F
fabiyov
Combination, Light, Neutral
Kata orang-orang sih masker ini bagus banget. Akhirnya nyoba pas muka lagi jerawatan banyak. Coba pake ini 2x seminggu tapi jerawat ga kering dan malah nimbulin jerawat baru dan memperparah jerawat. Selain itu muka berasa kering banget. Muka aku sensitif bgt dan masker aztec ini kayanya terlalu keras di muka aku.
Usage: Less than 1 week
N
nisrinaaaarz
Combination, Light, Cool
KENAPAA JADI COCOK.. dulu waktu SMA aku musuhan banget sama Aztec, karna bikin kulit aku ngelupas, ternyata pada saat itu aku masih bolot tentang perskincare-an, karena pas udah pake ini langsung ditimpa sama natrep yang mana kadar alkoholnya tinggi. So far so good beneran bantuin tekstur, bersihiin pori pori, dan ngedetoks kulit. Beneran sesuka ituuuuuu!!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
Kynulia
Dry Skin, Medium, Neutral
maskernya enak banget iniiiii... pas kering dia gampang dibilasnya pas pemakaian dia sedikit cekit2 tapi masih wajar menurutku nah setelahnya itu kulit kerasa halus lembut dan enak banget aku belum lama sih pake nanti aku review lagi setelah 1 bulan pemakaian
Usage: Less than 1 week
D
dowib
Oily, Medium Dark, Neutral
Yang aku suka dari masker ini pulsating effect-nya yang seru banget menurut aku hahahah. Beli ini ngga ada niatan buat nanganin skin concern tertentu sih, pakenya juga tanpa ACV, jadi buat masukin di slot masking aja udah. Karena dia ngga bikin breakout jadi aku terusin pake seminggu 2 kali. Kalo kata temenku muka aku jadi bersihan ngga kusam dan emang cuma ini yang berubah dari routine aku. Sekarang lagi abis dan emang keliatan sih bedanya, jadi gampang greasy idk why. Ya boleh lah ya bintang 5.
Usage: Less than 1 week
B
bungakesuma
Combination, Medium Light, Neutral
Aku make gak sampe kering biar gak gatel soalnya aku gak tahan sm gatelnya itu looo, tapi buat ngilangin beruntusan lumayan banget buat jerawat juga, aku pernah pake setiap hari tp cuma di bagian yang bermasalah misalnya jerawat batu besar banget atau beruntusan gt, daerah muka yang mulus mulus aja aku gak pakein, aku gak beli ini aku dikasi temenku dan fix bakalan stock yg banyak😆 Buat komedo ini ngeluarin komedo aku banget jadi komedo ku keluar kan kyknya musti pake pore strip biar bisa liat kyk gimana🤣
Usage: Less than 1 week
T
tatatu
Normal Skin, Light, Neutral
Pertama coba masker ini pake air mineral biasa. Ternyata susah banget nyampurnya. Akhirnya pake acv dan lebih gampang kecampur. Aku ga pake dia full face, cuma di bagian2 yg bermasalah aja. Rasanya cekit2 gitu. Pas dibilas muka aku merah tp ga banget. Ga ada efek apa2 untuk jerawat aku. Efek masker ini di aku lebih buat deep cleansing sama oil control aja sih.
Usage: Less than 1 week
N
Nezzza13_
Oily, Medium, Neutral
Waktu beli masker ini, beli yang share in jar. Maskerr ini enak bangett, aku nyampurin dia sama toner cuka apel. ada sensasi cekit-cekit pas mau kering di bagian jerawat atau bekas jerawat. abis make masker ini beneran kerasa keset, bersih, sama wajah lebih cerahan.
Usage: Less than 1 week
E
Eprindwy
Oily, Medium, Warm
uda 2x juga beli ini tapi yang share jar aku pake campuran sama cuka apel enak ada sensasi cekit cekit nya ,abis maskeran muka emg agak panas sama merah merah tapi gak lama cuma 30 menit abis itu pakein aloevera aja
Usage: Less than 1 week
A
astariut
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sangat ga cocok pake masker ini. Abis pake ini langsung merah, gatel dan besoknya numbuh jerawat. Kirain efek detox eh tp udh seminggu jerawatnya tetep pada muncul. Coba pake lagi karena masih penasaran tp tetep aja efeknya sama. Padahal penggunaannya cuma pake air doang.
Usage: Less than 1 week
V
viadrw
Combination, Medium, Warm
udah pernah beli full size yang besar 2x dan sekarang suka pake punya kakak ku karena punya ku habiss hehe, udah lama bgt gapake ini trus begitu pake lagi jadi inget how good this product is😍 very very deep cleansing, no words to describe how much i love this productt. very worth the price tergolong murah bahkan untung ukuran segitu dan berapa lama tahannya
Usage: Less than 1 week