A
astagina
Combination, Medium Light, Warm
belum pernah coba produk lacoco sebelumnya, terus iseng-iseng nyoba watermelon glow mask, awalnya ga yakin sih karna kulit aku sensitif banget, tapi setelah aku coba ternyata kulit aku ga kenapa2 dan aku puas sama hasilnya karna kulit aku jadi lembab dan lebih cerahan setelah pemakaian. padahal aku makenya juga baru beberapa kali, tapi hasilnya udah keliatan,wanginya juga enak dan aku sukabgt sama packagingnya sooo cuuuutteee gemay baby pink gitu hhe. buat yang kulitnya jerawat, sensitif dan kusam kaya aku bisa nyoba prodak ini ;)
Usage: Less than 1 week
M
Melinda_Kusuma
Oily, Medium Light, Neutral
Suka bgttt sama sleeping mask lacoco teksturnya lembut bgt adem mudah meresap dikulit wanginya enak bgt . Kulit jadi lembab glowing bgtttt sukaakkkkk ππππ aku ngga bisa hidup tanpa watermelon glow mask ya ampunnnnn terdebest . Mau coba rangkaian lain dr lacoco karna udh seneng dan cocok pake ini .
Usage: Less than 1 week
S
sofiechristian
Oily, Light, Neutral
skincare ini punya kemasan yang minimalis tapi feminine dan elegan at the same time (super sukak), bagus bgt di kulit! Cocok bgt PLUS WANGI SUPER ENAK manismanis melon. Q sllu rutin pakai ini dan hasilnya WOW
Usage: Less than 1 week
A
Agustia_Krisna41
Normal, Medium, Neutral
Sebelum mengenal lacoco aku merasa wajahku kusammm. Setelah aku memakai lacoco watermelon glow mask aku merasa wajahku cerahh, setiap kali bangun tidur wajahku mengencang dam fress dann juga tdk berminya. Lov lacoco watermelon glowmask. Terimakasih lacocooo
Usage: Less than 1 week
V
Vickaaolya
Normal, Light, Neutral
Wajahku termasuk kulit putih, tapi kalau habis aktifitas seharian muka jadi berminyak jadi kesanya gelap kusamm. Sampe bingung gimana biarrr cerah spanjang hari. Kebetulan kakaku member nasa aku nyobain watermelon ylow mask rutin 1 mingguan alhamdulillah setelah rutin 1 mingguan wajah murah cerah dan tidak lagi berminyak seperti biasa. Terima kasih lacoco terima kasih wgmask
Usage: Less than 1 week
M
Mubarokah123
Normal, Medium Dark, Cool
Saya pertama kali dikenalkan produk lacoco sleeping mask yaitu watermelon glow mask saya pake saya cocok karena kandungan vitamin yang ada di watermelon sendiri yaitu vitamin A dan C yang mampu menutrisi kulit. Sebelumnya kulit saya kusam setelah pakewatermelonglow mask sebelum tidur secara rutin wajah saya seketika glowing dan kenyal setiap pagi setelah bangun tidur. Produk lacoco watermelon glow mask memang recommended bangetβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
R
rasini
Combination, Medium, Cool
pertama kenal watermelon glow mask dari temen.. iseng iseng nyoba.. πππ₯°π₯° akhirnya beli sendiri.. dan hasilnya sukakk banget ππ€©π€©πbikin wajah glowing.... πππketagihan sampai sampai repeat order berkali kali π€©π₯°π₯°π
Usage: Less than 1 week
K
Khusnulikhsani
Normal, Dark, Neutral
ππππhappy banget ketemu sleepingmask se nyaman ini π₯°π₯°π₯° .. wajah jadi halus.. cerah... tanpa ke salon yang mahal π€©π€©π€© pokok nya udah jatuh cinta berat sama lacoco watermelon glow maskππππ bakal beli lagi dan jadi skin care rutin favorit akuh π₯°π₯°π₯°π₯°
Usage: Less than 1 week
Z
ZaraZein_
Combination, Medium, Warm
Pertama beli karena keracun klaimnya yg bikin muka lebih cerah dan kenyal. Apalagi muka ku kusam banget krn sering kegiatan outdoor. Akhirnya cobalah Watermelon Glow Mask ini sama Essence nya. Setelah beberapa hari pemakaian kelihatan banget hasilnya.. Muka lebih cerah dan ga kusam. Dan gatau ya ini cuma klaim pribadi pori2 jd lebih mengecil π. Bahagia banget pakai produk inii.. Cuma kalau mau dikombinasi sama produk skincare lain kaya serum agak tricky π Harus trial and error mana yg cocok mana yg enggak.
Usage: Less than 1 week
I
InaNurNgatikoh
Oily, Medium, Neutral
pertama kenal watermelon glow mask dari temen deket aku , waktu iseng iseng nyoba dulu, eh ternyata enak juga ya π₯°π₯° akhirnya beli sendiri.. dan hasilnya suka banget dehππ€©π€©πbikin wajah glowing.... πππketagihan sampai sampai repeat order berkali kali
Usage: Less than 1 week