Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

G
gracelfs
Combination, Medium Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
cocok banget di kulit aku yg kombinasi, bagus banget buat ngelembabin kulit tp ga sampe berminyak yg bikin jerawat baru. mengandung frangrance sih, wanginya enak, tapi ga bikin kulit sensitifku gimana gimana. udah pake ini lamaa banget lebih dr setaun.
Usage: More than 1 year Shopee
E
Erfasari1411
Normal, Medium, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Mungkin untuk sebagian org produk ini bagus, tapi untukku kurang cocok, ngga ngaruh apa” di mukaku setelah pakai ini beberapa bulan, B aja dan masih kusam” aja. Mungkin harusnya di campur dengan rangkaian produk lainnya kali yaa supaya hasilnya lebih keliatan
Usage: Less than 1 week FD Flash Sale
F
Friscaregita
Combination, Medium Light, Warm
10 Mar 2021
Rekomen
pake ini udh 2 tahun yg lalu, tp baru sempet review skrng. dia teksturnya ky gel gt? terus pas diaplikasiin ke muka enak bgt ada cool-nya gt. abis pake ini muka jd lumayan lembab terus kenyal ky muka baby hehe. tp skrng aku ga pke lg karna muka lg bo, akhirnya aku ksh ke mama
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
A
adillacarisya
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Pake ini dulu sekitar 2016 tapi masih inget experience pake ini karna sleeping mask pertama yg pernah kucoba, teksturnya sama kaya sleeping mask pada umumnya kaya jelly gitu dan wanginya juga enak, paling enak kalo dipake pas dingin abis dimasukin ke kulkas. abis pake muka jadi plumpy tapi kalo kebanyakan bisa agak greasy
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
nchairany
Oily, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Penasaran dengan sleeping mask yang ini setelah mencoba lavender sleeping mask. hasilnya ternyata gak beda jauh dari lavender sleeping mask. Hasilnya sama membuat kulit lebih kenyal. Tetapi aromanya gak sewangi dengan lavender sleeping mask.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
ansrmd
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Awal-awal ini ngehype sempet coba sampai habis, pada saat itu kulit masih oily acne prone jadi ya cukup lembab aja sih saat itu gak ada lebihan lainnya, ya ga menimbulkan efek jelek juga. Terus nyoba lagi saat kulit lagi kering, eh ternyata kurang nampol yaaaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ainayunita
Dry Skin, Medium, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Gatau harus bilang apa, the best sleeping mask for me, pake ini pas bangun tidur kulit jadi agak cerah terus jerawat merah aku jadi pada kering, cuma sayang harga nya pricey buat aku, aku pake sekarang buat ngabisin doang yang udah dibeli sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sekaramalia
Combination, Light, Neutral
08 Mar 2021
Rekomen
my all time favorite darii product sleeping mask manapun! dan sleeping mask laneige bener bener diaplikasiin sebelum tidur dan saat pagi hari ngerasa kulit bener bener lembut, cerah, dewy, dan glowing! super sukaa bangeeet product ini must have!❤️
Usage: More than 1 year Shopee
R
refonyshania
Combination, Light, Cool
08 Mar 2021
Rekomen
All time fave sleeping mask! Dari semua sleeping mask yang ada, ini yang paling light dan cepet nyerep. Gak mengganggu sama sekali kalau dipakai pas mau tidur, jadi ga bikin resah karena gabisa tidur akibat product yang berat dan lama nyerep di kulit. Productnya aku simpen di kulkas jadi pas dipake dingin2 seger. Teksturnya agak aneh susah jelasinnya, yang jelas agak gampang hancur, tapi cepet cair pas diaplikasiin di muka. Sejauh ini, masih product ini yang nempatin sleeping mask terbaik yang pernah aku coba ♥️
Usage: More than 1 year Shopee
N
naswaadilla
Combination, Medium, Neutral
08 Mar 2021
Rekomen
Super love! Saya selalu berganti-ganti merk, sengaja supaya tidak attached with one brand only. Ini bagus, saya merasa kulit kenyal dan lembab di pagi hari :) Ada batasan maksimal 2x dalam seminggu dan menurut saya ini menyenangkan. Karena di hari lain, saya bisa bergantian memakai produk lain. Overall, produk ini saya happy. Harganya affordable dan impactnya wonderful :)
Usage: 1 week - 1 month SOGO
Prev
Laman 110 dari 736
Next