A
alifam_
Oily, Medium Light, Cool
setelah pake ini kerasa banget muka bersih! wajah jadi halus juga setelah pemakaian, tapi memang harus pake cuka apel, kalau pakai air biasa agak susah dicampurnya (tapi wanginya kurang enak sih kalau pake cuka apel). harganya lumayan pricey tp WORTH IT!
Usage: Less than 1 week
S
shirvij
Normal, Medium Light, Neutral
Beli yg share in jar. Pake cairannya air hangat biasa. Katanya sih lebih bgus kl pake cuka apel. Efeknya ga bikin muka bersih bgt gtu ky biasa aja hbs cuci muka. Dia ad merah2 nya gtu stlh pake tp hbs itu ilang sndiri. Entah knp tiap hbs pake masker ini bsoknya lngsng muncul jerwt :( boro2 jerawat mau ilang eh mlh muncul baru huhu
Usage: Less than 1 week
W
wputrirvi
Combination, Medium, Warm
masker andalan ketika beruntusan dan minyak dimuka butuh di angkat, ini solusinyaaa! rasa cekit2 dan ketarik waktu masker mulai mengering bikin ngerasa muka lagi di facial ๐ dulu pas jerawatan parah banget pake masker ini bener2 2hari sekali (yang sebenernya gaboleh) tapi lumayan cepet nyembuhin. setelah itu ga berani deh pake sering2, jd takut sendiri hehe
Usage: Less than 1 week
S
shafairuzkha
Normal, Medium Light, Neutral
masker yg paling ngebantu dlm masalah jerawat. dari sekian masker yg udh dicoba buat ngurangin jerawat, aztec ini yg paling ngaruh. kalo ada jerawat buru2 pake ini bbrp hari kmdn kering. super canggih bgt sih masker ini, apalagi kalo pake toner cuka apel, makiiin poll. isinya juga banyak bgt, gabakal rugi!
Usage: Less than 1 week
R
rantyrnd
Oily, Dark, Warm
Masker terBAGUSSSSS yang pernah aku pakai, yg awalnya jerawat lumayan parahhh (tapi gak full satu muka), beneran langsung abis karena masker ini. Sekarang cuma tinggal bekasnya aja yg agak susah diilangin. Pokoknya ini masker super super rekomendasi buat kalian semua!
Usage: Less than 1 week
M
MelathiCantika
Combination, Medium, Neutral
Clay mask yg ampuh Banget buat ngatasin komedo, setelah pake ini komedo lgsg keluar pas dipencet. Sensasi ketariknya kerasa banget, pas pertama pake ga merah2, tp pemakaian ke 6 kira2, malah kerasa ada merah2 gitu. Repurchase? Yesss
Usage: Less than 1 week
A
anindyanabila
Combination, Dark, Warm
Sesuai claimnya ya worldโs most powerful facial:)) pake ini kombinasi sama cuka apel, memantul sekaliii. Pas baru diaplikasiin dingin2 gitu, pas mulai kering baru kerasa deh kayak disedot semua kotoran2 di muka hahahah. Kalo lagi ada jerawat mateng pake ini langsung kering, bekas jerawat mudar, kulit halus dan cerah. Cuma isinya banyak banget takut keburu expired:(( repurchase? Pasti๐ค
Usage: Less than 1 week
R
rninaaa
Combination, Medium, Neutral
ga ngerti ini efeknya apa dimukaaaaa, pas pake cekit-cekit bilasnya agak susah. Habis pake ga krasa apa-apa ๐ jerawat juga masih dateng pori-pori juga ga mengecil, cerahan juga engga, beruntung buat yang cocok pakai ini
Usage: Less than 1 week
A
aliarezki
Oily, Medium, Neutral
ini masker menurut aku hrga cukup mahal yaa, jadi dulu belinya cuma share in jar nya aja. ini kan masker buat detox wajah ya.. jadi setelah pake berasa bersih aja mukanya, ngurangin jerwat juga. dia aku stelah bilas wajah pun ngga terlalu merah seperti yg dikatakn orang2 haha
Usage: Less than 1 week
S
sekar_dias
Oily, Medium, Neutral
ini clay mask pertama yg aku coba sblm clay mask jadi sehits sekarang. teksturnya bubur berwarna ijo, paling mantep efeknya pas dicampur sm cuka apel krn pas dicobain dicampur sm air biasa, nyampurnya susah banget dan efekny ga sewow kl pke cuka apel. pas diaplikasikan lgsg kerasa dingin di muka dan bbrpa menit kemudian lgsg berasa cenut cenut kaya nyedot gt, tp aku suka bgt sm sensasi ini. pas kering dia narik muka bgt smpe ketawa atau ngomong aja susah bgt. hasilny cukup memuaskan krn muka jd kerasa kedetox, bersih,seger dan agak cerah. minyak dan kusam diwajah lgsg hilang. masker ini cocok bgt utk kulit berminyak,utk kulit kering mgkn bs diimbangi dgn hidrasi yg extra setelahnya
Usage: Less than 1 week