Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
capella_latief
Combination, Light, Cool
22 Jul 2018
ini masker andalan aku kalo aku ngerasa muka aku lagi buluk sebuluk-buluknya, karena aku ngerasa masker ini bisa bikin muka aku jadi lebih seger dan efeknya bisa bikin muka aku jadi lebih bright gitu. tapi honestly kalo aku pake masker ini, rasanya kaya cekit-cekit gitu di awal pake, tapi setelah itu ga berasa sakit sama sekali, padahal aku ngga ada jerawat dan cuman ada beberapa spot bekas jerawat. overall aku suka sih, bisa dipake bareng pacar juga karena harganya super duper murce hahaha! repurchase? absolutely yes, tapi tetep semua tergantung sikon ?
Usage: Less than 1 week
R
revinadwidarma
Dry, Light, Neutral
21 Jul 2018
dulu aku suka banget pake masker ini hahaha. harga nya terjangkau banget buat pelajar / mahasiswa. dia masker peel off, tp peel off nya ga berasa sakit sm sekali. untuk efek brightening nya di aku lumayan berasa. jd ga kusam gitu muka nya. wanginya lemon jd seger bgt aku suka :)
Usage: Less than 1 week
Z
zalfasf
Normal, Medium, Warm
21 Jul 2018
masker peel off pertama yang aku coba. dia teksturnya kayak lem(?) tapi gampang diratain dan gampang dilepas. efeknya muka jadi lebih berkurang minyaknya dan agak cerah. tapi kadang bikin rambut halus dimuka jadi ketarik. lumayan buat angkat komedo.
Usage: Less than 1 week
B
bmawarmelati
Combination, Medium, Neutral
21 Jul 2018
aku pakai ini kalo muka lagi butuh cerah seketika gitu. wangi lemonnya enak dan nyegerin. tulisannya per sachet cuma bisa dipakai sekali tapi di aku bisa sampai berkali-kali jadinya lebih hemat. sayangnya ngelupasnya butuh perjuangan ya, agak susah gitu.
Usage: Less than 1 week
A
Arsy0508
Combination, Medium, Warm
17 Jul 2018
Pertama kali kenal masker gara2 beli ini bauny alkohol banget ya. Sebenarnya ini product gak keliatan hasilny dimuka aku cuman asik aj kadang2 peletekin maskernya kalo udh kering wkwkwk. Hargany murah dan gampang dicari
Usage: Less than 1 week
D
devirapradina
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2018
masker awal aku nyobain pake masker. model peeloff tapi gak bs ngangkat komedonya. klo dikelopek gak bikin sakit, ini pernah dikshkan adekku yg kena cacar dan bikin bekas cacarnya ilang dalam seminggu.
Usage: Less than 1 week
R
ruthmrchl
Combination, Medium, Neutral
17 Jul 2018
ini masker pertama yang aku coba, dan enak banget sih dimuka. kaya setelah make ini ada sensasi dingin dan bener-bener bikin muka aku jadi lebih halus dan bersih. dan sensasi waktu ngepeel off nya juga asik bener.
Usage: Less than 1 week
S
SuciAriStyles
Combination, Medium, Warm
16 Jul 2018
bau dari lemon or alkoholnya enggak banget menurutku. pertama kali makai langsung bikin mata perih. pas habis di tarik gak ngaruh apa2 sih di wajah aku. tapi setelah 2 hari wajahku jadi beruntusan dk pipi kanan kiri -,- yakun banget gara2 ini masker karna aku gak nyoba product baru kecuali ini masker :)
Usage: Less than 1 week
F
farahluth
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Jul 2018
not really bad lah buat masker dengan harga murcee? mungkin kalo dipake rutin hasilnya lebih terasa! jadi beli 1 pcs di indomaret tu uda dibagi 2 gitu kaya bisa 2 kali pemakaian? sayangnya baunya menyengat sekali buat sensitive skin sepertiku.
Usage: Less than 1 week
N
ningreyna
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2018
aku gemes sama bagian ngelupasinnya, kayak ngelupas kulit kedua hehe. sebenernya masker ini ga ngaruh apa apa ke kulit, cuma satisfying aja rasanya dan murah banget. pas diaplikasikan rada lengket tp its okay
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 71 dari 121
Next