W
wandaocta
Combination, Medium, Neutral
Wanginya khas lemon gitu,seger . Teksturnya agak cair jadi harus hati-hati pas ngeluarinnya. Hasil percobaan pertama yang aku rasain itu wajah jadi lebih cerah dan berminyak tapi ga ganggu banget sih karena pagi pasti wudhu/cuci muka air. Tapi selain itu tak ada masalah โค๏ธ
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
andinnn09
Oily, Medium Light, Neutral
Aku pertama pake ini kaget soalnya ada pas pagi ngaca bekas jerawat rada mendingan dong. Dan wanginya aku suka banget saolnya yoghurt. Aku pakenya sbg sleeping mask doang, ga dipake sbg moisturizer soalnya kurang melembabkan kalo untuk aku.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
P
paramitapmbyn
Combination, Medium, Neutral
aku sebenernya udah pake ini dari lama, cuma aku wkt itu udah lama gapake lagi, terus aku coba lagi dan emang sukak banget sama ni produk, emg dasarnya aku tu cocok sama smua produk garnier, pas bangun muka jadi fresh, mencerahkan dapet bgt, lembapin oke juga, bikin glowing oke bgt, dan bikin cerahnya tuh ga lebay gt loh, jd lebih pede kluar cuma make skincare ajaa, repurchase? pasti..
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
E
ekaririn
Oily, Medium Dark, Neutral
cinta banget dong sama produk satu ini, gila sih murah banget dan bagus banget, aku kan tipe muka yang kaya langsung bereaksi terhadap produk apapun yang kupake dimuka, dan ini tuh cepet banget reaksi nya dimuka ku, repurchase? tentu, aku udah pake 4 atau 5 botol kalo gak salah๐
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
M
mutiajung
Combination, Medium, Warm
Sleeping mask yang mudah dicari dan harganya murah. teksturnya creamy,mudah menyerap, wanginya enak, hasilnya juga lumayan cepet, bikin muka cerah gitu. Sampai saat ini ga ada minus nya sih di aku, cinta banget deh
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
Sayang banget akutuh sama produk ini. Sleeping mask ternyaman yg aku pernah pakai. Teksturnya sedang2 saja ga trlalu thick tp ga trlalu cair jg, ada whitecast tp ga masalah biar bobonya keliatan glowing hahaha,,,cepet nyerap, hasilnya pagi2 itu muka jd cerah, glowing jg,noda hitam berkurang kalo pake bareng sama rangkaian light complete lain dan ini yg paling cepet efeknya. Akan selalu repurchase dah lah...
Usage: More than 1 year
Shopee
A
amaliaslsbila
Dry, Medium, Warm
kalo menurut pendapat akuu sih ini gak ngaruh apa apa, cuma di kulit aku dia kaya memperbaiki tekstur kulit aku, gataujuga itu karna ini atau produk lain. aku kurang suka karna baunya kuat banget, khas bau garnier, buat aku baunya cukup mengganggu sihh
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
nurulanandamanurung
Combination, Light, Neutral
enggak, gak suka. gak melembabkan sama sekali. wangi lemonnya kenceng banget, gak tau deh kalo penciumanku yang ketinggian ๐ dipake malem, besoknya muncul jerawat kecil kecil lebih dari 5, jerawat mateng untungnya jadi tinggal pencetin aja (kebiasaan yang tidak bisa dihilangkan btw, awokwokwok), dan bangun bangun muka auto minyakan terutama di bagian hidung. seminggu di coba, ternyata sama aja, langsung stop, sekarang nganggur di kulkas dia ๐
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
P
Pasia_Merpati31
Oily, Medium Light, Neutral
sleeping mask pertamakuu. baunya enak, kalem gitu. aku kurang suka sii sama teksturnya di muka aku, karena gerah gituu dan lengket. sedikit mencerahkan, mungkin krn aku pakenya nggak rutin. repurchase? no, krn dia ga ngempesin ato ngalemin jerawatku
Usage: 1 month - 3 months
mirota kampus
S
Shofimurniyardi
Dry, Medium Dark, Neutral
Aku pake ini yang ukuran besar 50g, dari bulan november, ini isinya banyak bgt jadi awet banget buat yg udah cocok sama cream ini pasti suka. Jarnya besar terbuat dr kaca, jd pastinya gampang pecah kalo gak sengaja jatuh. Dia juga ga bisa dibawa buat pergi-pergi, kecuali kalian taro di tempat share in jar gitu. Aku juga pake ini serangkaian sm essence, serum cream dan face washnya. Buat yoghurt sleeping mask ini teksturnya agak beda sama serum creamnya, dia ini teksturnya lebih cair, kaya pas di blend gt agak becek kalo kebanyakan, warnanya putih. Aku tipe kulit dry skin, dan semenjak aku pake rangkaian light complete ini mukaku jd ga kering lagi. Dia bener-bener bikin kulit wajah jd lembab, glowy gt. Kalo untuk mudarin bekas jerawat sama mencerahkan aku belum terlalu notis sih. Tapi dia bagus bgt buat ngelembabin dan bikin glowing gt. Sukaaa. Apalagi kalo habis pake ini malemnya, pas pagi langsung keliatan glowy parah. Repurchase? maybe, aku butuh cream yg selain bisa melembabkan juga bisa buat ngilangin bekas jerawat soalnya huhu. :(
Usage: 1 month - 3 months
Lazada