Water Sleeping Mask_EX

Water Sleeping Mask_EX
Mask - Sleeping Mask

Water Sleeping Mask_EX

Laneige
4.2 (7.351 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp450.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Water Sleeping Mask 4 dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Water Sleeping Mask ialah masker wajah yang digunakan pada malam hari pada saat tidur yang dapat membuat kulit menjadi segar dan cerah keesokan harinya. Laneige Water Sleeping Mask_EX Merupakan versi terbaru dari yang sebelumnya bernama Water Sleeping Mask.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian wajah secara merata pada malam hari, kemudian bilas dengan air hingga bersih pada keesokan paginya.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, HYDROXYPROPYL BISPALMITAMIDE MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1, 2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Fragrance, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

H
hanysabrinaa
Oily, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
laneige ini bikin muka jd kenyel dan lembab bgtbgt tp cm bisa digunain seminggu dua kali. aku biasanya pake ini sesudah maskeran pake sheetmask baru aku pakein sleep mask ini dan paginya luar biasa bgt sih hasilnya. thank me later guys😚 hehehe
Usage: More than 1 year Shopee
N
nurulkartika12
Normal, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Ini sleeping mask yang nyaman banget buat dipake. Wanginya enak banget dan dingin pas di aplikasiin ke muka. Pas bangun juga bikin kulit serasa lebih cerah, apalagi kalo malem sebelumnya udah begadang, pas bangun pasti kerasa seger banget mukanya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
litamudita
Normal, Medium Light, Cool
15 Mar 2021
Rekomen
Awalnya beli ini karena penasaran sih kan hype banget yaa dan salah satu best seller-nya Laneige. Baunya very calming jd menurutku sih emg cocok banget buat jadi sleeping mask ngebantu buat tenang pas tidur gitu ahahha, teksturnya kayak gel tp ga kental bgt terus cepet meresapnya. So far suka sih dan gada masalah selama pakai ini. Biasanya pakai kalau besok paginya harus apply make up jd pas pagi-pagi muka tuh seger dan lembab. Very recommended!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
FeliciaMelind
Combination, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
Waktu beli ini, lacoco yang watermelon belum keluar sih. Jadi belum ada sleeping mask lain yang bagus. Pertama kali pakai sample suka dan akhirnya beli full sizenya. Baunya calming dan tekstur kaya jelly. Tapi memang efek yang ditimbulkan itu kaya shield aja pas malam, setelah di cuci muka nggak berasa efek apa- apa
Usage: More than 1 year Matahari
G
gabbiesbeauty
Dry, Medium Light, Cool
13 Mar 2021
Rekomen
semua orang pada tau ya produk ini tuh bagusss banget and very hydrating, kalo dipake ke kulit tuh beneran cooling gitu so i rlly love it, kalo my skin is extra dry that day aku bakalan pake ini, wangi banget udah gitu texturenya lembut banget sumpah ini beneran my favorite producttt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Afifahnay
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Pas banget penasaran sleeping mask pas dapet gift Laneige😍, Teksurnya gel cream lembut gitu, wanginya soft, cuma agak lama meresap dan keringnya. Jadi jangan sampai kena bantal kalo tidur, agak lengkep. Pas bangun tidur dah kering ya, habis bilas wajah enakan, halus gitu tapi agak kurang melembabkan buatku
Usage: Less than 1 week Gift
D
dinaprnm
Oily, Medium, Warm
12 Mar 2021
padahal punya ekspektasi cukup tinggi sama produk ini, apalagi produk ini salah satu best sellers nya laneige, tapi ternyata kurang cocok di mukaku, pake malem besok paginya muka malah kerasa greasy, mungkin lebih cocok untuk kulit wajah dry complexions.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
A
afini017
Oily, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Love hate relationship sama sleeping mask laneige ini. Awal-awal make cocok di muka ku dan bener-bener ngelembapin tapi setelah 2 bulan pemakaian malah ngasih efek yang buruk di mukaku. Dari segi tekstur berbentuk cream yang kalo diapply di muka cepet nyerep untuk wanginya strong banget :( jadi kurang suka terus dalam ingredients sleeping mask ada alcoholnya mungkin bisa dihindari bagi yang alergi.
Usage: More than 1 year Shopee
C
christinafdp
Oily, Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Ini sleeping mask paling “OG” ya sepertinya, dan menurutku emang pantas sih produk ini seterkenal itu. Menurut aku ini the best sleeping mask yang pernah aku cobain. Teksturnya kental tapi lembut, wanginya soft, dan terbukti buat muka kenyal dan plump setelah dipake semaleman.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Ajengtw92
Oily, Medium Light, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
Pakai ini bener-bener ngunci skincare sebelumnya (toner, essence, serum, moist) terus pakai ini. Wangi nya juga enak banget, soft gitu wangi nya, kayanya ini juga bikin lembab yaa terus pas dipake ada efek dingin nya gitu. Bagus banget, kalian harus coba inii. Belum mau beli lagi, karena lagi coba merk lain.
Usage: More than 1 year Beauty Studio
Prev
Laman 108 dari 736
Next