S
Sucipr_
Combination, Medium Light, Cool
Klaimnya untuk mengurangi noda jerawat itu worth it banget di gue, pemakaian dalam satu malam juga udah keliatan hasilnya untuk mengurangi noda. butt,,,untu kefek mencerahkan belum kelihatan sihh, mungkin harus makek rutin kali yaa:)), btw ini cocok banget buat kulit yang jerawatan
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
R
risma19
Oily, Medium Light, Cool
Nyoba karena mulai sadar wajah perlu diperhatikan. Dan emang brand yang dicarinya gampang ya dia ini. Aku coba yang sleeping mask-nya. Dipakainya emang gak tiap hari sih. Setelah pagi bangun tidur wajah emang lebih dewy look gitu. Bagus sih.Cuman jerawat juga ikutan muncul walaupun 1-2 aja di muka.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
sahlafaradis
Oily, Medium Light, Neutral
beberapa hari pake ini masih aman aja , setelah skitar 2 mingguan pake rutin stiap malam sebelum tidur muka jadi kerasa berminyak dan agak breakout. sayang bgt padahal aku berharapnya cocok , tp cari aman ya aku stop aja pemakaiannya ...
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
N
nirmananis
Combination, Medium Light, Neutral
sedih bgt pake ini gak cocok dikulitku, awal pake sih b aja efeknya .tp setelah ketiga kalinya pake sleeping mask garnier ini muka jadi beruntusan dan agak kusam gitu. padahal berharapnya cocok pake ini, tp trnyata kurang berjodoh 😱😱😱
Usage: Less than 1 week
Transmart
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
Oke.. Garnier Light Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask ini paling menarik perhatian aku dan paling pertama aku coba dari isi Socobox Garnier. First impression suka dengan teksturnya yang seperti yoghurt, light dan mudah meresap. Kemudian suka juga dengan scent lemon nya yang gak terlalu strong, jadi wanginya soft antara campuran lemon dan yoghurt. Kenapa sleeping mask ini menarik perhatian aku, karena isinya yang mengandung soy yoghurt probiotic extract, lemon essence dan vitamin c serum. Wuih lengkap juga. Bisa dibilang all in one dalam sebuah sleeping mask. Aku bisa skip step skincare aku, habis cuci muka hanya pake toner kemudian langsung pakai sleeping mask ini. Jadi lebih simple. Kemudian sebagai fans berat probiotic dalam skincare, jadi pokoknya harus aku coba. Berhubung si probiotic ini fungsinga membantu proses regenerasi sel-sel dan jaringan kulit. Hasilnya di aku selama pemakaian hampir 1 bulan, 2x seminggu, efek cerah nya ada. Memang ketika awal pengaplikasian seperti sedikit oksidasi di wajah, tapi setelah pagi bangun tidur dan cuci muka..wajah jadi terlihat lebih segar dan cerah. sayangnya, setiap setelah pemakaian muncul satu atau 2 jerawat terutama di t-Zone. Kemungkinan besar aku tidak cocok dengan active ingredient vitamin C nya yang ada di kandungan Sleeping mask tersebut (By the way selama ini reaksi kulit aku terhadap vitamin C adalah BO), tapi ini nggak yang sampai parah banget. Hmm jadi love hate situation, kulitku memang tambah cerah tapi muncul beberapa jerawat. Buat kalian yang ga ada masalah dengan vitamin C mungkin akan suka dengan sleeping mask ini. Untuk packaging nya sendiri was good enough. Yang aku dapatkan dikemas dalam jar kaca isi 50ml bertutup plastik dengan derat ulir, come out with box yang keterangan nya sangat informatif. Kemasannya cukup terbilang kokoh untuk produk yang affordability nya dapet banget.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
mom_ina87
Dry Skin, Medium Light, Warm
Awalnya agak underestimate sih sama produk ini, tapi penasaran juga liat review orang2 yang bilang ini bagus. Kemasan dusnya aku suka, warna putih kuning dan birunya lumayan bagus dipandang, eh tapi kemasan dalamnya aku kurang suka. Kurang wah aja. Texturenya mirip lotion gitu putih kental. Pas awal2 apply mungkin bakal kerasa kayak panas n cekit2. Tapi ini berlangsung bentar aja. Dan ternyata emang sebagus itu sih hasilnya. Pas paginya muka auto cerah seketika. Walo ya dia agak kurang lembab sih di kulitku. Tapi ngeliat dia bekerja dengan baik sesuai klaimnya, aku jadi gak bisa mandang sebelah mata sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
Sociolla
S
safirafadhilla
Oily, Medium Light, Neutral
Mantul sekalii! Baru bbrp hari pake, muka jadi cerahan dan halus bgt🥰 harganya pun bersahabat. Kalau buat ngilangin bekas jerawat ga ngefek apapun sih tapi untungnya ga bikin beruntusan/ makin banyak
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
Sabrina_nasya
Dry, Medium Dark, Neutral
dulu muka ku kusem bgt semenjak rutin pake ini tiap malem jadi nyerahin bgt asli, tiap bangun tidur muka keliatan fresh dan cerah, ga nimbulin efek samping juga dan di muka aku yg dry lumayan nge lembab in, harus bgt nyoba karna emg se-bagus ituuu
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
B
bellaprtw
Combination, Medium Light, Warm
Sedih bgt ga cocok sama sleeping mask garnier :( padahal aku cocok cocok aja pake day creamnya yg wangi bgt bgt bgt. Teksturnya lebih encer dari cream kebanyakan. Wangi jeruknya samar samar gitu. Pas pake ini ada efek tone upnya dikit trus glowing glowing gitu paginya juga. Tapi sayangnya di aku bikin bruntusan :( udah dicoba selang seling tetep aja bruntusan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
ivannugraha_
Combination, Medium, Warm
jaman sekolahan dulu pernah make ini dan udah ngabisin 4tube lebih, klaim nya nyerahin kulit emang bener, harganya juga murah dan ada sachet an nya bisa dibawa traveling, wanginya kaya parfum jeruk mobil sih kalo di aku wkwk, bakal beli lagi kayanya karna bener bener bagus
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret