L
lutingga
Combination, Medium, Warm
buat kulitku yg acne prone ini sangat amat membantuuu! abis pake ini jerawat2 yg lagi mateng langsung kering dan yg mau muncul kadang jadi mateng atau gajadi muncul. love it! repurchase? i think yesss!
Usage: Less than 1 week
F
fiacahyaningrum
Oily, Medium, Warm
Masker yg bikin jerawat cepet mateng, terus bikin jerawat batu cepet ilang dan bikin wajah nggak geradakan lagi. Suka banget sama baunya, sensasi pas dipake dan warnanya, kocak banget dah jadi kayak penduduk avatar yg lagi sakit hahaha. Definetely Repurchase!!
Usage: Less than 1 week
D
dddews
Oily, Medium Dark, Warm
Masker ini efektif banget untuk ngurangin minyak di wajah. Setelah beberapa kali pake baru bener2 keliatan hasilnya. Beruntusan berkurang, minyak di wajah juga berkurang banget. Baru kali ini beli masker dan baru beberapa kali pake udah puas banget sama hasilnya. Kekurangannya sih karena gaada di indo makanya harus beli di olshop dan harganya lumayan lebih mahal dibanding harga aslinya. Overall, I will definitely repurchase this mask once it's gone!
Usage: Less than 1 week
E
eriyasih09
Oily, Medium, Warm
beli ini karena racun vloger, masker ini bagus banget buat kulit berminyak . karena ada sensasi narik minyak dimuka. tapi masker ini jangan dipake setiap hari. seminggu pertama aku pake 2 kali seminggu dan over all ga ada apa2 .minggu ke 2 aku pake setiap hari. dan jerawat muncul
Usage: Less than 1 week
D
diyahyulita
Oily Skin, Medium, Neutral
Beli ini karena dapet racun dari review beauty blogger, karena mukaku acne prone dan sangatlah oily si freeman yang mint lemon ini sangatlah manjur di mukaaku setelah pake minyak ilang dan tekstur kulit jadi enak di sentuh dan lebih bagusnya lagi jerawat lebih cepet kering yang awalnya ada putih putihnya setelah di pakein ini masker jadi ilang tu putih. pokoknya best banget ini masker
Usage: Less than 1 week
N
Nettysulisk
Oily, Medium Light, Cool
Cintaaaa banget sama masker freeman ini, bikin kulit adem banget, rileks dan bikin kulit fresh banget, aku beli ini pas lagi breakoht gara2 pake essence galactomyces jadi ada beberapa jerawat gede di pipi, setelah aku pake 3hari, jerawat pun kempees, kulit jadi ga sensitif lagi, dan sangaat sudah membaik kulitku..bakalan repurchase dan nyetok ini terus..Ooya aku pake masker ini tiap hari, tiap malam lebih tepatnya ato kalo mau keluar hangout butuh makeup, absorbing oilnya work banget..Love banget sm masker ini,
Usage: Less than 1 week
A
alifiahandoko
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini beneran enak di pakeinnya, awalnya ku kira kan kaya padet gt soalnya clay mask tp ternyata maskernya agak padet berair gitu, terus hasil akhirnya dikulitku sih bener2 enak banget mukanya lebih halus kaya pake bedak gt deh. terus ada sensasi dingin-dingin dari mintnya pokoknya overall enak deh
Usage: Less than 1 week
J
joamidala
Oily, Medium Dark, Warm
Ini begitu diaplikasiin di muka itu adem banget, begitu dikipas, behh.. Udah berasa kaya di dalem kulkas ini muka. Mintnya itu loh, adeeem. Ini absorb oil gitu, kalo sebelum makeup aku pake ini, nanti makeupnya ga begitu berminyak. Buat jerawat-jerawat juga bagus parah. Wanginya kaya Wangi mint gitu, sesuai tulisannya aja sih, mint.
Usage: Less than 1 week
F
fierdaovt
Dry, Medium Light, Neutral
abis dipake muka berasa dingin banget dan segar. walaupun pas lagi dipake agak perih di mata tapi masih oke. buat aku yg mukanya dry to very dry masker ini masih bisa di pake dan ga bikin muka tambah kering cuma ya efeknya ga terlalu menonjol.
Usage: Less than 1 week
R
rizkavirli
Combination, Medium Light, Neutral
sumpah cintaaaa mati abis sama masker ini,muka aku acne prone abis dan masih sering muncul jerawat dipipi dan dahi tapi tiap pake masker ini calon jerawat dan jerawat baru bener bener kempess dan ngurangin redness bangett. buat harga juga ga mahal mahal amat sih, pokoknya jatuh cinta abis sama masker ini.
Usage: Less than 1 week