Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

I
imhanihanaa
Oily, Medium Dark, Neutral
20 Dec 2020
Jujur ini isinya banyak bgt. Udh beli lama tp sampai skrg masih ada setengah jar 😂 worth it lah ya dg harga sekian dan sebanyak ini. Pemakaian pun 2-3x seminggu. Yg paling berasa dikulit aku cm lembab dan muka kenyal di keesokan harinya. Tapi walaupun demikian, cukup bantu mengunci kelembaban diakhir step skincare. Btw, aku pakai ini dihari aku ekfoliasi kulit wajah.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
D
Defsa
Oily Skin, Medium Light, Cool
19 Dec 2020
Rekomen
Kesan pertama : Super duper lembab. Aku pakai di malam hari, besok paginya kulit terasa lebih kenyal dan lembab. Wanginya favorite banget, gak ganggu sama sekali. Recomended sih ini! FYI aku baru pakai 1 minggu. Semogaaa surprise after pemakaian 2 week/sebulan efeknya lebih dahsyat lagi :)
Usage: 1 week - 1 month JD.id
A
ambarwede
Combination, Medium, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
best bgt ini product bikin kulit kenyel, dan menutrisi. udah make lama ko tapi ga ada efek untuk cerah gtu cuma tiap bangun pagi aja cerah tp pas siangnya seperti semula, tapi ini product bener2 bagus kalo gaada cream malem bisa make ini aja terus2an biar kulit gaada garis2 halus... hehehehe
Usage: Less than 1 week Brand website
N
nuritaak
Combination, Medium, Warm
18 Dec 2020
Rekomen
Habis pakai produk ini besok paginya kulit aku jadi lembab dan kenyal. Waktu dipakai rasanya dingin-dingin, apalagi kalau dimasukin kulkas. Makin enak banget di wajah. Cuma aku baca banyak review kalau bisa mencerahkan juga, tapi aku ga merasakan adanya perubahan lebih cerah di kulitku.
Usage: 6 months - 1 year Instagram
Y
yeniyxz
Combination, Medium Light, Cool
18 Dec 2020
nyoba produk ini sebenernya dah lama banget, tapi ya gitulah gacocok. huffff kenapa ga cocok? karna pas aku pake mau tidur ihh lengket banget berasanya di muka, trs pas bangun pago malah jadi berminyak abisssss... pokoknya kapok, walopun produk ini kata orang2 bagusnya banget. tapi di aku gak cocok sama sekali😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
Gheghe
Combination, Light, Warm
18 Dec 2020
Rekomen
Ini enak banget kalau ditaruh di kulkas. Lebih ada sensasinya. Dingin dan ga begitu lengket kalau ga ditaruh di kulkas. Waktu awal-awal coba, jujur aku ga terlalu suka, karena terlalu lembab dan lengket. Aku ngerasa berat banget pake si water sleeping mask, padahal dia buat tidur. Karena belinya yang ukuran gede (70ml) kan sayang banget yah kalau ga dipake gitu aja. Akhirnya aku coba masukin kulkas dan ku pake deh sebelum tidur. Wow, beda banget rasanya. Seperti yang tadi kubilang, lebih cepet meresap di kulit aku dan ga lengket.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
sbstnerlin
Combination, Medium Light, Neutral
18 Dec 2020
Rekomen
gue rasa produk ini akan lebih cocok buat orang dengan skin condition yang normal, karena ini kalo buat kulit yang sensitif menurut gue kurang aja sih karna ada alkoholnya. tapi bagi kulit kalian yg normal2 aja memurut gue ini worth to tryy sihh
Usage: 1 month - 3 months Sample
S
Shalwash
Dry, Medium Light, Neutral
17 Dec 2020
Rekomen
Sebenernya aku sering skip pake produk ini cuma aku udah produk ini dari lama menurutku sihh emang ga terlalu ngefek di aku ya mungkin gara gara aku ga teralu telaten pakenya tapi emang sesudah pake mask ini ada sensai dingin dan bikin kulit tenang gitu
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
annisafarhhaa
Combination, Medium, Neutral
17 Dec 2020
Rekomen
Salah satu produk yg sangat membantu ketika kulit wajah mulai bermasalah, efeknya menenangkan dan langsung terasa melembabkan kulit. Pokoknya membuat kulit terasa segar, nyaman plus wanginya juga pas banget untuk dipakai malam sebelum tidur.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
ybelindap
Combination, Medium, Neutral
15 Dec 2020
Rekomen
Produk yang must have banget sih ini. Juara banget kalo soal ngelembabin kulit. Pake pas malem hari besoknya langsung kulit lembab dan kenyal banget. Worth to buy banget, ga heran sebagus itu juga reviewnua disini. Harus coba juga sih buat yang masih bingung cari sleeping mask
Usage: 6 months - 1 year Sephora Online
Prev
Laman 130 dari 736
Next