Lacoco watermelon glow mask.ini adalah salah satu sleeping mask kecintaan aku. Packaging produknya kelihatan sangat "mahal" dan cukup travel friendly karena cuma 75l. Karenasleeping mask inilah jerawat dan bruntusan yang Uda berbulan bulan menghantui wajahku jadi hilang. Teksturnya cukup kental dan agak susah pengaplikasian tapi terasa dingin di wajah. Pagi harinya ketika bangun wajah juga terasa kenyal dan glowing Keren banget deh produk ini.
Usage: Less than 1 week
J
juwitaartika
Combination, Medium, Cool
Sleeping mask terfavorite dong. Teksturnya gel lembut banget dan dipakainya juga nggak ribet. Tinggal oles aja langsung tidur, bilasnya besok paginya. Hasilnya dikulit aku jadi lembab tapi gak berminya, kulit jadi lembut dan kenyal. Harganya lumayan tapi sebanding sama isinya yang banyak. Awet gk gampang habis.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tashadevina
Oily, Medium, Warm
i really love this sleeping mask. tekstur nya gel dan cepet banget meresap ke kulit, gak lengket dan juga nyamn banget di pakai. wanginya juga seger tapi gak strong. tiap pakai ini kulit ku super moist, dan jadi kenyel. tiap pagi muka jadi glowing fresh gitu, baru satu minggu pakai belum terlihat lebih cerah tapi feels super moist dan glowing kenyel, jadi kayak kulit sehat gt. so far so good pakai sleeping mask ini. luv❤
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
O
oktafirdayeni
Normal, Medium Dark, Warm
Aku suka sekali menggunakan produk Lacoco SleepMask watermelon ini karena teksturenya gelnya yang enak banget dan juga wanginya yang menyegarkan dari buah semangka. Hasil pemakaiannya adalah wajah menjadi glow dipagi hari enak banget soft banget kulit wajah.
Usage: Less than 1 week
W
WiedWidya
Normal Skin, Medium, Neutral
Sleeping Mask terbaik yang pernah kupakai deh. Teksturnya gel, yang gampang banget diratain dan cepat meresap, jadi pakainya juga nggak boros, trus nggak nempel-nempel di bantal juga. Udah gitu baunya juga nggak aneh-aneh. Suka banget dah. Dan efek hydratingnya kerasa banget buat kulitku, terutama pas bangun tidur. Jadi kelihatan lebih sehat kulitnya, nggak terlalu kusam. Btw, watermelon glow mask ini ada klaim perbaikin tekstur juga ngga sih? soalnya di kulitku dia bantu banget perbaikin tektur gt. Jadi lebih mulus. Padahal aku baru semingguan pakai. Nggak rugi dah.
Usage: Less than 1 week
R
rizkiameliaaa
Normal, Light, Neutral
Ini adalah sleeping mask pertama aku. jujur maskernya bagus banget, keesokannya wajah lebih cerahan dan yang pastinya glowing!!! recommended parah, aku pasti bakal repurchase. jangan khawatir, ada harga ada kualitas. walaupun sedikit pricey tapi ga boong hasilnya mantul banget jadi ga nyesel belinya❤️
Usage: Less than 1 week
Gift
I
Ibunyahafizh
Combination, Medium Light, Warm
Masker tidur ini tuh ringan, enak dpake, dan ga lengket ya Trs paginya setelah dbilas/cucimuka bisa langsung berasa beda muk kita, lebih kenyal, lembab dan glowing! Serius, temen temen musti banget coba..
Usage: Less than 1 week
G
glowlicious
Dry, Medium Light, Cool
Jujur awal jatuh cinta sama sleeping mask Lacoco ini murni karna packagingnya, tetapi semakin hari aku cobain makin sesuka itu karena bikin kulitku yang memang kering jadi lebih lembab dari biasanya. Teksturnya juga lumayan mudah menyerap di kulit, ada wangi lembutnya yang lumayan bertahan lama 😊 Ketika diapply ke kulit ada rasa dingin kayak gitu, dan yang paling nyenengin adalah kulit terlihat glowing di keesokan harinya
Usage: Less than 1 week
A
anitamayaa
Combination, Medium Light, Neutral
Sebagai pecinta sleeping mask, aku suka banget sih ada sleeping mask buatan lokal yang kualitasnya ga kalah oke. Formulasinya ringan, mudah menyerap dan ga meninggalkan noda di sarung bantal. Yang paling aku suka, pas bilas wajah di pagi hari, wajahku jadi makin lembab dan kenyal. Bakal pakai ini terus tiap 2 hari sekali..
Usage: Less than 1 week
R
rayditaa
Combination, Medium Light, Neutral
first, packaging nya tuh gemes banget warna pink. slim juga jd enggak bulky or makan tempat di pouch kalau mau dibawa traveling. tekstur nya oke dan hasilnya jg langsung keliatan. gue pake malem eh pagi nya muka glowing terus bouncy lembap gitu sukaaaa banget!
Usage: Less than 1 week
PR Package