Z
zulfakns
Combination, Medium Light, Neutral
Cinta pd pemakaian pertama sama lacoco watermelon glow maskπ skrg udah hampir satu tahun pakenyaπ maskernya gampang bgt diaplikasikan. Teksturnya super lembut, ada sedikit sensasi dingin ketika diaplikasikan dan wangi semangkanya enak parah, sama sekali ga ganggu. Dipakai sebelum tidur, pagi udah cerah, halus, bersih, kenyal ga buluk lagi hahaha π Highly recommended buat kalian yg pengen hempas wajah buluk π€£ππ Udah cinta mati bgt sama lacoco emang ππ
Usage: 6 months - 1 year
Whatsapp
I
Intanitania
Combination, Medium Dark, Warm
sleeping mask terTHE BEST πππ alhamdulillah dari yg awalnya ragu buat nyoba produk ini gara2 muka aku yg sensitive tp setelah nyoba sebulan ternyata cocok bgt π cinta bgt deh sm sleeping mask ini ππ
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
silvisugianto
Normal, Medium Light, Neutral
awalnya iseng nyoba watermelon.glow maskπ₯°π₯°liat di Instagram review nya bagus bagus... ππeh. ternyata ketagihan,ππ jadi syukak banget sama produk.lokal.satu ini...π₯°π₯°π₯° love... banget.. udah pake 2 pcs .. dan hasilnya sekarang kulit glowing cerah dan makin.lembab π₯°π₯°
Usage: Less than 1 week
R
RisnaLiawanti
Normal, Medium, Neutral
Aku pemula pakai Watermelon tapi udah super suka dan cinta sama Slepping mask satu inih, teksturnya super lembut, harum, dan pas paki di wajah fresssh banget adem parah. Ini si superr banget pokoknyaa the best abiss. Wajah makin Cerah, lembab, halus, dan Glowing. Gak perlu ribet pake perawatan lebih. Ini udah mewakili semuanya. Thanks Lacoco Luvvv β€β€β€
Usage: Less than 1 week
M
Miyujana
Oily, Medium Dark, Warm
lacoco watermelon glow mask adalah sleeping mask pertama yang saya coba, gara - gara liat review suhay salim di youtube yang sangat menjanjikan bagusnya, trus liat review - review lain dari banyak beauty influencer yang merekomendasikan lacoco glow mask. Kesan pertama menggunakan sleeping mask ini, langsung suka dengan tekstur gel nya yang ringan dan cepat meresap di wajah, aroma nya manis tapi tidak menyengat. Hampir 2 minggu pakai, efek lembab nya yang paling berasa tiap pagi bangun tidur.
Usage: Less than 1 week
Udah pakai berbagai masker tapi hanya watermelon glow mask yg bikin aku jatuh cinta, cara pakainya gak ribet, rasanya nyeeeesss adem, bikin syegerrr tidur jadi tenang bangun tidur muka glowing, lembut & kenyal .. recommended banget gaesss... usia tua berasa kayak anak muda teman aku lho yg bilang bukan aku hihihi
Usage: Less than 1 week
T
Tatiamelia
Combination, Medium, Neutral
Udah hampir sebulan lebih make Lacoco watermelon glow mask dan hasilnya puas banget, abis bangun tidur muka jadi lembab, lebih bersih, lebih cerah dan anti kusam, pokok nya seneng banget, Lacoco watermelon glow mantul deh pokoknya
Usage: Less than 1 week
Z
zefaa
Combination, Medium, Cool
hai aku nama zefanya watermelon glow mask lacoco ini bagus banget dong baru satu malam aja menggunakannya langsung glowing dong muka aku benar benar recommend nih untuk sleeping mask kamu cocok lah untuk mukak aku yg jenis kombinasi
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
Y
Yolandaolivia471
Normal, Medium, Neutral
Terimakasih banyak Lacoco, sudah menghadirkan Produk yang sangat luar biasa ini. Sudah banyak produk di cobain malah cocok di Lacoco. Semangka yang udah bikin flek di wajahku berkurang. Wajah makin cerah, halus, dan Glowing. Terima kasih Lacoco β€ Super Recomend β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
Usage: Less than 1 week
F
Febrihandayani
Combination, Medium, Neutral
Kak , saya Febri Handayani dari Purwodadi Jawa Tengah.Mau kasih review tentang Products Lacoco En Nature Watermelon Glow Mask. Review βββββ Watermelon Glow Mask , the best routine night mask before sleep ku.Biasa diriku aplikasikan setelah pemakaian Toner Aloevera Soothing Mist dari Lacoco juga.Kandungan Watermelon π nya memberikan sensasi aroma yang lembut tapi nyegeriin.Bikin kulit lembab , tekstur gel nya smoothy.Cepet meresap dikulit.Masker yang setelah dipakai ndak perlu dibilas.Kecuali waktu bangun tidur cuci muka.Kemasan 75ml bisa diriku pakai hingga 3bln.Bekas jerawat jadi samar , kulit tampak sehat , kencang , berseri Masha Allaah.Recommended sekali πCocok utk semua jenis kulit. Terimakasih ππ€π #LacocoEnNature #GolocalProduct π
Usage: Less than 1 week