Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

R
rhealita
Combination, Medium Light, Warm
03 Apr 2019
Yang paling berkesan itu sensasi pulsating dan u ketarik nya every second selama dipakai.. Something I've never felt before.. Berasa kayak kulit muka lagi work out ๐Ÿ˜‚ setelah dicuci muka agak kemerahan, tapi lama2 hilang koq.. Great clay mask and we'll see the results after a month pakai seminggu sekali.. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week
A
Agnesshe
Combination, Medium Light, Neutral
01 Apr 2019
Abis pake ini mukanya kayak bener-bener ketarik dan kering banget gitu padahal mukaku termasuk berminyak dan gak begitu ngaruh juga ke jerawat-jerawatku, terus agak ribet juga pakenya mesti dibuat pasta dulu
Usage: Less than 1 week
C
cesstaa
Combination, Light, Cool
31 Mar 2019
please banget siapa aja jelasin apa bagusnya produk ini? pas pake muka kaya ketarik berasa semua kotoran dalem wajah disedot sama masker ini, aku pake ini dicampur dengan Bragg cuka apel dan air mineral dgn takaran yg sama, dan bikin jerawat aku jadi banyak dan merah hhh menghitam, omg terus dia jg bikin muka aku bertekstur
Usage: Less than 1 week
K
kainpel
Oily, Medium, Warm
31 Mar 2019
Seneng bgt nemu clay mask yg justru ada sensasi โ€˜ketarikโ€™ pas dipake, jadi terkesan deep cleansing. Walaupun sensasi โ€˜ketarikโ€™ juga bikin kering setelah dibilas (plus efek cuka apel), gaada masalah kok asal langsung dikasih pelembap pake toner/face mist/apapun. Masker ini bikin jerawat jadi kering dan ngempesin bruntusan dengan pemakaian 2x seminggu, biar ga overexfoliate&dehidrasi
Usage: Less than 1 week
F
faissahs
Oily Skin, Medium, Warm
31 Mar 2019
Beli yang share in jar dan emang sebagus itu, langsung calming jerawat aku dan beruntusan hilang gitu aja dong? Cinta bgt dan aku pengen repurchase sekalian yang gedenya biar awet dan muka auto mulus pake ini!
Usage: Less than 1 week
T
txnias
Combination, Light, Neutral
31 Mar 2019
Beli ini yg share in jar, tapi bakal beli yg fullsize sih pasti! Mau di bilang holly grail tapi belom se cinta itu gt, cuma udah 3 kali pake selama seminggu hasilnya udh langsung keliatanโค๏ธ jerawat yg gede-gede kempes banget, tapi jerawat kecil malah jadi mateng-mateng pas pemakaian ke 2.. giliran dipakein lagi, ilang jerawatnya yang mateng ituu
Usage: Less than 1 week
P
pinaringgw
Combination, Medium Light, Neutral
30 Mar 2019
the best clay mask all the time ! baru pertama kali nyoba, mix pakai cuka apel, dan besoknya wowww, jerawat segede gaban dr 3 hari lalu baru mau kempes pakai iniii ๐Ÿ˜‚ asli deh keren ๐Ÿ–ค bruntusan jg lgsg hilang ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค oiya untuk dimuka aq sih setelah pakai ini gk bikin kering-kering amat (baca review banyak yg bilang lgsg kering & pakai moisturize setelahnya) tp menurut aq justru itu manfaatnya sih, mengurangi kadar minyak berlebih hihi ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Usage: Less than 1 week
M
maaarijkharinds
Combination, Medium Light, Neutral
29 Mar 2019
Yesssss banget sama clay mask nya ini โค๏ธโค๏ธ setiap selesai pake masker ini selalu komedo keluaran siap panen. Masker ini juga ngebuat jerawat cepet mateng nya. Buat aku yg tipe kulit kombinasi masker nya selalu aku terbelon di area T ZONE biar kilang minyak nya berkurang. Pokoknya secinta itu deh sama masker ini.
Usage: Less than 1 week
Y
Yuniks
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Mar 2019
baru pertama nyoba dan langsung jatuh cinta ๐Ÿ˜ supaya mantul, harus dicampur pake AVC ya gals ! sensasi nyut-nyut nya gak terdeskripsikan.. hehe... emang sih susah waktu di bersihin dan jgn kaget or bingung kalo muka jd merah & gatal (dikit) tapi itu gpp dibandingin manfaatnya yg bikin muka jd bersih dan komedo pada ilang/mudah terangkat.. setelah pake ini, aku lanjutin pake tahap skincare seperti biasa, trus merah2 nya berkurang & gk gatal lg. Jadi buat sissy yg mau coba pake, come on jgn ragu ! ini tuh sama kek obat yg manfaatnya lebih besar dari efek samping :)
Usage: Less than 1 week
Z
ziabachman
Oily, Light, Cool
29 Mar 2019
Awalnya nyoba aja beli share in jar di salah satu olshop, krna ngeliat review tasya farasya, tapi ternyata gk cocok dikulit aku, berasa pake semen dimuka, dan setelah dibilas muka jadi kering parah dan bkin merah2 gtu ๐Ÿ˜ญ
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 163
Next