K
ktrnamelinda
Combination, Light, Neutral
Awal penasaran banget sama produk ini karena hype bgt. Cuma pas beli, sayangnya ga ngasih result yang significant di muka ku. Teksturnya sebenernya enak sih, gel yang mild dan cepet meresap dikulit. Ga lengket juga abis pake kayak lgsg keresap aja gitu. Cuma sayangnya pas pagi aku bangun, bener2 ga ada hasil apa2 sama sekali yang padahal claimnya buat lembabin. Di muka aku yang combination, malah pas pagi bangun jadi cenderung kering dan kayak ga terhidrasi. Aneh bgt hasilnya di aku padahal udh ekspetasi tinggi sama smua produk waterbank line ini. Aku pakai satu line waterbank dan semuanya ga ngefek di kulitku. Ga bikin breakout sih, cuma no result juga. Kinda dissapponted :(
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
S
sellawulandari
Combination, Medium Light, Cool
awal beli pas lagi hype banyak yg review bagus, dan alhasil coba beli ukuran kecil travel sizenya (itu pun dipake awet banget bisa hampir 2 bulan). produknyaa baguss. teksturnya gel watery dan wangi. pas awal dipake tuh emang sempet ngerasa di muka ko kaya lengket banget, takut kebanyakan makenya tp lama lama dia ngeresap dikulit dan beneran ngasih cooling sensation gitu. besok pagi pas bangun, kulit jadi lembab banget, seger.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
refrelzaelnisaa
Combination, Medium Light, Neutral
Sleeping mask yang ringan bangett meskipun udah pake skincare berlayer-layer. Dia bagus banget buat ngeset si skincare yang kita udah pake, melembabkan bangettt, dan teksturnya gel ringan gituu. banyak yang juall versi travelling sizenyaa jadi buat yg mau trail n error dulu cocook
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
I
ina_wayne
Oily, Medium, Warm
ke wajah jadi agak becek Dan berminyak pas bangun tidur wajah jadi halus Dan kenyal ini pot kedua karna dapet free gift dari laneige official, hasilnya kurang maximal dikulitku untung produknya gratisan jd ga nyesel
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mouras
Combination, Medium Dark, Warm
Baru pertama kali pakai sleeping mask. Pilih ini karena browsing2 sleeeping mask yang bagus. Enak dipakainya, ngelembapin. Trus wanginya menenangkan gt. Beli yg full size plus dpt trial size nya jg. Walo di pke banyak2, ga abis2 karena di pakainyua cima 2-3x seminggu.gara2 pake ini jadi suka laneige π€
Usage: 1 month - 3 months
JD.id
R
RPA
Combination, Medium, Neutral
Jadi coba ini karena kata orang-orang ini bagus, dan ternyata emang sebagus itu! Muka aku terlihat jadi bersihan, kenyal dan lembab. Tapi gatau kenapa agak kusaman aja hehehe. Setiap pake produk yang lembabin emang mukaku selalu jadi terlihat kusam. Tapi kalo kusam bisa diatasin sama rangkaian skincare lain menurutku cuman kebetulan lagi pake sleeping mask doang karena mager jadi berasa kusamnya π TAPI AKU SUKA TEKSTURNYA!!! JUARA HUHUHU dan dia CEPET BANGET NYERAP jadi pas tidur gak lengket β€π₯° beli lagi? ofc! Emang agak mahal tapi bisa dipakai 2-3 bulanan lah π
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sriif
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli yg size kecil karna penasaran banyak yang bilang bagus, ternyata emang benerr, tesktur nya watery gel pas dipake ada cooling effect nya, bikin kulit plumpy pas bangun pagipagi wajah jadi seger, lembab, glowingπ», ketagihan jadi pengen beli yg full size π»
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nsdfhtr
Oily Skin, Medium, Neutral
aku masih pake size kecil 15 ml yang ini karena pengen coba doang. teksturnya watery gampang di blend, harganya size kecil gini 21-25 ribu bisa dipake 2 bulanan karena dipake semua yah hahaha. aku suka teksturnya lang gampang menyerap dan ga sticky. jadi ga nempel di bantal, walaupun agak bikin becek pas bangun pagi
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
A
alyashaka
Oily, Medium, Warm
suka banget sama tekstur sleeping mask ini yang ringan tapi bener bener bikin lembab. ga pernah beli yg besar tapi berkali kali dapet sampelnya dari beli clear c advanced effector klo ga salah. ga bikin tambah berminyak maupun jerawat. so far bagus pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Sample
C
caprinna
Normal, Medium, Neutral
nyobain product ini gara2 BAnya song hye kyo cakep bner, jd halu kalo pake ini bs kayak hye kyo,dan dl blm bnyk product skincare korea yg masuk k indo,trs kehaluan terjawab karna pas gabut jalan2 d changi nunggu flight eh ada promo sleeping mask ini murah bgt,dl sepaket isi 4 gt ada pouchnya keren cuman 1jt,pdhl d indo satunya 360k kalo ga salah dl,lgsg bungkus lah girang dpt promo,akhirnya rutin pake,pas awal2 tiap mlm pakenya malah karna ga paham dan terlalu semangat,trnyata smggu cukup 2x ya,pantes ga mirip2 songhyekyo,salah gini pakenya,trs d muka hasilnya gmna??nah bngung jg,pokoknya pas abs d pake enak aja rasanya d muka adem (karna ak simpen d kulkas sih) trs lembab,pagi bangun tdr jg krasa kenyal lembab,udah gt doank..dan karna d awal ak udh expect lebih sama product ini dan trnyata d muka ak hasilnya cuman lembab doank jd rada kecewa..kecewa sama diri sendiri,baru nyoba udh lgsg beli 4 dan ini isinya bnyk dan pakenya ga tiap hr pula, jd dr 2015 beli sampe 2018 baru abis pas bgt 3thn exp nya..repurchase?no deh..skrg syg bgt sama lacoco watermelon mask..
Usage: More than 1 year
Official Brand Store