Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

R
rosmaliatuzi
Combination, Medium Light, Warm
03 Jul 2021
Rekomen
Selalu suka dengan produk ini, sudah bbrpa tahun selalu pakai ini. Tekxturenya lembut creamy tapi langsung melted pas di apply ke kulit wajah. Aromanya juga enak bangeeet sgt lembut dan menenangkan, enak bgt lah buat dibawa tidur, lembab sekali kulit terasa sgt terhidrasi. Pas bangun paginya muka terasa seger lembab plumpy, suka deh pokoknya.
Usage: More than 1 year Shopee
V
Vthsna
Oily, Medium, Neutral
02 Jul 2021
Rekomen
Sleeping mask pertama yang aku coba. Ini enak banget sumpah malemnya pakai paginya muka kerasa lembab banget keliatan lebih glowing pas bangun😂 teksturenya juga enak di blend bau nya wangi. Suka banget pokoknya dan wajib di coba
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
I
iadindamaharani
Oily, Medium Light, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
lama bgt habisnya di aku, mungkin karna makenya dikit trs engga tiap hari. harumnya engga ganggu, gampang diratain, dan setiap make ini besok pagi muka keliatan sehat plump gtuu. lumayan sukaa, cuman harganya agak buat mikir bakalan repurchase apa engga wkwk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
venessanessa
Dry, Medium Light, Neutral
01 Jul 2021
Rekomen
Sleeping mask pertama aku, ini teksturnya agak kental gtu sih ya, trus wangi juga dan ini bagusnya parah banget, taro di step terakhir kan, bsknya muka kenyel” kayak jelly, please makasih bangettttttt!!! Ccok bgt buat yg dry skin kayak akuu
Usage: More than 1 year Brand website
D
dindala_09
Oily, Medium Light, Warm
27 Jun 2021
Rekomen
Ga terlalu ngerasain efeknya tapi ini enak banget dipake di step terakhir skincare malem, aromanya sangat soft dan teksturnya gel sedikit butek gitu, ada dua varian yang original ini dan yang lavender, tapi menurutku lebih enak aroma yang original ini deh daripada yang lavender
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rizkianigitha
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2021
Rekomen
Seenak itu tidur pake sleeping mask ini! Pagi-pagi bangun kulit kerasa kenyal banget dan sangat hydrated. Baunya juga enak, dan secara teksturnya dia sangat watery jadi pas kering itu gak lengket sama sekali. Aku masih coba yg travel size, dan pengen banget beli yg full size kalo yg kecil udah abis luv
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
Renabilah
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
25 Jun 2021
Rekomen
My dear friend gave me this as a gift ♡ Ini cocok banget untuk kulitku yang super kering. Probably one of the best sleeping mask suited for dry skin karena memang sangat melembapkan. Even in the morning after I wash it off, my skin keeps being healthy and moisturized thanks to this product!
Usage: More than 1 year Gift
A
adnaved
Oily Skin, Medium Light, Cool
23 Jun 2021
Rekomen
efeknya cuma bikin menenangkan ajasih. apalagi kalo dipake pas mau tidur. enakk paginya berasa kulit tuh sehat aja. cuma untuk harganya yg overbudget dan efeknya yang ga seberapa, kayanya no buat repurchase. cuma kalo lg banyak duit mungkin nanti beli lagi hehehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Sarahghr
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jun 2021
Rekomen
Wajib punya apalagi kalo pas lagi males skincare-an. Wanginya enak, teksturnya watery gel gitu, begitu diaplikasiin adem banget rasanya, terus paginya muka aku bener-bener plump, kenyal, seger. Pokonya cinta banget sama ini. Kadang aku cuma pake hydrating toner lalu lanjut langsung pake ini, kalo lagi males skincare-an yang stepnya banyak. Walaupun bisa dibilang muahaall, aku beli ini ukuran normal, awet sampai 6 bulan karena aku pakai secukupnya aja.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
GabriellaShannen
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Jun 2021
Rekomen
ZUZUR INI ENAK BANGEEETT ! Aaaaa gak tau lagi mau bilang apa karena aku udah bertahun-tahun make water sleeping mask ini. Awalnya seminggu 2-3 kali. Tp karena suka banget aku pakai tiap malem sebagai rutinitas terakhir PM skincare ku. Muka jd lembab dan glowing parah pas pagi aku demen banget ngaca wkwkwk. Emank Laneige gada lawan klo soal sleeping mask. Awet banget untuk ukuran 70ml. Wangi madu manis pula. Jadi klo lelah abis pulang kerja trus mandi & pake ini enak banget.
Usage: More than 1 year Lazada
Prev
Laman 92 dari 736
Next