Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
icusnabati
Combination, Medium, Neutral
19 Sep 2017
ini masker yg aku beli klo lg males jalan jauh untuk beli sesuatu(?) Pro gampang belinya (ada di indomaret) murah isinya banyak ga ada efek samping di aku kemasannya biasa aja Con ga ada hsil yg iye bgt gtu udh itu aja
Usage: Less than 1 week
L
liaakwangzoo
Normal, Medium, Warm
18 Sep 2017
aku suka karna isinya ternyata banyak banget-banget, kayak bisa aku pake berkali-kali, terus kan dia ini bisa ngangkat sedikit kaya komedo gitu kalo di aku keangkat ya walau ga banyak, terus aku setelah pake seger gitu dan suka karna ada efek brighteningnya
Usage: Less than 1 week
S
selviaeka
Combination, Medium, Warm
05 Sep 2017
masker yg mudah ditemukan dimana saja. awalnya iseng2 beli ya krn dg bahan lemon aku berfikir jika itu akan membuat wajah menjadi sedikit lebih cerah. tapi waktu pemakaian ngerasa anget2 gak nyaman dan gak ada efek setelahnya. repurchase? maybe no
Usage: Less than 1 week
H
hdytlina
Combination, Medium Light, Cool
05 Sep 2017
maskernya agak lama keringnya, waktu di apply akan berasa perih panas, dan berdampak kemata jadi perih sampe mataku berair, tapi sukanya masker ini setelah di peel off kulit ku jadi cerah instan gitu, makanya kalo ada acara aku sebelum pergi dan makeup pakai masker ini dulu. gampang di cari juga
Usage: Less than 1 week
W
waterblow
Combination, Medium Light, Warm
03 Sep 2017
aku sempat pakai masker ini bebrapa kali, tertarik karena dia peel off, jadi ga ribet klo sudah selesai maskeran, tinggal cabut aja, aroma lemon agak kuat dan sepertinya alkoholnya jg lumayan karena dia dingin dan perih bersamaan. kulit terasa kencang, tapi tidak lembab, cenderung jadi matte setelah pemakaian karena kulitku cenderung kombinasi yg oily. kelebihannya produk ini mudah dicari dan harganya cukup terjangkau, sesekali bakalan repurchase sambil cari masker yg lain
Usage: Less than 1 week
A
arodharas
Oily, Medium Dark, Warm
29 Aug 2017
pake ini itu rasanya kyk pake naturgo hitam. peel off gitu. baunya agak nyengat khas lemon. dan aku msh gak ngerasain efeknya apapun itu. sebenarnya agak bingung gimana caranya nyerahin wajah dengan jenis masker yg biasanya untuk komedo ini. hasilnya gak ada kayaknya tetapi hbis pake muka jadi lebih halus gitu. mungkin kurang mempan sama aku kyk nya
Usage: Less than 1 week
A
alyaramadhanni
Normal, Medium Dark, Warm
24 Aug 2017
Entah kenapa suka banget sama mask peel offnya garnier , untuk teksturnya suka banget mudah di apply ke muka trs satu sachet bisa buat muka sama leher gitu , dan finish dari hasilnya bisa angkat komedo putihku , terasa kenyal, dan lembut juga, tapi sayangnya wanginya lemon terlalu berlebihan
Usage: Less than 1 week
S
shayfinsha
Dry, Medium Light, Warm
23 Aug 2017
Masker yang gampang ditemuin, harganya juga murah makenya gampang tinggal dioles aja. Di aku dia bikin cekit-cekit di daerah sekitar bawah hidung, mungkin karena alkoholnya yang strong banget. Kalo aplikasinya tipis, gampang di peel off, tapi kalo ketebelen susah dan keringnya lama. Efeknya instan ya, abis pake emg keliatan cerah, tapi ya abis itu so so aja. Repurchase maybe
Usage: Less than 1 week
F
farahandyta
Dry, Medium Dark, Warm
18 Aug 2017
Masker yang super simpel. Gampang banget dipakenya, gampang banget dicarinya, harganya juga murah, trus seru pas ngebukanya. Tapi, bau alkoholnya super nyengat. Jadi suka bikin sakit hidung & mata. I dunno why
Usage: Less than 1 week
P
Putricaca
Combination, Medium, Warm
16 Aug 2017
karna lagi demen2nya make masker peel off akhirnya kebelilah ini. begitu dipake memang dia praktis bgt tanpa harus prepare peralatan apa2 buat maskeran (aku biasa makenya lgsg pake tangan setelah dicuci). efeknya sih muka keliatan lbh cerah abis make masker, tp sebentar aja mgkin itu efek kulit yg udah bersih kali ya. klo efek lainnya dikulit aku sih ga ada ya. positifnya dia pemakaiannya praktis bgt n ringan dikulit. repurchase? masih nyari masker yg lain
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 121
Next