Pore Pack

Pore Pack
Mask - Nose Pack

Pore Pack

Biore
3.2 (5.805 Ulasan)
79% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pore Pack Bamboo Charcoal dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask nose pack. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Pore Pack Black adalah plester pengangkat komedo yang praktis & efektif mengangkat komedo dari dalam pori-pori hanya dalam 1 kali pemakaian. Kandungan Oil Absorbing Powder di dalamnya mampu menyerap minyak di wajah yang dapat menganggu penampilan. Jika digunakan secara teratur, kulit akan tetap sehat berseri serta pori-pori tampak mengecil.

How To Use:
Lekuk Pore Pack dengan tangan kering agar potongan-potongannya terbuka. Basahi hidung yang sudah dibersihkan. Pore Pack tidak akan menempel pada hidung yang kering. Keringkan tangan, kelupas Pore Pack dari plastiknya. Tempelkan di hidung, tekan perlahan ke arah bawah sehingga menempel sempurna. Pore Pack yang sudah dibuka harus segera digunakan. Diamkan 10-15 menit. Plester dapat dilepas setelah plester terasa kaku/merekat kuat. Perlahan kelupas plester dari kedua ujung ke arah tengah.

Suitable For:
Kulit dengan pori-pori besar

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

V
veveylie
Combination, Medium Light, Neutral
05 Feb 2021
Rekomen
pore pack sejuta umat ya ga? wkwk. aku seminggu 2 kali make pore pack iniii, ga terlalu maksimal buat ngangkat semua komedo tapi lumayann. suka bgt waktu nyabut trs ngeliatin komedo yg keangkat gituπŸ˜‚. lumayan membantu sih menurutku, komedo jadi lumayan ilang dikit <3
Usage: More than 1 year Indomaret
E
eka_j123
Combination, Medium, Warm
05 Feb 2021
Rekomen
Liat riview Orang orang kok di mereka pada mempan yah, pas ge coba nggak ada ke angakat sedikitpun itu nggak ada ke angkat, apa cara gw yang salah? Tapi gw ikutin cara di yutub, padahal komedo gw banyak :) mana kasar banget lagi :) di doi gw juga kagak mempan, sehati bangetkan kite:)
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
R
Renabilah
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
Ini nose pack sejuta umat. Produknya bagus untuk mengangkat white heads, tapi banyak meninggalkan residu dari bahan nose packnya di dalam pori-pori hidung. Aku biasanya gunain micellar water dan cuci muka sehabis pake ini untuk menghilangkan residu.
Usage: Less than 1 week Alfamart
N
novirismayanti
Oily, Medium, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
Setiap bulan pasti beli pore pack ini hihi dipakenya aku seminggu sekali. meskipun gak semua terangkat, cuma lumayan lah karna seneng bgt sih bisa liat komedo yg terangkat wkwk kalo bisa nih si pore pack ini jgn cuma kemasan yg buat idung doang πŸ˜‚
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
V
vickyaurelia
Combination, Light, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
Kecintaanku setelah pore pack nya beaut* gl*zed. Dia lumayan kuat ngangkat black heads dan jadi penyelamat banget kalo ada acara penting dan pengen makeup flawless tanpa komedo. Pake ini selalu segera setelah cuci muka pas hidung masih basah karena dia bakal nempel banget kalo kena air.
Usage: More than 1 year Indomaret
L
Lyanurvita12
Oily, Medium, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
aku pake produk ini buat ngilangin komedo di idung,aku pakenya ga tiap hari ,jujur jarang pake pas pake sih lumayan ya buat ngebersihin komedo,tapi kadang komedo muncul lagi,setelah agak lama ga di bersihin ,emang harus tlaten dan rutin kali ya biar hilang permanent
Usage: 3 months - 6 months Lazada
R
ranishintia
Combination, Light, Neutral
03 Feb 2021
biore porepack ini kerjanya kurang maksimall, tapi bisa dimaksimalinn kalo sebelum pake porepack ini mukanyaa disteam duluu biar komedonyaa keangkat bener2, cumaaa gabakal repurchase lagiii deyy karna ada teknik lain yg lebih aman buat ngangkat komedo
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
P
putrrira
Oily Skin, Medium, Warm
03 Feb 2021
Rekomen
Definisi bertahan seumur jagung. I mean ini produk pore pack Biore ini emang keliatan hasilnya setelah digunain, tapi setelah besok kamu ngaca ya balik lagi aja gitu komedo2 nya. Kalo aku pribadi sih engga menjadikan ini sbg langkah ampuh utk ngilangin komedo krn sampe skrg aku jg masih cari2 produk buat komedo, so sorry..
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
V
viraliona
Combination, Medium Light, Cool
03 Feb 2021
Rekomen
hasilnya sesuai budget harga, komedo keangakt tpi ga semua nya. buat ank pelajar ini sih cocok recommend, klo cwe yg pke mungkin hasilnya bgs tpi klo cwo ga begitu bersih si komedo jdi klo cwo yg mau pke mending cari produk lain aja yg lebih max hasilnya
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Naurazhima
Oily, Medium Light, Cool
03 Feb 2021
Rekomen
cukup suka sama ini, cukup ampuh untuk angkat komedo2 di idung, walaupun ga semuanya keangkat. biasanya aku pakai air anget dulu biar komedo2nya kebih gampang keangkat. trs setelah pake pore pack lgsg aku pakein es batu. overall pore pack ini bagus, cuman dia agak merusak skin barrier memang, aku lebih prefer pake mild exfoliator aja
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 100 dari 581
Next