Indian Healing Clay

Indian Healing Clay
Mask - Wash-Off

Indian Healing Clay

Aztec Secret
4.2 (1.626 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp240.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Indian Healing Clay dari Aztec Secret dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask washoff. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

`World's Most Powerful Facial` Deep Pore Cleansing100% Natural Calcium Bentonite Clay Feel Your Face Pulsate Facials, acne, bodywraps, clay baths, foot soaks, chilled clay for knee packs and insect bites! Enjoy the benefits of clay in your own home. Beautify & Refresh.DirectionsMix clay with equal parts of raw apple cider vinegar and/or water. Use a non-metal bowl and utensil. Stir the mixture into a smooth paste. Add more clay or liquid as needed. Apply 1/4 in. to 1/2 to the face or other area. Let it dry for 5-10 min. for delicate skin and 15-20 min for normal skin. You will feel a pulling and tightening sensation. Feel Your Face Pulsate! Remove clay by washing with warm water. Slight redness of the skin is normal and will disappear in about 30 minutes. Removes impurities and dirt from the pores. Free OfFragrances, animal testing, and animal products

Rangkuman Review Pengguna

H
haniiiiiiii
Combination, Light, Warm
23 Dec 2018
baru 2 kali pemakaian dan hasilnya bagus bgt di aku, sebelumnya ada beruntusan pas pake ini langsung kempesan kebesokannya, pas lg pemakaian muka kita tu kaya nyut2 ketarik, sampe saat ini masih suka bgt karna beneran ampuh ngempesin beruntusan walau agak kemerahan after pemakaian gt, nah yg kedua kali pemakaian pemakaian mukaku kelihat agak kering gt dibagian pipi tp tetep suka karna beruntusan gone semua dan lebih halus jg
Usage: Less than 1 week
R
rkyannd
Oily, Medium Light, Neutral
23 Dec 2018
Masker ini bisa banget sih membantu jerawat biar cepet mateng. Jadi kalo mulai muncul tanda2 jerawat kalo dikasi masker ini isi jerawatnya bakal kayak mau keluar gitu jadinya. Kalo buat komedo juga bisa bantu ngeluarin komedo. Overall sejauh ini bagus bget sih. Cuman harganya aja agak mehong heheh
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
23 Dec 2018
Waktu itu sempet muncul banyak bruntusan dan jerawat di wajah karena pindahan, entah gak cocok sama udara & air nya atau mungkin lagi proses adaptasi. Review Aztec dicampur sama ACV udah banyak banget dan jadi tertarik untuk pake. Ternyata bener, jerawat dan bruntusan cepet kering. Berasa bersih juga sehabis pake masker ini. Trus jadi sering pake ini, seminggu bisa 1-2x pemakaian. Sayangnya kadang suka munculin dry patches gitu di wajah selain T-zone area. Harus cepetan pake toner & moisturizer kalo habis pake masker ini.
Usage: Less than 1 week
A
AudreyGunawan
Oily, Medium, Neutral
22 Dec 2018
I have love hate relationship sih sama aztec ini ngilangin jerawat yg ditargetin tp kdg muncul jerawat di tempat lain tp ya overall aku masih suka sama si aztec ini krn berhasil ngilangin milia aku. repurchase?maybe
Usage: Less than 1 week
X
xaney
Combination, Medium Light, Neutral
22 Dec 2018
suka banget sih parah sama masker ini huu:( bener bener sebersih itu muka nya abis make ini :( mungkin yang bikin ribet ini harus di racik racik dlu gt y , abis make ini ada efek kaya muka ketarik gt dan pasti muka lgsng merah kalo abis make ini, tapi overall suka bgt sih ❤️
Usage: Less than 1 week
Y
yunisaan
Combination, Medium Light, Cool
22 Dec 2018
suka bener sama masker ini kl ngerasa muka sudah lelah dan dosa2 komedokuuu bertumpuk pas pake ini wussssss jd hampang bgt mukaku. pas pertama kali pake emg ada sensasi krenyet2 gt lohhh HUHU kaget soalnya kek dipempotin gt HAHAHA tp abis ya dibilas gt baru deh sikomedo pada keluar gtgt dan dikeluarin sama alat komedo itu jd bersih cling2 gt lohhh. kalo buat ngilangin bekas jerawat sih diaku soso aja lah cm enak aja kl pake ini. cm menurutku minusnya tuh yhaa susah dibersihinnya gt harus pake tenaga ekstra. tp pasti repurchase dewh❤️
Usage: Less than 1 week
S
Synthiadelina
Oily, Medium Light, Neutral
21 Dec 2018
Jadi aku beli ini yg share in jar nya, krn gamau ngulang kesalahan yg sama hahaha udh beli full size mehong2 taunya ga cocok. Niat nya beli ini buat ngurangin beruntusan, dan baca2 review nya katanya ini best clay mask everrrrr.. tapi setelah 2 minggu pemakaian kurang lebih, 2 hari sekali aku pakenya selama kurang lebih 15 menitan.. ternyata dia ga se wow yg org2 bilang menurutku, beruntusan aku ga ilang:( Tapi emg dia ngebersihin muka bgt si kerasa muka jadi lebih kenyal dan halus. Tapi tujuan aku beli kan buat ngilangin beruntusan:( Emg ga se amazing yg dblg org2 si, tp kayaknya bakal repurchase krn dia emg deep cleansing banget berasa bersih kalo abis pake iniii..
Usage: Less than 1 week
H
hanifaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Dec 2018
masker yang aku punya dengan cara ngeracik,sebenernya aku ga terlalu suka sama masker yang bubuk terus ditambah air gitu, suka kelebihan air atau bubuknya alhasil kebanyakan atau kesedekitan di muka. ...
Usage: Less than 1 week
N
nysssss
Combination, Medium, Neutral
20 Dec 2018
entah kenapa seteleah pake ini jerawat tambah meradang dan jadi merah-merah, even kadang tumbuh jerawat baru yang ada matanya, terus bikin kulit kering dan gak ngefek ke beruntusan juga, dan saat pemakaian pun unpleasent rasanya.
Usage: Less than 1 week
R
raissaura
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Dec 2018
Rekomen
Sesuai sama claimnya, ini beneran the most powerful mask. Sebagus itu buat ngedetoks kulit wajah, meskipun sensasi waktu pake masker ini tuh kaya ditusuk gitu tapi beneran puas sama hasilnya. Udh pemakaian masker ini, rasanya kulit jadi beneran bersih banget. Meskipun ada beberapa bagian wajah yang emang sedikit ada merahnya, tapi katanya itu masih wajah sih dan malah bagus. Emang udh disaranin juga buat pake cuka apel buat maksimal hasilnya. Dan kalo udah dibikin maskernya harus langsung diaplikasiin ke muka, soalnya kadang cepet kering. Paling suka banget sama sensasi ketika pake masker ini, beneran kaya ketarik banget
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 109 dari 163
Next