R
Rizqalita
Combination, Medium, Warm
Iseng jajan masker pas di Miniso. Aku pilih yang varian rose. Jadi claimnya supaya wajah lebih lembab, halus dan lembut. Setelah aku pakai masker ini, kulit wajahku jadi lembab, dan calming..Harganya juga affordable dan tersedia di seluruh outlet Miniso..
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
Sarahbibra
Combination, Medium Light, Neutral
Selalu suka sama masker masker dari miniso dan kemaren juga lagi ada promo!! Hehe , menurut aku semua varian dari miniso bagus bagus banget sih maskernya bikin cerahnya juga dapat dalam sekali pakai , apalagi kalau pakainya malam hari,paginya langsung cerah bgt!!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
V
victgeraldin
Dry, Light, Warm
Secara ketebalan sheetnya, masih lebih mending, ga setebel maskernya Cathy Doll. Lebih deket ke ketebalan maskernya St. Ives. Wanginya soothing, gak ada yang mengganggu dari segi bau. Essencenya cair dan buanyak banget. Kalo sheet mask lain bisa aku tap-tap di sheetnya itu sisa essence, kalo ini ga bisa karena cair banget. Bahkan saat dipakai (posisi tiduran), itu essencenya dripping ke leher, rambut, dst. Nah, lubangnya kan kecil-kecil yah (seperti yang bisa dilihat di post ku). Mon maap tu essence agak masuk mulut dan mata ya beeeb. Yang masuk mulut sih yaudah tinggal dilepeh. Kalo yang masuk mata ini... mana perih pula. Terus selain itu, setelah dilepas sheetnya itu jujur kerasa "tebel" banget muka. Terus ada sensasi gerah gitu setelahnya, kerasa kayak ada oil something. Terasa hydratingnya, smooth and soft juga terasa. Tone upnya yang belum terlalu. Still, worth to try tho, mengingat harganya juga murmeeer!
Usage: 1 week - 1 month
Miniso
K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
Sheetnya tipis bisa banget dipakai dengan rapi. Essencenya banyak banget bisa sampe dipake ke leher dan badannya. Gak ada bau2 yg too much. Butuh waktu 10-15 menit untuk essece bisa kering. After effect muka jadi kenyal dan lembab. Murah sih ini, 50rb bisa dapet 3 sheet mask. Down side nya ukuran mata n mulutnya kekecilan.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
G
ganitri
Combination, Medium Light, Warm
Sheet mask miniso ini termasuk tipis sheet-nya..encer bgt essence-nya..sensasinya adem dan seger..dipakai 15-20 menit rasanya cuma basah cuma kayak pakai air..this could be better..cb formulasinya ditambah sodium hyaluronate pasti bakal oke bgt
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store