Pore Pack

Pore Pack
Mask - Nose Pack

Pore Pack

Biore
3.3 (5.804 Ulasan)
79% Rekomen
74
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pore Pack Bamboo Charcoal dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask nose pack. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Pore Pack Black adalah plester pengangkat komedo yang praktis & efektif mengangkat komedo dari dalam pori-pori hanya dalam 1 kali pemakaian. Kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yang dapat menganggu penampilan. Jika digunakan secara teratur, kulit akan tetap sehat berseri serta pori-pori tampak mengecil.

How To Use:
Lekuk Pore Pack dengan tangan kering agar potongan-potongannya terbuka. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore Pack tidak akan menempel pada hidung yang kering. Keringkan tangan, kelupas Pore Pack dari plastiknya. Tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. Pore Pack yang sudah dibuka harus segera digunakan. Diamkan 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah plester terasa kaku/merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujung ke arah tengah.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
khanshahanak
Combination, Medium, Cool
12 Mar 2021
Rekomen
cocok buat white head comedo, gampang dibeli, affordable tapi pertama kali make agak susah. Seingetku ada fragrance nya cuma ga terlalu pengaruh sih karena pemakaiannya cuma beberapa menit, worth to try
Usage: 1 month - 3 months Instagram
A
ahdrifr
Combination, Medium, Warm
12 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali pakai ini emang ga ngangkat komedo sama sekali sih. Tapi pernah dpt saran sebelumnya pakai air hangat dulu, terus usap air jeruk nipis di hidung, tempel. Dan ternyata keangkat banget komedonya di hidung aku. πŸ˜…
Usage: More than 1 year Traditional market
I
Ima23
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
Hampir sama kayak yang varian biasa sih, lumayan ngangkat komedo tapi gak semuanya keangkat, terus yang varian ini ada panas-panasnya gitu pas ditempelin di hidung. Tapi kalo liat ini tetep aja dibeli:)
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
I
Ima23
Combination, Medium Light, Warm
11 Mar 2021
Rekomen
Lumayan ngangkat komodo meskipun gak semuanya terangkat, terus sisa-sisa produknya juga sering nempel di hidung. Tapi gak tau kenapa tiap liat ini di rak bawaannya pengen beli mulu meskipun udah tau sebenernya biasa aja.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
N
Nurainiannasir
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
lapar mataa banget kalo lagi di minimarket trus suka beli2 ini, padahal yaa ga terlalu ngangkatin komedo. make yg charcoal ini eeeh lumayan ngangkatin komedo loh ternyata... aku jadi kageet. dan ketagihan make ini πŸ˜‚πŸ˜‚ pernah pake yg peel off merk2 gajelas eeh malah ketarik kulitku 😭
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
D
dhealexandr
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
love hate sm ini pore pack, dlu sesuka itu pake pore pack karna satisfying aja gt stiap di cabut, tp kadang keangkat pake ini kadang engga, dan gasesuai sih sama how to use it nya sampe 30 mnt smntara pas 30 mnt dia masih basah dan klo di aku pake nya 1-2 jam sekering mungkin, tp skrg dh gapake pore pack lg karna buat pori2 makin gede dan saranin aja mnding make toner exfo
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
ardiradiandra
Dry, Light, Cool
10 Mar 2021
Rekomen
Di aku sih so-so yaa make ini. Komedo keangkat? Iyaa keangkat, tp ada ninggalin black dot dari porepacknya jd musti bersihin lagi gitu loh, jadi males. Kenapa orang2 pada kurang nampol keangkat komedonya? Kyknya hidungnya gak dikompres air panas dulu ya? Kalo iyaa keangkat cukup banyak kok hehe😁
Usage: More than 1 year Watson
N
noktavionitaa
Normal, Medium Light, Neutral
10 Mar 2021
Rekomen
Menurutku biore ini ngga bener2 ngangkat komedo, soalnya komedo hitam di sekitar hidung aku masih ada dan ga keangkat sehabis pakai ini. Tapi di bagian pipi banyak yg keangkat. Mungkin karena bagian hidung pori2nya lebih kecil, jadi gaterlalu ngangkat
Usage: More than 1 year Traditional market
F
Friscaregita
Combination, Medium Light, Warm
10 Mar 2021
jujur awal2 pke ini pas msh smp lumayan work di aku. tp stlh udh lama ga pake, terus iseng mau coba ini lg trnyata gada efek apa2 di aku. pdhl sblm pake ini hidung aku udh aku basahin pke air anget, tp tetep aja ga ngaruh. pdhl ini enak bgt, karna praktis tinggal ditempel aja, tp maaf aku gabakal repurchase lg.
Usage: More than 1 year Guardian
L
lorensadiana
Combination, Medium Light, Warm
10 Mar 2021
sebenernya dia lebih bagus daripada varian yg bunga2 itu, lebih mengangkat komedo sih, sayangnya tetep aja ga efektif sih buat ngangkat komedo. terus setelah tau kalo pake porepack begini juga kurang bagus, akhirnya aku stop pake ini hehe
Usage: Less than 1 week Indomaret
Prev
Laman 94 dari 581
Next