H
haniiiiiiii
Combination, Light, Warm
baru 2 kali pemakaian dan hasilnya bagus bgt di aku, sebelumnya ada beruntusan pas pake ini langsung kempesan kebesokannya, pas lg pemakaian muka kita tu kaya nyut2 ketarik, sampe saat ini masih suka bgt karna beneran ampuh ngempesin beruntusan walau agak kemerahan after pemakaian gt, nah yg kedua kali pemakaian pemakaian mukaku kelihat agak kering gt dibagian pipi tp tetep suka karna beruntusan gone semua dan lebih halus jg
Usage: Less than 1 week
R
rkyannd
Oily, Medium Light, Neutral
Masker ini bisa banget sih membantu jerawat biar cepet mateng. Jadi kalo mulai muncul tanda2 jerawat kalo dikasi masker ini isi jerawatnya bakal kayak mau keluar gitu jadinya. Kalo buat komedo juga bisa bantu ngeluarin komedo. Overall sejauh ini bagus bget sih. Cuman harganya aja agak mehong heheh
Usage: Less than 1 week
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
Waktu itu sempet muncul banyak bruntusan dan jerawat di wajah karena pindahan, entah gak cocok sama udara & air nya atau mungkin lagi proses adaptasi. Review Aztec dicampur sama ACV udah banyak banget dan jadi tertarik untuk pake. Ternyata bener, jerawat dan bruntusan cepet kering. Berasa bersih juga sehabis pake masker ini. Trus jadi sering pake ini, seminggu bisa 1-2x pemakaian. Sayangnya kadang suka munculin dry patches gitu di wajah selain T-zone area. Harus cepetan pake toner & moisturizer kalo habis pake masker ini.
Usage: Less than 1 week
A
AudreyGunawan
Oily, Medium, Neutral
I have love hate relationship sih sama aztec ini ngilangin jerawat yg ditargetin tp kdg muncul jerawat di tempat lain tp ya overall aku masih suka sama si aztec ini krn berhasil ngilangin milia aku. repurchase?maybe
Usage: Less than 1 week
X
xaney
Combination, Medium Light, Neutral
suka banget sih parah sama masker ini huu:( bener bener sebersih itu muka nya abis make ini :( mungkin yang bikin ribet ini harus di racik racik dlu gt y , abis make ini ada efek kaya muka ketarik gt dan pasti muka lgsng merah kalo abis make ini, tapi overall suka bgt sih ❤️
Usage: Less than 1 week
Y
yunisaan
Combination, Medium Light, Cool
suka bener sama masker ini kl ngerasa muka sudah lelah dan dosa2 komedokuuu bertumpuk pas pake ini wussssss jd hampang bgt mukaku. pas pertama kali pake emg ada sensasi krenyet2 gt lohhh HUHU kaget soalnya kek dipempotin gt HAHAHA tp abis ya dibilas gt baru deh sikomedo pada keluar gtgt dan dikeluarin sama alat komedo itu jd bersih cling2 gt lohhh. kalo buat ngilangin bekas jerawat sih diaku soso aja lah cm enak aja kl pake ini. cm menurutku minusnya tuh yhaa susah dibersihinnya gt harus pake tenaga ekstra. tp pasti repurchase dewh❤️
Usage: Less than 1 week
S
Synthiadelina
Oily, Medium Light, Neutral
Jadi aku beli ini yg share in jar nya, krn gamau ngulang kesalahan yg sama hahaha udh beli full size mehong2 taunya ga cocok. Niat nya beli ini buat ngurangin beruntusan, dan baca2 review nya katanya ini best clay mask everrrrr.. tapi setelah 2 minggu pemakaian kurang lebih, 2 hari sekali aku pakenya selama kurang lebih 15 menitan.. ternyata dia ga se wow yg org2 bilang menurutku, beruntusan aku ga ilang:( Tapi emg dia ngebersihin muka bgt si kerasa muka jadi lebih kenyal dan halus. Tapi tujuan aku beli kan buat ngilangin beruntusan:( Emg ga se amazing yg dblg org2 si, tp kayaknya bakal repurchase krn dia emg deep cleansing banget berasa bersih kalo abis pake iniii..
Usage: Less than 1 week
H
hanifaaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
masker yang aku punya dengan cara ngeracik,sebenernya aku ga terlalu suka sama masker yang bubuk terus ditambah air gitu, suka kelebihan air atau bubuknya alhasil kebanyakan atau kesedekitan di muka. ...
Usage: Less than 1 week
N
nysssss
Combination, Medium, Neutral
entah kenapa seteleah pake ini jerawat tambah meradang dan jadi merah-merah, even kadang tumbuh jerawat baru yang ada matanya, terus bikin kulit kering dan gak ngefek ke beruntusan juga, dan saat pemakaian pun unpleasent rasanya.
Usage: Less than 1 week
R
raissaura
Dry Skin, Medium, Neutral
Sesuai sama claimnya, ini beneran the most powerful mask. Sebagus itu buat ngedetoks kulit wajah, meskipun sensasi waktu pake masker ini tuh kaya ditusuk gitu tapi beneran puas sama hasilnya. Udh pemakaian masker ini, rasanya kulit jadi beneran bersih banget. Meskipun ada beberapa bagian wajah yang emang sedikit ada merahnya, tapi katanya itu masih wajah sih dan malah bagus. Emang udh disaranin juga buat pake cuka apel buat maksimal hasilnya. Dan kalo udah dibikin maskernya harus langsung diaplikasiin ke muka, soalnya kadang cepet kering. Paling suka banget sama sensasi ketika pake masker ini, beneran kaya ketarik banget
Usage: More than 1 year
Shopee