White-Aqua Brightening Sleeping Mask

White-Aqua Brightening Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

White-Aqua Brightening Sleeping Mask

PIXY
3.8 (984 Ulasan)
95% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp80.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Aqua Brightening Sleeping Mask dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY White-Aqua Brightening Sleeping Mask merupakan krim pelembab yang dapat digunakan di malam hari. Dilengkapi dengan Hydra Active yang melembabkan dan menyegarkan kulit kembali kulit yang lelah. Natural Whitening Complex untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Vitamin E dan Ginkgo Biloba yang dikenal sebagai antioksidan. Water Based Formula dengan Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket & tidak berminyak.

How to use:
Aplikasikan pada wajah di malam hari

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
luvkatespade
Dry Skin, Light, Cool
08 Jan 2016
baru beli buat nambah kelembaban kulit muka dimalam hari :) beli yg size kecilnya,pas dipakai sensasi pertama kali terasa adeeeeem,dingin-dingin sejuk..nyaman...cepat meresap...pokoknya nenangin kulit deh buat yg seharian beraktifitas cocok pakai ini...langsung mau tidur...zzzzz... katanya bisa memudarkan bintik hitam :) . bangun pagi gak bikin berminyak untuk kulit saya yang dry...cocok banget ;).. pingin purchase yang size gedenya klo yg ini habis..... must try this girls;)
Usage: Less than 1 week
N
nurulnovira
Combination, Medium, Warm
18 Dec 2015
Kelebihan : - Efek melembabkan bekerja cepat dan awet tahan lama - Ada sensasi rileks dan menyejukkan - Mudah didapat di toko terdekat dengan harga cukup terjangkau sehingga ekonomis - Tekstur mudah diserap kulit Kekurangan : - Kemasan cukup besar dan memakan tempat sehingga tidak cocok untuk dibawa travelling. - Tidak disertai Spatula sehingga kurang higienis - efek mencerahkan cukup lama
Usage: Less than 1 week
N
noichil
Combination, Medium, Cool
08 Dec 2015
Kemasannya bagus, tapi berat jadi enggak praktis dibawa2. Enggak ngefek banyak di saya. Emang rasanya adem dan seger saat diaplikasikan. Tapi pagi kerasa berminyak dan ndak ngerasa perubahan apa-apa meski udah abis satu jar.
Usage: Less than 1 week
V
vyonel
Combination, Medium, Warm
30 Nov 2015
Night Cream dengan water base & bebrbentuk gel, wanginya calm & cepat meresap, bikin seger pas bangun pagi. Memang tidak ada efek mencerahkan tapi membuat wajah lebih supple & kenyal. Kemasanya yang berbahan kaca juga terlihat mewah, sayang terlalu bulky jadi suka menuh-menuhin meja rias.
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
28 Nov 2015
Aku udah suka produk pixy mulai dari face washnya, pelembabnya, dan waktu ada night cream ini aku langsung pengen nyoba. packagingnya bagus warna biru gitu, teksturnya gel gampang di baurin dan ga lengket. cocok untuk kulit berminyak kayak aku. Ga bikin jerawatan juga, soalnya kulitku gampang jerawatan. wanginya enak dan bakal repurchase lagi. Kalo ragu mau nyoba, beli aja yg ukuran kecil dulu yang 18 gram.
Usage: Less than 1 week
C
cyndheedora
Oily, Medium Light, Warm
23 Nov 2015
Dulu saya suka skeptis kalo denger skincare yang Made in Indonesia. Tapi tiba-tiba aja kepingin coba moisturizer ini soal nya denger-denger bagus banget dan harga ny juga murah. So waktu ada diskon 20% langsung deh aku beli. Uda murah, diskon lagi 20%. Kurang ap coba? Hehe.. Ternyata setelah di coba, it is quite good. Tekstur gel cream ny ringan banget dan cepat meresap di kulit. Nggak berminyak dan melembabkan kulit. Walaupun dipasarkan sebagai krim malam, menurut ak agak terlalu ringan. Aku lebih suka pakai sebagai krim pagi sebelum makeup. Baru 1 minggu pake, belum ada reaksi yang aneh juga. One thing is bau floral nya kuat banget. Kalo nggak suka parfum di skincare kamu, mending jauh-jauh dr produk ini. Overall, it is okay. But I'm not very sure whether I will repurchase or not. cyndheedora.blogspot.co.id
Usage: Less than 1 week
M
mbatasa
Oily, Medium Light, Neutral
16 Nov 2015
udah pakai ini 2 jar yang kecil dan kayaknya abis ini akan stop beli lagi karena gak kelihatan hasilnya, itu sih yg paling penting. walau emang sih krim ini gak janjiin yang gimana-gimana banget juga. hasil melembabkan dan mencerahkannya hampir gak keliatan di pagi hari. yang menonjol banget adalah krim ini cepet meresap bangeet dan bangun tidur gak minyakkan yang kucel gitu. gak bikin jerawatan so far, tapi masih merasa kurang aman karena ada mineral oil di dalam sebuah krim malam. kemasan oke sih, disediain dua jenis, walau tutupnya selalu kurang kencang yg bagian dalam.
Usage: Less than 1 week
D
dessylubis
Oily, Medium, Neutral
30 Oct 2015
aku beli ini karena penasaran sama night cream dari produk local, pixy aqua gel cream berbahan dasar mineral jadi balence di kulit aku yang oily, gel nya sangat lembut dikulit dan mudah meresap, harganya juga sanget terjangkau bisa digunakan kurang lebih 3 minggu
Usage: Less than 1 week
K
khhrnisa
Dry, Medium, Warm
27 Oct 2015
night cream terjangkau dan mudah di dapatkan ini kalau di kulit aku cepet banget nyerap, wanginya lumayan menyengat. saat pengaplikasiannya cuma butuh dikit udah cukup ke seluruh wajah, hasilnya pun ga lengket di kulit. paginya kulit aku cukup halus tadi tidak cukup terhidrasi (karena masih ada kulit mengelupas). jarnya lucu dan simple, ada sekat antara penutupnya jadi higienis.
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
20 Oct 2015
Pernah pakai ini sekali (hanya 1 jar aja) karena tawaran dari BA Pixy yang bilang ini kirm/ gel malam baru keluaran Pixy, karena bentuknya mirip gel gitu jadi mudah diserap dan ada sensasi cooling alias adem, dan benar mudah menyerap tapi kok meninggalkan bekas rada lengket gitu di telapak tangan ya? Efek yang didapat setelah bangun pagi wajah terlihat lebih segar, dan kenyal. Hadir dengan kemasan bulky membuat dia terkesan kurang travel friendly dan kurang higienis karena ngga ada spatula bawaan, jadi ya colek colek gitu deh. Sayang setelah pake seminggu di aku mulai muncul white head di hidung :( entah kenapa, jadi mulai jarang deh pakainya semenjak muncul itu. Mungkin ada dari ingredients-nya yang menyumbat pori pori wajahku yang memang berminyak di area t-zone
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 99
Next