhirnya aku beli produk ini 2x kalo gak salah. Pertana kali coba yaudah biasa aja gaada efek signifikan yg aku rasain. terus aku coba beli lagi, siapa tau karena baru sekali pake jadi blm muncul efeknya. Tapi setelah pemakaian kedua jg masih sama aja gaada efek apa-apa. At least gak bikin muka aku iritasi atau bruntusan sih tp aku masih akan berkelana nyari masker yg beneran ada efeknya buat wajah aku
Usage: Less than 1 week
D
Daranindra
Combination, Medium, Warm
dalam satu bungkus peel off mask dari garnier ada dua sachet pell off mask, tapi biasanya penggunaan satu sachet gue bagi jadi 2 karena ga suka make produknya ketebelan di muka hehehe. maskernya punya wangi yang lumayan kuat walaupun nggak ganggu (tapi slightly ada bau-bau alkohol gitu), dan bentuknya gel yang kalau kering bisa kita klopek (ya namanya aja peel off mask :D). nggak bikin kulit kering dan lumayan ikin cerah. cocok buat yang baru mau nyoba-nyoba peel off mask
Usage: Less than 1 week
C
cellymarcellina
Combination, Medium, Warm
Walaupun udah berkelana nyobain masker satu ke masker lainnya, tapi pasti aja masih balik sama masker garnier yang satu ini. Seneng aja tekstur dia yg nyaris transparan, terus dikletek kalo udah kering. Kalo aku personally suka bgt masker yang di kletek, berasa mengencangkan aja gitu daripada wash off mask atau masker yang model tissue. Gatau deh bener atau engga. Any idea?
Usage: Less than 1 week
D
dianm
Normal, Medium Light, Warm
Bagus sih maskernya mencerahkan, wangi lemonnya emg agak menyengat dan pas pemakaian masker emg agak bikin mata berair ya mungkin karena kandungan alkoholnya lumayan banyak(?) seru pas di peel off daan lumayan hemat sih pakenya, di aku untuk 1 doses bisa 2x pakai tapi ya suka bingung taro dimana sisanya
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
divabeshia
Oily, Medium, Warm
Sekalian iseng nyoba masker baru dan wanginya lemon jadi aku beli. Baunya nyengat kayak bau ekstrak lemon dicampur alkohol. Efeknya di wajahku cukup drastis sih jadi kaya ketarik banget gitu, dan sayangnya kulitku ga cocok pake ini karena abis itu jadi muncul jerawat segede jagung yang kalo dipencet dikit aja sakitnya ampun. Gara-gara ini juga aku sempet breakout walau ga parah. Mungkin karena kulitku ga tahan dengan hasilnya yang sangat kering (padahal wajahku sangat oily) dan jadi ga enak karena aku terbiasa dgn kulit wajah yang lembab.
Usage: Less than 1 week
V
vivipramita
Dry, Medium, Neutral
pake masker ini bbrp kali..hasilnya biasa2 aja..aku pakein di suamiq juga biasa2 aja, ga bkin putih, ga bkin ilangin jrwt juga..warnanya bening waktu dioles,, cuma efek dinginnya aja pas dipake lumyan enak..
Usage: Less than 1 week
B
blueside
Combination, Warm
Iseng pengen nyobain peel-off mask, akhirnya beli produk ini. Dan ternyata Big NO NO! Alkoholnya banyak banget kali ya.. Nyengat banget. Bikin uncomfortable pas pakai ini. Mau dibuang sayang, udah terlanjur dibeli. Dan ngga ada efek yang terlihat habis pakai peel-off mask ini...
Usage: Less than 1 week
Iseng aja coba karena murah ????, tapi setelah 4x kali pake ga begitu kerasa manfaatnya. Apalagi aroma alcoholnya yang menyengat banget..dan agak perih gitu di mata. Jadi kalo untuk repurchase..kayanya enggak
Usage: Less than 1 week
A
Ameliao
Dry Skin, Light, Neutral
ga berharap banyak sih dari produk ini sebenernya, cuma aku suka aja feeling waktu peel that mask off :3 but this product disappoint me so much, because it makes my face break out :( untuk produknya sendiri warnanya kuning bening, bentuknya gel lengket seperti lem uhu (?), dan wanginya wangi lemon khas garnier what I like about this product is the feeling when you peel the mask and the scene of course!!
Usage: Less than 1 week
Q
Qiiyy
Combination, Medium, Warm
menurutku masker ini lumayan enak bikin kulit kenyal. tapi yg ga aku suka aromanya terlalu nyengat, trus pas di apply berasa perih banget hiks.. susah di blend pake jari.. produknya suka bleberan di kemasannya jadi kurang higienis menurutku.
Usage: Less than 1 week