Light Complete Whitening Peel Off Mask

Light Complete Whitening Peel Off Mask
Mask - Wash-Off

Light Complete Whitening Peel Off Mask

Garnier
3.2 (1.204 Ulasan)
86% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp15.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Natural Peel Off Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask adalah masker perawatan khusus yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat membuat wajah terlihat kusam serta dapat mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon, membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk masalah kulit kusam. Telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Aplikasikan masker ke seluruh wajah setelah mencuci wajah. Gunakan setiap seminggu sekali.

Suitable For:
Kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
aikazm
Combination, Medium, Warm
03 Mar 2019
Ga ada efek apapun abis pake ini. Maskernya kalo udh kering gampang di kopek asal pake nya ga terlalu tipis. Kadang kalo terlalu tipis suka susah lepasinnya. Tp sama sekali ga sakit kok lepasinnya. Satu bungkus bisa 3-lebih pemakaian sih kalo pake nya ga terlalu banyak
Usage: Less than 1 week
H
hanifalatif
Combination, Medium, Neutral
27 Feb 2019
aku pernah iseng pake produk satu ini, ketemu pas aku lagi belanja. dari bahan dan kemasannya menggoda gitu ya, tapi ternyata pas dipake b aja dimuka. baunya juga ga enak, nyengat gitu jadi aku kurang suka. ada efek melembabkan sih tapi cuma sementara. kemasannya juga kurang praktis kalo menurut aku.
Usage: Less than 1 week
C
charmander
Dry, Medium Dark, Warm
17 Feb 2019
tertarik karena iklan yang bilang bakalan mencerahkan kulit, tapi malah yang bikin cerah itu saudaranya wkwk, dia waktu dipeeling ga terlalu sakit, tapi kurang efektif buat ngangkat kotoran di wajah, repurchase? nope. lebih suka saudaranya dan saudaranya lebih murah sepertinya
Usage: Less than 1 week
N
novitaherawati
Oily, Medium Light, Neutral
17 Feb 2019
masker peel off garnier ini bagus dan gampang juga dicari dan harganya juga hemat trus isinya dua gitu, dan setelah pemakaian muka aku langsung cerah seketika dan gak bikin jerawatan juga , suka bgt pokoknya sama produk garnier
Usage: Less than 1 week
P
putri_dwi
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2019
wanginya enak sih cuman lumayan tajam aja hehe kalo di muka aku sih nggak kelihatan efek memutihkannya padahal ada kandungan lemon nya cuman kalo habis pake muka jadi kelihatan seger gitu aja. peel off nya gampang ditarik, ga menyakiti kulit muka hehe
Usage: Less than 1 week
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
14 Feb 2019
Seriously ini masker garnier paling aku cintai. jadi, dia ini sbnerny peel off. trus bisa untuk 2x paket. kalo mau itung2an mah hemat lah pkokny. emg si lengket2 gitu pas aplikasiinny aku si cuma make tangan pas nempel ke muka nya. pas udh kering di kletekin deh. trus apa yg didapet. serius ga bohong stlh pakai ini tu kulit bneran cerah gitu loh rasanya, fresh. dan cerahny tu ga sesaat bisa tahan 2-3hari an. masker ini dipake dari jaman masih sma. sekali beli untuk berdua sama ibu.. duh cinta!
Usage: Less than 1 week
O
Ocee_PM
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Feb 2019
jaman sekolah sering banget pake masker ini karena harga nya terjangkau dan hasilnya memuaskan dan setelah memakai masker ini lebih cerah jga ke kulit mungkin dr extrak lemon yg mencerahkan kulit kita ya .. dan karena peel off jadi bisa membantu mengangkat komedo pada kulit kita
Usage: Less than 1 week
N
Noeriyanah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Feb 2019
Nah klo ini aku cocok...Enak aman di kulit...Gampang jg di lepasnya...Pakai ini kulit jd cerah...Wanginya juga enak...Seger...Tp hati " ya klo kena bulu alis...Dia nempel gt tp tenang pakai air udah cukup buat lepas sisa" masker ini...Repurchase? sepertinya iya...Knp sepertinya iya karna aku juga lg coba aneka mask untuk skrng ini...Tp ini masuk ke list favorite mask aku ko...
Usage: Less than 1 week
D
Dhee_siagian
Combination, Medium, Warm
02 Feb 2019
pernah iseng beli ini krn masker pas abis. aromanya tajem banget banget. setelah pakai biasa aja. ga ada efek lembab or mencerahkan. malah lama2 kok muka malah gampang berminyak. n kl udah mulai berminyak malah jd kusam. ga pakai lagi sampe sekarang.
Usage: Less than 1 week
F
fardil
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2019
Tertarik karena iseng aja lagi cari peel mask, karena harganya lumayan murah jadi beli deh. Ternyata perih banget di mata pas lagi nunggu kering jadi takut banyak banget bahan kimianya deh, dan pas diapply tuh teksturnya lengket banget jd agak susah aja ngeratainnya.
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
Prev
Laman 62 dari 121
Next