_
_sanifauziah
Combination, Medium, Warm
sheet mask untuk kulit berjerawat ??? akhirnya keracunan sheet mask ini juga , berawal dari FYP TIK TOK, sampai penasaran , Sheet mask ini ada sensasi dinginnya enak banget dan bener2 nempel ke kulit dengan gampang. Wanginya duh ga ganggu soft . Hasilnya juga sesuai dengan yang aku banyangin. Cerah, kenyel dan moist banget. ga nyesel sih order ini, reccomend lah buat muka kalau lagi jerawatan , bakalan purchase lagi ini sih :-*
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gamalutfia
Normal, Medium, Neutral
sheet mask yang baguss banget untuk acne care, brightening, sooting. Gemes banget masker ya warna hijau dan Aromanya seger guys, esensenya juga melimpah. Ingridients nya juga bagus banget, yaitu : Cantella asiatica leaf water✅ Niacinamade✅ Caffeine✅ Allantoin✅ Panthenol✅ Salicylic acid✅ Sheet mask ini sudah BPOM dan juga Halal yg pasti aman banget,sudah paraben free, sulfat free, alkohol free, eu allergenic free dan minimal Ingridients. Setelah pemakaian CICA sheet mask ini wajah ku auto lebih cerah, kenyal dan tentunya glowing guys bagus banget dan sesuka itu😍😍 Recomended banget
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
santysyka
Oily, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama Npure Sheet Mask ini.Sheet mask nya unik, warnanya hijau dan ukurannya pas di muka aku, essencenya juga cukup ga terlalu banyak dan sedikit. Aku suka, karena wangi sheet mask nya tuh seger banget aromanya khas bahan natural. Setelah pakai terasa dingin muka aku. Bikin lembab, fresh dan glowing . pokoknya rekomended banget deh 💚
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
F
Fitrinuryeni96_96
Oily, Medium Dark, Warm
Jujur aku jarang banget pake sheet mask, sekalinya pake sheet mask dari n' pure ini langsung jatuh cinta banget dong 🥰 ini itu bener2 bikin kulit aku lembab,dan lebih cerah juga. Buat aku yang punya kulit berminyak & berjerawat ini sih cocok dan ngefek banget di aku enak banget pokoknya sensasi seger & lembabnya setelah pemakaian love banget.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
annisamnst
Combination, Light, Neutral
gemes bgt ini face sheet mask warnanya hijau dong! wanginya juga enak tapi ga menyengat, terus kandungannya bagus bgt mirip kek claymasknya. bener bener bantu meredakan jerawat, melembabkan dan mencerahkan. essencenya pun banyak bisa dipake buat leher dan tangan, cepat meresap dan ga terlalu lengket
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
B
bungaandretta
Combination, Medium, Neutral
what a beaut! i have been wearing this mask for several days, and i found myself addicted. this is a must try 👀 you are going to love the whole, the green mask ofcourseee. it also cures acne so it really is beneficial. you guys have to try this one❤❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
LieHernita
Oily, Light, Neutral
Tekstur sheet-nya lembut bgt, dipakainya tuh nyaman bgt. Essence-nya bikin kulit berasa fresh bgt, meski masker sdh dilepas, rasa fresh-nya masih berasa cukup lama. 3 hari berturut pakai masker ini jerawat mengering & nodanya memudar
Usage: Less than 1 week
PR Package
O
Orinsidea
Combination, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama masker ini karena selain fungsinya buat acne care, dia juga bisa buat brighten dan soothing. Terbuat dari bahan yang aman, Paraben free, alcohol free, dan silicon free juga udah terdaftar di BPOM dan yang pasti Halal. Setelah aku pake masker ini, aku ngerasa bagian acnenya jadi berasa calming dan keseluruhan kulit wajah jadi lebih cerah, lembut, halus, juga fresh.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
stafanacharis
Dry, Medium Light, Neutral
Cica Face Sheet Mask aku suka karena ukurannya pas. Terus nggak gatel pas dipake . wanginya sama kata toner cicanya. Bisa buat jerawatku kering cuman masih ada kandungan parfume, karna kulitku sensi sama kandungan ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fairikha
Combination, Medium, Warm
Cica Face Sheet Mask ini adlah sheet mask lokal terbaik yg aku cobain. Ukuran sheetmasknya yg surprisingly pas sm ukuran muka ku, gampang di atur dan dirapiin. Lembarannya super lembut dan tidak terlalu tipis, jadi nyaman banget di kulit yg lagi jerawatan. sheetmask ini kandungannya super duper bagus buat acne skin, ada centella asitica leaves extract, Niacinamide, caffeine. Allantoin, panthenol dan juga salicylic acid. jumlah essence nya. aku memang gak suka sm essence sheetmask yg over dan gak suka juga kalo sisa essence yg harus di balurin ke bagian tubuh lain. Tapi, npure Cica Face Sheet Mask ini jumlah essence nya PAS banget untuk muka aja. Walau essence nya cukup kental, namun sama sekalai gak terasa berat atau greasy setelahnya. Overall, npure Cica Face Sheet Mask ini sangat wajib kalian cobain. Terlebih buat yg acne skin kaya aku. Setelah menggunakan npure Cica Face Sheet Mask ini kulit ku yang sedang jerawat dan meradang jadi kalem banget, dan gatal gatalnya juga mereda. Selain itu kulit juga terasa terhidrasi tanpa rasa berlebihan. luffffffff .....
Usage: Less than 1 week
Instagram