Z
zubaidahs
Combination, Medium Light, Warm
kalo buat komedo yang masi baru sih keangkat, buat komedo hitam/yang udah lama susah ketariknya jadi gangefek banget, kalo gakena semua bagian dipastiin nempel semua gabakal ketarik, dan kalo kena bawah mata itu susah banget nariknya
Usage: Less than 1 week
Watson
F
feylicious17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
beli biore pore pack ini krn lagi promo shoppee, so far cukup ngangkat whitehead sih.. yg kusuka habis pake ini area hidung terasa lebih lembut aja udahnya.. tapi untuk komedo membandel macem blackhead gitu, belum tau juga yah.. does it really work? untuk harga affordable..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
DelishaNZ
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Biore porepack ini standar sih kualitasnya menurut ku, karena ga terlalu ampuh untuk mengangkat komedo,namun untuk membersihkan komedo yg putih putih cukup mengangkat dan cara penggunaan nya juga mudah, harganya sangat recomended..
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
N
nynxcii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebelum aku kenal skincare pake ini hampir tiap hari wkwkwk. karena komedo berjibun:). untuk daya angkatnya oke lah. walaupun cuman whitehead yang keangkat, blackhead kurang sih menurutku. klo sesekali pake gpp si, tp jangn sering" lah. dan aku g repurchase sih
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
N
nynxcii
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini dlu barang yang harus banget aku punya, karena komedoku berjibun:). setelah tau lebih dalam tentng skincare ternyta g bgus untuk kulit. padahl dlu hampr tiap hari pake, walaupun ada aturannya cuman ya gemes aj gtu sama komedo. angkat komedonya lumayan kok, cuman ya ga bagus untuk kulit itu tadi
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
B
betiwid_
Oily, Medium, Warm
pengalamanku pakai ini sih biasa aja ya, cukup menarik whitehead tapi untuk blackhead aku rasa dia kurang dan malah lebih banyak nyabut rambut-rambut halus aja. pore pack ini juga menurutku kurang nampol karna ga terlalu nempel gitu di hidung aku. harganya juga lumayan
Usage: Less than 1 week
Alfamart
N
netiii
Combination, Medium Light, Warm
aku pakai ini kalau hidung kerasa lagi kesat banget tapi kalau untuk rutin sih enggak yah takut ngerusak kulit aku pakai sesuai kebutuhan aja bagus sih untuk ngangkat komedo dan enak juga ngelihat komedonya banyak banget oh iya aku pakenya langsung air sedikit terus tempel dikit aja airnya soalnya kalau kebanyakan kadang gak keangkat malah lama dan jadinya lembek terus hidung malah jadi hitam
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
N
nhayteaa
Combination, Medium, Neutral
engga sih soalnya di aku dia sama sekali ga ngangkat komedo aku,las di tarik juga lumayan sakit yah,bisa bikin skin barrier rusak juga kaan,jadi menurut aku sih ga worth to buy,but ada beberapa org yg cocok kaya temen aku,dia make ini komedonya ke angkat semua soo ya tergantung kulit sih
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
H
hannnulin
Dry, Light, Cool
NO 😃 ngerusak skinbarrier, gak ngangkat komedi sama sekali diaku malah bekasnya nempel di hidung jadinya hidung ku lengket udah mana susah lagi dibersihinnya hhh gak suka banget. Mungkin di kalian ada yang suka, but no. Mending pakai masker organik aja deh
Usage: More than 1 year
Lottemart
R
razitasyahira
Combination, Medium, Neutral
Jadi ceritanya aku sama adek aku iseng beli ini karena lagi ada promo di alfamart. Untuk harganya sendiri tergolong cukup murah. Komedo putih yang nimbul2 beneran ketarik sama pore pack ini, tpi yg kecil kecil masih ttp nempel. Adek aku pake seminggu 2 kali, poriporinya membesar BWHAHAHAHA ngakak bgt
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart