F
flyingfairy
Normal, Neutral
beli masker ini tadinya iseng aja karena ga mahal dan pas nyium wangi green teanya enak, pas di pake ada efek cooling di muka dan selama 20 menit harum2 green teanya nyenengin n nenangin, sayang agak lengket teksturnya jadi pas dibilas udahnya suka lama ngucek mukanya. udahnya muka jd soft dan kenyel2 enak..
Usage: Less than 1 week
D
Dearhamadan
Oily Skin, Medium, Cool
Yang aku suka dari masker ini, yaitu hasilnya yang bikin kulit wajah jadi "lebih halus dan pori-pori mengecil". Dan untuk hasil ini di wajahku yang normal - kombinasi (area hidung cenderung berminyak, area dahi atas kering) dengan komedo dan pori-pori besar di sekitar hidung, hasilnya benar-benar bertahan sampai lebih dari 7hari. Tekstur masker nya halus dan licin. Setelah didiamkan beberapa selama kurang lebih 20 menit, tekstur maskernya tidak mengeras, tapi terasa kalau nempel di wajah, lebih ke rasa lengket. Warnanya hijau muda bening. Wanginya segar dan sedikit ada sensasi manisnya. Jadi benar kalau ini green tea latte, wangi green tea nya soft. Yang kurang ku suka dari masker ini adalah saat "pembersihan", karena teksturnya yg lengket dan licin setelah nempel di wajah, jadi harus beberapa kali bilas untuk memastikan wajah benar-benar bersih dari masker. Jadi memang harus sabar dan bilas berulang - ulang. Tapi, overall hasilnya oke banget untuk yang pengen wajah lebih mulus dan mengecilkan pori, super worth it!
Usage: Less than 1 week
I
Indahkartikaa
Dry, Medium, Neutral
ini adalah satu2nya mask yang teksturnya gel tapi pas udah di aplikasikan ke muka kaya pake moisturizer adem banget rasanya, pas udah dibilas muka jadi bersih tapi sayang dia emg claim nya bukan untuk mencerahkan sih=( hanya untuk melembabkan saja
Usage: Less than 1 week
I
Irene161
Oily, Light, Neutral
Beli ini cuma iseng doank... eh tapi hasilnya lumayan oke... wangi banget green-tea nya.. bikin relax.. teksturnya gel dan ringan banget di muka... versi soft nya deh ini... affordable pula... murah meriah dan hasilnya bagus di wajah :)
Usage: Less than 1 week
S
Simihlia
Combination, Medium Light, Warm
Waktu itu aku lagi nyari masker wajah dan pas ada stand emina terus ngeliat ada masker nya, langsung aku beli dan harga nya murah aku pikir harga nya bakal sekitar 30an. Dan pas setelah aku bersihin muka, aku langsung cobain. Nyesss.. yups dingin! Dia ngasih efek dingin diawal dan bakal ilang nantinya. Tapi aku ngerasa perih disekitar hidung, aku ga tau kenapa. Setelah aku diemin sekitar 20 menit, menurut petunjuknya dibersihin dengan air. Setelah aku bersihin rasa nya masih kaya belum bersih dan aku sampai tiga kali bersihin tetap masih ngerasa kaya ada yang nempel, jadi bikin aku kurang yakin kalau udah bersih atau engga. Karena tekstur nya yang gel aku pikir bersihin nya ya tinggal ditarik aja kalau udah selesai, dan ternyata dilap pakai air. Kalau dari segi packaging, emina emang selalu cute en manis di setiap produknya dan dia tube jadi higenis.
Usage: Less than 1 week
A
alliyya
Combination, Medium, Neutral
Yang namanya ada green tea pasti aku tertarik. Aku emang suka banget pake masker wash off, jadi ketika tau Emina punya masker green tea latte (sounds yum!) aku pikir harus banget punya. Produk ini termasuk murah harganya ngga nyampe 30 ribu. Packagingnya tube which I like very much dibanding di jar karena terasa lebih higenis. Designnya seperti biasa Emina selalu lucu dan menarik. Waktu produknya dikeluarin warnanya hijau dengan tekstur gel, tapi setelah dipake di wajah ngga keliatan hijau tapi bening. Wanginya ngga kayak green tea tapi lebih ke wangi floral menurutku. Yang aku kurang suka adalah bikin muka lengket dan kurang nyaman apalagi harus nunggu 15-20 menit. Di bagian sensitif seperti di bawah hidung rada perih awalnya tapi lama-lama hilang. Waktu dibilas pr banget karena susah banget ilangnya dan yang bikin susah adalah warnanya transparan. Jadi tau bersih ngga nya ya dari perasaan aja. Untuk efeknya selain bikin muka halus dan terasa lebih bersih belum ada karena memang face mask ngga instan. Dapetin produk ini ngga susah, di watson biasanya ada.
Usage: Less than 1 week
S
Safiranys
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama wanginya, tapi teksturnya aneh, gak kayak masker kebanyakan. kayak gel, bening gitu. agak susah juga dibersiinnya. aku pernah pakai masker ini setelah scrubbing dan rasanya perih dan panas banget, tapi setelahnya jadi lembut gitu.
Usage: Less than 1 week
N
natahsu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sesuai claim menghalusan kulit, it does, pas bilas muka berasa alus banget.this mask works fine on my face, ga ada hal-hal menggangusayangnya, masker ini hanya untuk menghaluskan kulit, tidak ada fungsi lainbut untuk 60 ml, it's quite cheap
Usage: Less than 1 week
R
Riwenda
Combination, Medium Light, Neutral
pertama nyoba aku pikir ini bakal kayak masker yang kering terus bisa di bersihin dengan gampang tapi ternyata pas di bilas itu susah, masih licin mirip mirip lem gitu, di muka agak perih tapi mungkin masker nya lagi bekerja, setelah dibilas, kulit emang lembut dan belum bisa bilang lagi efek nyatanya apa, mungkin beberapa kali pakai akan terlihat
Usage: Less than 1 week
T
tutuchandra
Combination, Medium Light, Neutral
ini adalah salah satu produk baru dari emina cosmetic. dari judulnya, Green Tea Latte Face Mask, ini bikin aku penasaran secara aku emang suka banget sama green tea. Claim dari face mask ini adalah memberikan sensai kulit lebih halus, elastis dan segar. setelah aku coba, dia agak perih gitu ya dibagian hidung aku, gak tau kenapa... tapi lama kelamaannya perihnya hilang, terus setelah 20 menit, aku bilas dengan air biasa, agak pr juga ngebilasnya, soalnya agak susah gitu, dan jadi tetep licin.... jadi aku pake facial foam lagi... eh ternyata hasilnya malah super halus gitu kulitnya, segernya juga masih kerasa walaupun udah dibersihkan dengan facial foam. overall, aku suka produk ini... paling ya minusnya ya itu agak perih di hidung sama dia agak susah dibilas, soalnya di produknya cuma ditulis 'bilas dengan air hingga bersih'... jadi gak ada instruksi buat bersihin pake facial foam sebenernya... tapi tetep suka kok
Usage: Less than 1 week