T
tabita_ribka
Oily, Medium, Neutral
harga di online shop rata rata 150 rb an yg menurutku mahal krn hrga asli nya jauh lbh murah dr itu. kemasan ny tube gede 175ml masker ini pas di pake ga ada sensasi apa apa sih di aku. wanginya enak, seger gitu. lumayan bikin ketarik dan minyak keangkat. efek di jerawat kalo di aku sih bagus, jerawatnya jadi kempes ga sampe jadi yg bengkak sakit gt.
Usage: Less than 1 week
U
udgithaa
Oily, Medium, Warm
varian freeman pertama yang aku coba, awalnya punya ekspektasi tinggi banget sama freeman ini karna kata kak suhay bagusss ehehe. pas beli emang enak banget wanginya seger, warnanya juga lucu, warna biru. pas dipake enak sih, kayak narik narik but okay lah berarti maskernya bekerja. tapi pas udah pake beberapa kali gaada perubahan sih, jerawat rada redaan aja ga ilang banget trus kalo untuk mencerahkan sama ngilangin bekas jerawat kayaknya gaada hasilnya di aku. repurchase? maybe, mau coba masker lain dulu.
Usage: Less than 1 week
A
agathaemhrn
Oily, Medium Light, Warm
varian pertama dari Freeman yang aku coba. krn kulitku sangat oily dan berkomedo, jadi memutuskan utk beli varian yg ini aja dan ternyata juga best seller. suka banget sama teksturnya, enak dan gampang banget buat diratain di muka, beda sama super volcanic jejunya innisfree yg susah diratain, padahal mereka sama2 clay mask. suka banget juga sama wangi mintnya. dia cepet kering dan ada feel ketarik gitu pas mau kering. gampang dibilas. yg aku notice, setelah pake masker ini memang mukaku jadi gak cepet berminyak kaya biasanya. kalo utk komedo sih biasa aja ya, gak ada perubahan yg signifikan. kalo utk jerawat dia bs bikin lebih cepet kering. juga dia bikin wajah keliatan lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
Q
qolbiatum
Combination, Medium, Neutral
Enak makenya ada sensasi dinginnya , wanginya seger, abis makenya juga kulit jd lebih kenyel terus dingin, baru make beberapa kali jadi hasilnya belum kentara, tp beberapa bruntusan lumayan menghilang
Usage: Less than 1 week
A
ameisya
Normal Skin, Medium Light, Warm
Masker Freeman pertama yg aku coba, yipiii! Belinya tapi yg share aja karena lagi bokek hehehe. Awalnya aku gak ngerasa perubahan yg signifikan bgt begitu nyoba masker ini, sempet suudzon kalo doi ga cocok... tapi setelah coba2 terus, ngerasa banget refreshing-nya si masker, baunya enak bgt pulaa, emg gak langsung ngaruh ke jerawat tapi lumayan bikin kaleman. Dan yaampun teksturnya Freeman ini gila ya sangat teramat nyaman :(( lebay sih tp seneng bgt makenya karena pas kering itu jadi halus dan gak kering berat gitu di mukaa. Cowoku yg biasanya paling ga suka dipakein masker aja, yg bawaannya pasti pengen cepet2 bilas, itu sampe lupa lagi pake masker :β) Pasti bgt sih aku bakal beli masker Freeman lagi tapi yg varian lainnya ;)
Usage: Less than 1 week
Y
yourvenus
Oily, Medium Light, Warm
Masker pertama dari Freeman yg aku coba setelah liat Suhay (kayanya doi udah harus jd duta Freeman Indonesia deh ????) dan liat review2 di FD. Bener bgt claimnya yg buat bersihin kulit dan membantu kulit yg breakout. Setiap habis make ini kulit, pori2, pokoknya seluruh wajah kerasa jauh lebih bersih trs cerahan gt. Kalau buat jerawat, dia bantu kempesin, ngecilin pokoknya ngaruh bgt buat jerawat. Setiap ke SG si Lemon ini sama Mud mask susah bgt nyarinyaaaa. Pokoknya luvvv this one sama Charcoal yg beauty infusion. Buat yg minyakan, komedo, jerawat pokoknya masalah pori2 kalian harus coba bgt 2 ituβ€ btw aku sering ke SG so kalau yg mau coba bisaa liat di @comeon.jajan
Usage: Less than 1 week
F
firarizley
Normal Skin, Medium, Warm
jatuh cinta banget sama freeman yang lemon iniiii!?? udah repurchase tube ke 2 karena emang cocok dan ngerasain perubahan gitu. setiap lagi jerawatan atau bruntusan pasti dipakein masker ini tiap malem sebelum tidur dan hasil besoknya, jerawat mulai kempes dan bruntusan berkurang. sehabis pemakaian juga kulit wajah berasa banget halusnya! kaya pengen di usep2 terus hahaha. pake ini juga habisnya 3bulanan gitu, dengan pemakaian rutin 3x seminggu. jadi skincare yang paling disukain bgtbgtt
Usage: Less than 1 week
K
kiiky
Combination, Medium, Warm
masker freeman pertama yang ku beli karena kena racun dari ka suhay. wanginya enak isinya juga banyak banget. lumayan mengurangi minyak di bagian t zone tapi untuk jerawat dia aku ga begitu ngaruh. tapi overall sih aku suka sm masker ini
Usage: Less than 1 week
W
Windaetika
Oily, Medium Light, Neutral
iseng nyobain ini gara gara suhay salim. ini clay mask pertama aku dan langsung jatuh cinta banget. langsung nyoba yg lemon karena emang yg ini best seller. pas makenya kerasa adem nyes gitu seger banget. bisa banget buat ngurangin bruntusan kecil2. ngatasin minyak berlebih
Usage: Less than 1 week
M
mimichio
Oily, Medium, Warm
Iseng aja nyobain masker ini yaaa. Galau antara lemon ato detoxifying. Dan pas nanya2 sm yg jual ktny lemon ini bagus buat jrwt dan best seller. Tergodalah sayaaa. Tertarik bgt sm tulisan oil absorbing nya. Performance nya oke sihhh. Claim oil absorbingny mnrt ku okeee bgt. Ngefek di jerawat juga jd kering wlwpun ga yg lgsg kering bgt jrwt ny. Dan ini banyak banget isinyaaa. Hemat kocek sisss Repurchase maybe yaa. Msh penasaran sm yg detoxifying.
Usage: Less than 1 week