Pore Pack

Pore Pack
Mask - Nose Pack

Pore Pack

Biore
3.2 (5.805 Ulasan)
79% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pore Pack Bamboo Charcoal dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask nose pack. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Pore Pack Black adalah plester pengangkat komedo yang praktis & efektif mengangkat komedo dari dalam pori-pori hanya dalam 1 kali pemakaian. Kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yang dapat menganggu penampilan. Jika digunakan secara teratur, kulit akan tetap sehat berseri serta pori-pori tampak mengecil.

How To Use:
Lekuk Pore Pack dengan tangan kering agar potongan-potongannya terbuka. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore Pack tidak akan menempel pada hidung yang kering. Keringkan tangan, kelupas Pore Pack dari plastiknya. Tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. Pore Pack yang sudah dibuka harus segera digunakan. Diamkan 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah plester terasa kaku/merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujung ke arah tengah.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mitarizatata
Dry, Light, Cool
23 Feb 2021
Ga ngefek di aku jadi pas pake dia ga ngangkat2 bgt ga juga buat komedo hilang apalagi kulit kering kudu ekstra moisturizer setelahnya karna kan dia bikin peel off jadi pasti merah2 ya kalau di aku kurang cocok si mungkin dry skin yg lain juga engga cocok 🥲
Usage: Less than 1 week Watson
P
priscilla_25
Combination, Medium Light, Warm
20 Feb 2021
Dulu aku sering make porepack, komedonya ga gitu ke angkat sih sebenernya tapi jadi mendingan, tapi setelah nonton2in beauty guru,dll kayak hyram dan cassandra jadi tau kalau pore pack tuh ga bagus buat kulit kita, jadi udah ga pernah pake lagi deh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
enirhmwt_
Oily, Medium, Warm
20 Feb 2021
porepack pertama aku kenal sama dunia perkomedoan wkwk, Gabegitu ngangkat komedo sih cuma yang besar besar doang padahal udah berekspektasi tinggi buat ngangkat komedoku yang bandel.Udah sekali aja beli enggak ulang lagii sekarang udah pake chemical exfo
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
azilia_nr
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Feb 2021
pore pack emang ngangkat komedo, tapi ga sampai sudut² terdalam gitu wkwkwk. pas nyabut ini tuh sakit banget 😭 , dan ga sesuai ekspektasi kalo ga bakal kecabut semua komedo. ga rekomendasiin kalo kalian pengen ngilangin komedo gitu, mending kalian rajin exfo dan double cleansing.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
G
gievinz
Oily, Medium, Warm
19 Feb 2021
Rekomen
Awalnya iseng2 nyoba pakai ini produk. Ekspektasi aku padahal pengen banget komedonya keangkat semua. Cuma sayangnya gak sesuai ekspektasi yang dimana komedonya kurang keangkat. Jadi mau gak mau setelah pakai ini, aku langsung uap wajah dan peeling wajah deh. Aku kurang rekomendasiin ini sih, biasa aja gitu. Tapi setelah pakai ini, sedikit mengasyikan 😂✨
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
W
windarly
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2021
Pertama kali pake pore pack ya dari biore ini tp gak gitu ngaruh di aku keangkat nya cuma dikitttt bgttt hmm, harganya murah, tp gatau klo di kalian mungkin cocok ya coba aja deh wkwkwkwkwkkw.............................................
Usage: Less than 1 week Indomaret
D
DanikAstutik
Oily, Medium, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
Well, compare to Acnes Pore Strip I like both of them. Pakai Biore Pore Pack Charcoal ini bikin whitehead keangkat secara jelas, dan Acnes Pre Strip bikin blackhead keangkat secara jelas. So far, this product works well on my skin. Repurchase? Yes.
Usage: More than 1 year Watson
V
vina01_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Feb 2021
Setelah beberapa kali pemakaian, kayaknya biasa aja deh efeknya dia lengket sih tapi pas dicabut itu komedonya ga gitu berkurang cuma rambut rambut halus aja, stripnya lengket tapi pas dicabut ga susah overall biasa aja sih ga gitu pengaruh
Usage: 6 months - 1 year Beauty Studio
Y
yessiadr
Combination, Medium, Warm
13 Feb 2021
aku awalnya nyoba karena kelihatannya satisfying nyabutin komedo. efek bersihnya dari komedo sesaat setelah pakai porepack aja di hari selanjutnya komedo balik lagi ☹️☹️ kurang work kalau di aku, padahal affordable ☹️
Usage: Less than 1 week Traditional market
C
cicialvio022
Oily, Medium Light, Neutral
13 Feb 2021
Aku ga cocok pake ini😭padahal liat review orang pada bagus bagus hmmm sedih muka aku pori prinya jadi makin gede kalau pakai ini sedih si tapi emang bener yang cocok diorang belum tentu cocok dikita untung harganya ga mahal jadi ga rugi rugi banget hehehehehehe
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 97 dari 581
Next