Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask
Mask - Wash-Off

Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

FREEMAN
4.1 (1.260 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp150.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint Lemon Clay Mask dari FREEMAN dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

FREEMAN Feeling Beautiful Mint & Lemon Clay Mask Cool and crisp clay mask with refreshing Mint and Lemon helps cuts down on shine and large pores. This lemony cool clay mask delivers relief from inflammation caused by breakouts. Clays absorb oils to minimize shine and large pores. Mint and Lemon cool and refresh. 

How to Use:
 Aplikasikan pada wajah dan leher, hindari area mata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 2 kali per minggu.

Suitable for:
Kulit berminyak, kulit yang rentan terhadap breakout, dan kulit berjerawat.

Ingredients:
Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Propylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Magnesium Aluminum Silicate, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance (Parfum), Geraniol, Linalool, d-Limonene, Blue 1 (CI 42090), Yellow 5 (CI 19140).

Rangkuman Review Pengguna

L
lutingga
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2017
buat kulitku yg acne prone ini sangat amat membantuuu! abis pake ini jerawat2 yg lagi mateng langsung kering dan yg mau muncul kadang jadi mateng atau gajadi muncul. love it! repurchase? i think yesss!
Usage: Less than 1 week
F
fiacahyaningrum
Oily, Medium, Warm
09 Oct 2017
Masker yg bikin jerawat cepet mateng, terus bikin jerawat batu cepet ilang dan bikin wajah nggak geradakan lagi. Suka banget sama baunya, sensasi pas dipake dan warnanya, kocak banget dah jadi kayak penduduk avatar yg lagi sakit hahaha. Definetely Repurchase!!
Usage: Less than 1 week
D
dddews
Oily, Medium Dark, Warm
09 Oct 2017
Masker ini efektif banget untuk ngurangin minyak di wajah. Setelah beberapa kali pake baru bener2 keliatan hasilnya. Beruntusan berkurang, minyak di wajah juga berkurang banget. Baru kali ini beli masker dan baru beberapa kali pake udah puas banget sama hasilnya. Kekurangannya sih karena gaada di indo makanya harus beli di olshop dan harganya lumayan lebih mahal dibanding harga aslinya. Overall, I will definitely repurchase this mask once it's gone!
Usage: Less than 1 week
E
eriyasih09
Oily, Medium, Warm
08 Oct 2017
beli ini karena racun vloger, masker ini bagus banget buat kulit berminyak . karena ada sensasi narik minyak dimuka. tapi masker ini jangan dipake setiap hari. seminggu pertama aku pake 2 kali seminggu dan over all ga ada apa2 .minggu ke 2 aku pake setiap hari. dan jerawat muncul
Usage: Less than 1 week
D
diyahyulita
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Oct 2017
Beli ini karena dapet racun dari review beauty blogger, karena mukaku acne prone dan sangatlah oily si freeman yang mint lemon ini sangatlah manjur di mukaaku setelah pake minyak ilang dan tekstur kulit jadi enak di sentuh dan lebih bagusnya lagi jerawat lebih cepet kering yang awalnya ada putih putihnya setelah di pakein ini masker jadi ilang tu putih. pokoknya best banget ini masker
Usage: Less than 1 week
N
Nettysulisk
Oily, Medium Light, Cool
02 Oct 2017
Cintaaaa banget sama masker freeman ini, bikin kulit adem banget, rileks dan bikin kulit fresh banget, aku beli ini pas lagi breakoht gara2 pake essence galactomyces jadi ada beberapa jerawat gede di pipi, setelah aku pake 3hari, jerawat pun kempees, kulit jadi ga sensitif lagi, dan sangaat sudah membaik kulitku..bakalan repurchase dan nyetok ini terus..Ooya aku pake masker ini tiap hari, tiap malam lebih tepatnya ato kalo mau keluar hangout butuh makeup, absorbing oilnya work banget..Love banget sm masker ini,
Usage: Less than 1 week
A
alifiahandoko
Normal Skin, Medium Light, Neutral
01 Oct 2017
ini beneran enak di pakeinnya, awalnya ku kira kan kaya padet gt soalnya clay mask tp ternyata maskernya agak padet berair gitu, terus hasil akhirnya dikulitku sih bener2 enak banget mukanya lebih halus kaya pake bedak gt deh. terus ada sensasi dingin-dingin dari mintnya pokoknya overall enak deh
Usage: Less than 1 week
J
joamidala
Oily, Medium Dark, Warm
01 Oct 2017
Ini begitu diaplikasiin di muka itu adem banget, begitu dikipas, behh.. Udah berasa kaya di dalem kulkas ini muka. Mintnya itu loh, adeeem. Ini absorb oil gitu, kalo sebelum makeup aku pake ini, nanti makeupnya ga begitu berminyak. Buat jerawat-jerawat juga bagus parah. Wanginya kaya Wangi mint gitu, sesuai tulisannya aja sih, mint.
Usage: Less than 1 week
F
fierdaovt
Dry, Medium Light, Neutral
29 Sep 2017
abis dipake muka berasa dingin banget dan segar. walaupun pas lagi dipake agak perih di mata tapi masih oke. buat aku yg mukanya dry to very dry masker ini masih bisa di pake dan ga bikin muka tambah kering cuma ya efeknya ga terlalu menonjol.
Usage: Less than 1 week
R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
19 Sep 2017
sumpah cintaaaa mati abis sama masker ini,muka aku acne prone abis dan masih sering muncul jerawat dipipi dan dahi tapi tiap pake masker ini calon jerawat dan jerawat baru bener bener kempess dan ngurangin redness bangett. buat harga juga ga mahal mahal amat sih, pokoknya jatuh cinta abis sama masker ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 124 dari 127
Next