Pore Pack

Pore Pack
Mask - Nose Pack

Pore Pack

Biore
3.2 (5.805 Ulasan)
79% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pore Pack Bamboo Charcoal dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask nose pack. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Pore Pack Black adalah plester pengangkat komedo yang praktis & efektif mengangkat komedo dari dalam pori-pori hanya dalam 1 kali pemakaian. Kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yang dapat menganggu penampilan. Jika digunakan secara teratur, kulit akan tetap sehat berseri serta pori-pori tampak mengecil.

How To Use:
Lekuk Pore Pack dengan tangan kering agar potongan-potongannya terbuka. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore Pack tidak akan menempel pada hidung yang kering. Keringkan tangan, kelupas Pore Pack dari plastiknya. Tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. Pore Pack yang sudah dibuka harus segera digunakan. Diamkan 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah plester terasa kaku/merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujung ke arah tengah.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Z
zubaidahs
Combination, Medium Light, Warm
23 Jan 2021
Rekomen
kalo buat komedo yang masi baru sih keangkat, buat komedo hitam/yang udah lama susah ketariknya jadi gangefek banget, kalo gakena semua bagian dipastiin nempel semua gabakal ketarik, dan kalo kena bawah mata itu susah banget nariknya
Usage: Less than 1 week Watson
F
feylicious17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
beli biore pore pack ini krn lagi promo shoppee, so far cukup ngangkat whitehead sih.. yg kusuka habis pake ini area hidung terasa lebih lembut aja udahnya.. tapi untuk komedo membandel macem blackhead gitu, belum tau juga yah.. does it really work? untuk harga affordable..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
DelishaNZ
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
Biore porepack ini standar sih kualitasnya menurut ku, karena ga terlalu ampuh untuk mengangkat komedo,namun untuk membersihkan komedo yg putih putih cukup mengangkat dan cara penggunaan nya juga mudah, harganya sangat recomended..
Usage: 1 month - 3 months Lazada
N
nynxcii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Jan 2021
sebelum aku kenal skincare pake ini hampir tiap hari wkwkwk. karena komedo berjibun:). untuk daya angkatnya oke lah. walaupun cuman whitehead yang keangkat, blackhead kurang sih menurutku. klo sesekali pake gpp si, tp jangn sering" lah. dan aku g repurchase sih
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
N
nynxcii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
22 Jan 2021
ini dlu barang yang harus banget aku punya, karena komedoku berjibun:). setelah tau lebih dalam tentng skincare ternyta g bgus untuk kulit. padahl dlu hampr tiap hari pake, walaupun ada aturannya cuman ya gemes aj gtu sama komedo. angkat komedonya lumayan kok, cuman ya ga bagus untuk kulit itu tadi
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
B
betiwid_
Oily, Medium, Warm
22 Jan 2021
Rekomen
pengalamanku pakai ini sih biasa aja ya, cukup menarik whitehead tapi untuk blackhead aku rasa dia kurang dan malah lebih banyak nyabut rambut-rambut halus aja. pore pack ini juga menurutku kurang nampol karna ga terlalu nempel gitu di hidung aku. harganya juga lumayan
Usage: Less than 1 week Alfamart
N
netiii
Combination, Medium Light, Warm
21 Jan 2021
Rekomen
aku pakai ini kalau hidung kerasa lagi kesat banget tapi kalau untuk rutin sih enggak yah takut ngerusak kulit aku pakai sesuai kebutuhan aja bagus sih untuk ngangkat komedo dan enak juga ngelihat komedonya banyak banget oh iya aku pakenya langsung air sedikit terus tempel dikit aja airnya soalnya kalau kebanyakan kadang gak keangkat malah lama dan jadinya lembek terus hidung malah jadi hitam
Usage: More than 1 year FD Try and Review
N
nhayteaa
Combination, Medium, Neutral
21 Jan 2021
Rekomen
engga sih soalnya di aku dia sama sekali ga ngangkat komedo aku,las di tarik juga lumayan sakit yah,bisa bikin skin barrier rusak juga kaan,jadi menurut aku sih ga worth to buy,but ada beberapa org yg cocok kaya temen aku,dia make ini komedonya ke angkat semua soo ya tergantung kulit sih
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
H
hannnulin
Dry, Light, Cool
20 Jan 2021
NO 😃 ngerusak skinbarrier, gak ngangkat komedi sama sekali diaku malah bekasnya nempel di hidung jadinya hidung ku lengket udah mana susah lagi dibersihinnya hhh gak suka banget. Mungkin di kalian ada yang suka, but no. Mending pakai masker organik aja deh
Usage: More than 1 year Lottemart
R
razitasyahira
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
Jadi ceritanya aku sama adek aku iseng beli ini karena lagi ada promo di alfamart. Untuk harganya sendiri tergolong cukup murah. Komedo putih yang nimbul2 beneran ketarik sama pore pack ini, tpi yg kecil kecil masih ttp nempel. Adek aku pake seminggu 2 kali, poriporinya membesar BWHAHAHAHA ngakak bgt
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Prev
Laman 104 dari 581
Next