V
veveylie
Combination, Medium Light, Neutral
pore pack sejuta umat ya ga? wkwk. aku seminggu 2 kali make pore pack iniii, ga terlalu maksimal buat ngangkat semua komedo tapi lumayann. suka bgt waktu nyabut trs ngeliatin komedo yg keangkat gituπ. lumayan membantu sih menurutku, komedo jadi lumayan ilang dikit <3
Usage: More than 1 year
Indomaret
E
eka_j123
Combination, Medium, Warm
Liat riview Orang orang kok di mereka pada mempan yah, pas ge coba nggak ada ke angakat sedikitpun itu nggak ada ke angkat, apa cara gw yang salah? Tapi gw ikutin cara di yutub, padahal komedo gw banyak :) mana kasar banget lagi :) di doi gw juga kagak mempan, sehati bangetkan kite:)
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
R
Renabilah
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Ini nose pack sejuta umat. Produknya bagus untuk mengangkat white heads, tapi banyak meninggalkan residu dari bahan nose packnya di dalam pori-pori hidung. Aku biasanya gunain micellar water dan cuci muka sehabis pake ini untuk menghilangkan residu.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
N
novirismayanti
Oily, Medium, Neutral
Setiap bulan pasti beli pore pack ini hihi dipakenya aku seminggu sekali. meskipun gak semua terangkat, cuma lumayan lah karna seneng bgt sih bisa liat komedo yg terangkat wkwk kalo bisa nih si pore pack ini jgn cuma kemasan yg buat idung doang π
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
V
vickyaurelia
Combination, Light, Neutral
Kecintaanku setelah pore pack nya beaut* gl*zed. Dia lumayan kuat ngangkat black heads dan jadi penyelamat banget kalo ada acara penting dan pengen makeup flawless tanpa komedo. Pake ini selalu segera setelah cuci muka pas hidung masih basah karena dia bakal nempel banget kalo kena air.
Usage: More than 1 year
Indomaret
L
Lyanurvita12
Oily, Medium, Neutral
aku pake produk ini buat ngilangin komedo di idung,aku pakenya ga tiap hari ,jujur jarang pake pas pake sih lumayan ya buat ngebersihin komedo,tapi kadang komedo muncul lagi,setelah agak lama ga di bersihin ,emang harus tlaten dan rutin kali ya biar hilang permanent
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
R
ranishintia
Combination, Light, Neutral
biore porepack ini kerjanya kurang maksimall, tapi bisa dimaksimalinn kalo sebelum pake porepack ini mukanyaa disteam duluu biar komedonyaa keangkat bener2, cumaaa gabakal repurchase lagiii deyy karna ada teknik lain yg lebih aman buat ngangkat komedo
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
P
putrrira
Oily Skin, Medium, Warm
Definisi bertahan seumur jagung. I mean ini produk pore pack Biore ini emang keliatan hasilnya setelah digunain, tapi setelah besok kamu ngaca ya balik lagi aja gitu komedo2 nya. Kalo aku pribadi sih engga menjadikan ini sbg langkah ampuh utk ngilangin komedo krn sampe skrg aku jg masih cari2 produk buat komedo, so sorry..
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
V
viraliona
Combination, Medium Light, Cool
hasilnya sesuai budget harga, komedo keangakt tpi ga semua nya. buat ank pelajar ini sih cocok recommend, klo cwe yg pke mungkin hasilnya bgs tpi klo cwo ga begitu bersih si komedo jdi klo cwo yg mau pke mending cari produk lain aja yg lebih max hasilnya
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
Naurazhima
Oily, Medium Light, Cool
cukup suka sama ini, cukup ampuh untuk angkat komedo2 di idung, walaupun ga semuanya keangkat. biasanya aku pakai air anget dulu biar komedo2nya kebih gampang keangkat. trs setelah pake pore pack lgsg aku pakein es batu. overall pore pack ini bagus, cuman dia agak merusak skin barrier memang, aku lebih prefer pake mild exfoliator aja
Usage: More than 1 year
Indomaret