A
anggraeni21
Combination, Medium Light, Warm
sebenernya aku jarang banget maskeran krn make masker jenis apapun sama sekali ngga ngaruh. cuma di shop** banyak banget muncul si masker ini dan baca review FD banyak banget yang suka sama masker ini. jadi beli yg share in jar pas pake kaya bau semen π makin lama makin narik ini masker dan agak cekat cekit katanya efeknya emg harus gitu dan bikin muka merah, tapi di aku sama sekali ngga merah (muka badak) cuma abis di bilas semua komedo muncul daaannn tinggal di usah aja langsung bersih ngga perlu mencet mencet jerawat lagi. YANG PALING BAGUSNYA biasanya kalo makeup jadi awet dan minyak lebih kekontrol dong!
Usage: Less than 1 week
G
gudetamon
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini karena temen jual yg share in jar. pakenya kalo aku harus dicampur sama acv bragg biar lebih nampol wkwk ya walaupun abis maskeran kadang muka merah2 gitu, tapi senengnya pake masker ini muka rasanya ditarik tapi lucu2 gimana gt sensasinya wkwk. lumayan bisa ngenpesin jerawat mendem juga
Usage: Less than 1 week
A
afipost
Oily, Medium, Warm
Pokoknya kalo kalian ga pake ini aku marah ajalah, karena percayalah sisteurs ini adalah jawaban atas segala doa (at least doa2 gue wkwk). Enyah semua jerawat komedo beserta bekas2nya. Nih gue pengen cerita, beneran inimah real story. Jadi ade guee bocah yg tiap gue lagi begaya2 selalu dinajis2in guenya, abis gue pake ini beberapa kali dan jadi bersih2 bercahaya gimana gitu, dia yg kaya 'loh kok kamu-' 'napa? cantique?' dengan mudahnya dia mengangguk pemirsa :') yaampun :') saking tersipu malunya, rasanya pengen gue sleding batang lehernya :')
Usage: Less than 1 week
Love banget krn dia langsung ngempesin jerawat aku sekali pake. Muka berasa bersiiih banget. Tapi kalo pas muka lagi iritasi atau sensitif bakalan merah" sesudah pake ini. Jadi aku gak saranin untuk yg mukanya sensitif.
Usage: Less than 1 week
B
birgita18
Combination, Medium, Neutral
wagelasih masker satu ini. awalnya underestimate gitu dan bingung makenya gimana. tapi setelah pemakaian pertama tuh jadi jatuh cinta banget sama masker ini. bruntusan di kulit aku bener-bener berkurang dan ngurangi minyak juga. pokoknya lav banget.
Usage: Less than 1 week
S
sekarnabla
Dry Skin, Medium, Neutral
masker terfav. aku selalu pake seminggu sekali. dia bener bener nge detox muka. rasanya emang cekat cekit tapi kaya satisfying enak gitu cekat cekitnya (mnrtku). pas habis make muka emang langsung merah dan kering tapi kerasa halus banget. trs pas paginya muka ku jadi cerah dan mulus parahhh.
Usage: Less than 1 week
U
uniimirano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali coba ini masker, karena saran dari salah satu member FD, masker nya ga berbau sih cuma katanya akan lebih bagus kalo dicampur sama cuka apel.. daaaan booooom baau nyaaaaa itu ga nahan wkwk, pas mulai kering wajah tuh berasa ketarik nyut2 gtu, saat cuci pun aga susah krna kayak semen yaa π, tapi hasilnya wajah jadi glowing gtu wlo aga kering, mudah2an cocok lah
Usage: Less than 1 week
S
sasalutfi
Oily, Medium, Warm
GILA SIH INI BAGUS. NGEMPESIN JERAWAT BGTTTT KALO ADA JERAWAT YGGG GA KEMPES2. aku selalu beli share in jar 50 gram itu aja abisnya bisa 2 bulanan. tp emang ga langsung ngeempesin jerawat. biasanya aku cuma pake seminggu sekali tp kalo ada jerawat bandel aku pake tiap hari tp cuma aku jd in spot treatment ajaaa. kalo habis pake ini wajib pake hydrating toner soalnyaa pasti muka bakal kek merah tapi galama. tapiii halus bgt kalo abis pake ini. suka pokoknya. bakal selalu repurchase pokoknyaaaa
Usage: Less than 1 week
N
nigiapratiwi
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagus banget lah masker ini, beli yang share in jarnya karna takut ga cocok ehhh ternyata malah sebaguss itu. Bisa bantu bersihin pori pori,ngempesin jerawat, yang tadinya mukanya kusam jadi cerah. Emang waktu pas make muka ketarik banget, terus pas di bilas muka jadi merah merah tapi pas besok bangun tidur aahhh mukanya jadi enak bangeettt. Oiya waktu itu aku juga pake ini di campur sama cuka apel.
Usage: Less than 1 week
Z
zahrahadna
Oily, Medium, Neutral
Duh! ini masker ajaib emang amazing dehπ dicampurin sama cuka apel-nya si Bragg udah paling mantul. Kalo lagi breakout langsung banget pake ini. Dia ngebantu banget sembuhin jerawat2 meradang. Suka banget waktu dipake dan pas otw kering dia kasih efek pulsating gt, jd mukanya berdenyut-denyut dong π― Penyelesaian dari masalah jerawat aku ada di masker ini.
Usage: Less than 1 week