Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask
Mask - Sleeping Mask

Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Garnier
3.8 (2.018 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp27.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Yoghurt Sleeping Mask dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask sleeping mask. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam pencerah wajah terbaru dari Garnier. Formulanya mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama dan mengandung:
Soy Yoghurt Extract:
Menutrisi dan mengangkat sel kulit matiLemon Essence:
Mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitamVitamin CG & Whitespeed:
Lebih cepat menyamarkan dan mencegah noda hitamMalam hari adalah waktu yang paling ideal untuk merawat kulit wajah setelah terkena paparan sinar UV dan polusi debu saat siang hari. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask bantu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi kulit dengan bahan aktif.Kini dengan tekstur Yoghurt yang lebih mudah menyerap ke dalam kulit sehingga membantu menutrisi kulit wajah pada saat anda tertidur. Bangun dengan kulit tampak lebih cerah dan segar!Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask tersedia dalam kemasan 20 ml dan 50 ml.

Rangkuman Review Pengguna

S
Sucipr_
Combination, Medium Light, Cool
12 Dec 2019
Rekomen
Klaimnya untuk mengurangi noda jerawat itu worth it banget di gue, pemakaian dalam satu malam juga udah keliatan hasilnya untuk mengurangi noda. butt,,,untu kefek mencerahkan belum kelihatan sihh, mungkin harus makek rutin kali yaa:)), btw ini cocok banget buat kulit yang jerawatan
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
risma19
Oily, Medium Light, Cool
12 Dec 2019
Nyoba karena mulai sadar wajah perlu diperhatikan. Dan emang brand yang dicarinya gampang ya dia ini. Aku coba yang sleeping mask-nya. Dipakainya emang gak tiap hari sih. Setelah pagi bangun tidur wajah emang lebih dewy look gitu. Bagus sih.Cuman jerawat juga ikutan muncul walaupun 1-2 aja di muka.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
sahlafaradis
Oily, Medium Light, Neutral
11 Dec 2019
beberapa hari pake ini masih aman aja , setelah skitar 2 mingguan pake rutin stiap malam sebelum tidur muka jadi kerasa berminyak dan agak breakout. sayang bgt padahal aku berharapnya cocok , tp cari aman ya aku stop aja pemakaiannya ...
Usage: 1 week - 1 month Transmart
N
nirmananis
Combination, Medium Light, Neutral
10 Dec 2019
sedih bgt pake ini gak cocok dikulitku, awal pake sih b aja efeknya .tp setelah ketiga kalinya pake sleeping mask garnier ini muka jadi beruntusan dan agak kusam gitu. padahal berharapnya cocok pake ini, tp trnyata kurang berjodoh 😱😱😱
Usage: Less than 1 week Transmart
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
06 Dec 2019
Rekomen
Oke.. Garnier Light Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask ini paling menarik perhatian aku dan paling pertama aku coba dari isi Socobox Garnier. First impression suka dengan teksturnya yang seperti yoghurt, light dan mudah meresap. Kemudian suka juga dengan scent lemon nya yang gak terlalu strong, jadi wanginya soft antara campuran lemon dan yoghurt. Kenapa sleeping mask ini menarik perhatian aku, karena isinya yang mengandung soy yoghurt probiotic extract, lemon essence dan vitamin c serum. Wuih lengkap juga. Bisa dibilang all in one dalam sebuah sleeping mask. Aku bisa skip step skincare aku, habis cuci muka hanya pake toner kemudian langsung pakai sleeping mask ini. Jadi lebih simple. Kemudian sebagai fans berat probiotic dalam skincare, jadi pokoknya harus aku coba. Berhubung si probiotic ini fungsinga membantu proses regenerasi sel-sel dan jaringan kulit. Hasilnya di aku selama pemakaian hampir 1 bulan, 2x seminggu, efek cerah nya ada. Memang ketika awal pengaplikasian seperti sedikit oksidasi di wajah, tapi setelah pagi bangun tidur dan cuci muka..wajah jadi terlihat lebih segar dan cerah. sayangnya, setiap setelah pemakaian muncul satu atau 2 jerawat terutama di t-Zone. Kemungkinan besar aku tidak cocok dengan active ingredient vitamin C nya yang ada di kandungan Sleeping mask tersebut (By the way selama ini reaksi kulit aku terhadap vitamin C adalah BO), tapi ini nggak yang sampai parah banget. Hmm jadi love hate situation, kulitku memang tambah cerah tapi muncul beberapa jerawat. Buat kalian yang ga ada masalah dengan vitamin C mungkin akan suka dengan sleeping mask ini. Untuk packaging nya sendiri was good enough. Yang aku dapatkan dikemas dalam jar kaca isi 50ml bertutup plastik dengan derat ulir, come out with box yang keterangan nya sangat informatif. Kemasannya cukup terbilang kokoh untuk produk yang affordability nya dapet banget.
Usage: 1 week - 1 month Gift
M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
06 Dec 2019
Rekomen
Awalnya agak underestimate sih sama produk ini, tapi penasaran juga liat review orang2 yang bilang ini bagus. Kemasan dusnya aku suka, warna putih kuning dan birunya lumayan bagus dipandang, eh tapi kemasan dalamnya aku kurang suka. Kurang wah aja. Texturenya mirip lotion gitu putih kental. Pas awal2 apply mungkin bakal kerasa kayak panas n cekit2. Tapi ini berlangsung bentar aja. Dan ternyata emang sebagus itu sih hasilnya. Pas paginya muka auto cerah seketika. Walo ya dia agak kurang lembab sih di kulitku. Tapi ngeliat dia bekerja dengan baik sesuai klaimnya, aku jadi gak bisa mandang sebelah mata sama produk ini.
Usage: Less than 1 week Sociolla
S
safirafadhilla
Oily, Medium Light, Neutral
05 Dec 2019
Rekomen
Mantul sekalii! Baru bbrp hari pake, muka jadi cerahan dan halus bgt🥰 harganya pun bersahabat. Kalau buat ngilangin bekas jerawat ga ngefek apapun sih tapi untungnya ga bikin beruntusan/ makin banyak
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
Sabrina_nasya
Dry, Medium Dark, Neutral
05 Dec 2019
Rekomen
dulu muka ku kusem bgt semenjak rutin pake ini tiap malem jadi nyerahin bgt asli, tiap bangun tidur muka keliatan fresh dan cerah, ga nimbulin efek samping juga dan di muka aku yg dry lumayan nge lembab in, harus bgt nyoba karna emg se-bagus ituuu
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
B
bellaprtw
Combination, Medium Light, Warm
04 Dec 2019
Rekomen
Sedih bgt ga cocok sama sleeping mask garnier :( padahal aku cocok cocok aja pake day creamnya yg wangi bgt bgt bgt. Teksturnya lebih encer dari cream kebanyakan. Wangi jeruknya samar samar gitu. Pas pake ini ada efek tone upnya dikit trus glowing glowing gitu paginya juga. Tapi sayangnya di aku bikin bruntusan :( udah dicoba selang seling tetep aja bruntusan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ivannugraha_
Combination, Medium, Warm
04 Dec 2019
Rekomen
jaman sekolahan dulu pernah make ini dan udah ngabisin 4tube lebih, klaim nya nyerahin kulit emang bener, harganya juga murah dan ada sachet an nya bisa dibawa traveling, wanginya kaya parfum jeruk mobil sih kalo di aku wkwk, bakal beli lagi kayanya karna bener bener bagus
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 99 dari 202
Next