Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

H
himafaj
Combination, Medium Dark, Warm
13 Mar 2019
salah satu masker pengelamat dikala lagi bruntusan, jerawatan, dan muka lagi berminyak banget. masker ini+cuka apel aduh perpaduan pas banget. pertma pake ini itu ada sensasinya gitu kayak cekit cekit dan uda takut kalau bakalan gak cocok terus setelah dibilas muka jadi merah aduh makin takut asli. tapi besoknya jerawat jadi cepet kering, minyak diwajah jadi kekontrol, dan muka jadi cerahan. yaampun seneng banget asli nemuin masker ini✨✨✨. repurchase this? pastii!!
Usage: Less than 1 week
S
sala04
Combination, Medium, Neutral
13 Mar 2019
suka sama masker ini karena ada sensasi pijet-pijet nya jadi relax gitu dan lumayan angkat komode juga dan bikin jerawat & bruntusan cepat kering. minus nya karena susah ngebersihin nya dan bikin kulit super kering jadi kudu harus pakai pelembab habis pakai ini. overall suka sama masker ini.
Usage: Less than 1 week
A
Ainaya
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2019
Pertama pake rasanya kaya panas cekit2 tingling gt, trs pas kering juga kaya ketarik bangetttt, trs jg ada sensasi cenut2 yg beneran gerak2 gt pipinya pas kering maskernya. Tapi bikin jerawat agak kalem sih menurutku. Untuk 2-3x seminggu oke. aku pernah nyobain kaya tasya farasya yg bener2 perhari 1-2x huh gakuat di kulit sensitifku jd agak perih gt:(
Usage: Less than 1 week
I
ikhtiarini
Oily, Medium Dark, Neutral
13 Mar 2019
clay mask yang sangat membantu mengurangi komedo atau kalo lagi bruntusan di wajahku.. apa lagi kalo dicampurin sama ACV lebih gampang nyampurnya juga dibandingkan mencampurnya sama air biasa. cuma kalo pake ACV itu cocok"an sama kulitnya tapi di aku alhamdulillah cocok" aja.. hasilnya tuh kulit jadi ngerasa bersih banget. tapi gak boleh dipake diatas 15menit kalo buat aku soalnya setelahnya biasa ngerasa kering banget kulitnya kalo terlalu lama makenya
Usage: Less than 1 week
D
DwiOctavia01
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Mar 2019
Ini masker terenak yang pernah gua coba! Jujur ga boong. Ini enak banget awal make dimuka berasa cekat cekit, tapi cekat cekitnya itu malah yg bikin muka gua berasa dipijit. Awal pemakaian emang besoknya muncul jerawat, tapi gua udah pemakaian ke 3 dan damn! Jerawat mengering😭 gua maskeran pake masker ini seminggu 2x (diperaturan seminggu 1x) gua beli versi share in jarnya, awalnya ragu tapi pas nyoba gila sih bagus banget! Recomnded banget nih buat kalian yang jerawatan, dan yg bagusnya lagi komedo gua out semua, menghilang dan alus banget coi hahahaha im so happy. Untuk repurchase? YES!!!!👏
Usage: Less than 1 week
N
Nadyameidi
Combination, Medium Light, Warm
12 Mar 2019
The true definition of "beauty is pain" itu ya masker Aztec Clay ini. Pas dipakai langsung deh berasa pulsing sensationnya. Ngebantu banget untuk ngatasin masalah jerawat apalagi jerawat batu yang kadang bingung harus diapain. Saran dari aku untuk kulit sensitif jangan dipakai terlalu lama dan sering. Cukup dipakai seminggu 2x aja (or more tergantung jenis kulit and severity of your problem). Dannn kalau pakai cuka apel untuk mix clay masknya, pastiin cuka apelnya udah dicampur air (50:50 ratio is good enough). Karena kalau ngga di-diluted, yang ada kulitnya bisa iritasi apalagi clay masknya tends to dry the skin:)
Usage: Less than 1 week
G
givantyna
Oily, Medium Light, Neutral
11 Mar 2019
SUKAKKKKK BANGET! walaupun kayanya masker ini kuat banget, perih perih gitu di muka tapi bener bener langsung satu tingkat lebih cerah gituuu😭😭😭 sayangnya di peraturannya cuma boleh 1 minggu sekalii huft, padahal sukak bgt! 💖
Usage: Less than 1 week
S
sashazzahra
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Mar 2019
Sumpah ini tuh luar biasa bagus nya ini bener- bener ngilangin bruntusan aku dan dia bener-bener ngedetox muka aku suka banget klo lg make dia kayak ada rasa di sedot sedot klo ada jerawat mateng lgs ilang suka banget sm masker ini parah si harus cobaa
Usage: Less than 1 week
D
dianix
Oily, Medium Light, Warm
10 Mar 2019
Produk ini sgt holyyy grail buat aku, setelah make kulit berasa kenyal dan glowing, ngefek bgt buat ngeluarin komedo dan bikin kalem jerawat. Mungkin awal2 pemakaian stlh pake kulit jd merah tp lama2 ngga, hrs dibarengin sm moisturizer jg setelahnya. Aku pake selalu dgn cuka apel, sensasinya di muka makin kering makin terasa kenceng gitu kyk lg ditarik keluar tp gak lebay gt kyk yg aku baca di review2, mungkin untuk menyiasatinya makenya jgn lama2 sekitar 20-25mnt aja. trs baunya menurutku gak overwhelming gitu malah mirip bau kolang kaling haaahahaa. Untuk repurchase aku masih nyari2 yg harganya miring sih menurutku soalnya agak mahal blm lagi acv nyaa.
Usage: Less than 1 week
A
AnaYulianti03
Combination, Medium, Warm
10 Mar 2019
Masker terrrrrenak kalau pakai ini itu berasa ada reaksinya gitu dikulit kayak cenut - cenut disedot gitu kotoran diwajah. Setelah pakai ini yang paling bisa langsung dilihat adalah komedo jadi kalem, jerawat juga jadi agak kempes dan pori - pori diwajah bersih meski minusnya setelah pemakaian wajah jadi kemerahan but it's oke. Ini tetap masker termantap untuk komedo dan jerawat. 😘
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 163
Next