Teatree Care Solution Essential Mask EX

Teatree Care Solution Essential Mask EX
Mask - Mask Sheet

Teatree Care Solution Essential Mask EX

Mediheal
4.6 (1.290 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp38.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Teatree Care Solution Essential Mask dari Mediheal dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) leaf oil, Chamomillia Recutita (Metricaria) Extract, Cantella Asiatica Extract whish care glossy akin and widen pore and sensitive skin type relax the skin and care it in moisturized. Especially, the upgraded function 'Clear Fit' has excellent effect in V-zone care and it tightens facial line and also the Clear fit function enables sheet transformation by changing the white sheet to transparent type (gel type).

Rangkuman Review Pengguna

K
karenlie
Combination, Light, Neutral
23 May 2019
beli ini waktu ke korea, lg promo. sebelumnya udh pakai yg mediheal x line friends dan cocok banget di aku. aku suka wrna+bahan packagingnya kyk lux gt. ukuran sheet mask nya pas banget dengan wajahku. tekstur maskernya haluuuuuuss banget, essencenya yg nempel d masker aja udah banyak, apalgi yg d bungkusannya. setelah maskernya d lepas, tekstur essence tetep lengket2 walau udah nyerap. cocok banget dipakai waktu wajah lg ada merah2/ada jerawat mau tumbuh, dijamin besoknya lgsg hilang/kempes🤗
Usage: Less than 1 week
M
medinasfryn
Combination, Medium, Neutral
22 May 2019
🌿: Yaudahlah ya mediheal sih ga perlu diungkapkan pake kata-kata lagi, emang sheetmask terbagus abad ini jujur. Pokoknya kalo sociolla diskon yg paling diuber paling banyak pasti mediheal lgsg diserbu oleh para girlies
Usage: Less than 1 week
D
desisipit
Combination, Light, Neutral
20 May 2019
pertama nyobain mediheal make varian ini dan waktu itu sempet mau tumbuh beruntusan kecil dan anak jerawat eh pas pagi paginyaa jadi gajadi muncul dan mengecil dongg..bener bener sesuka ituu efeknya lgsg adaa
Usage: Less than 1 week
R
rizkyshd
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2019
ini sheetmask yg nolong bgt buat atasin beruntusan dan kalemin jerawat. ga hilang ajaib, tp berangsur membaik dan noticeable. wanginya khas bgt tea tree, mirip tea tree oil the body shop tp ini lebih soft wanginya. essence nya banyak tp ga berlebihan, pas. sheetmask nya tipis tp kuat ga gampang robek dan ga gampang geser jd aman mau dipake tiduran atau sambil jalan atau duduk, ga harus nenggakin kepala dan takut copot. untuk harga emg pricey, tp worth it buat hasil yg didapet. sering ada diskon jg buat mediheal jd langsung borong wkwk
Usage: Less than 1 week
E
elizpellokila
Oily Skin, Light, Neutral
20 May 2019
sheetmask pertama yg cocok di kulit acneproneku, awalnya bagus tapi makin lama makin b aja. suka sama wanginya dan bikin kulit jadi lembut habis pake masker ini. kalo buat jerawat lebih ngaruh yang varian P.D.F sih
Usage: 1 week - 1 month Watson
S
sasnia
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2019
sheetmask ini enak banget menurut ku, ntah cuma prsaan aku aja atau gimana tp kertas tisuny itu kayak yg halus bangett dibanding shetmask lain yg udh pernah aku coba. esense nya juga ga berlebihan, pas dimuka. pas itu aku pake saat kulit lagi memerah(plg dr mantai) dan di area pipi bawah dekat hidung itu merah gradakan dan gatel. dan dijidat lg ad brapa bruntusan yg bkin kening jd bertekstur.. emg si, dia ga bkin grdakan itu teksturny jadi lembut/kempes, tp ngurangin kemerahannya. dari wangi nya, sejauh ini ga mengganggu. kalo diorng2 dia bsa calming bruntusan dan jrwat, aku ngrsa diaku belum..
Usage: Less than 1 week
C
chellasarah
Dry Skin, Light, Neutral
20 May 2019
this is my favourite sheet mask. kulitku sensitive combi and acne prone ,dan ini ngebantu banget gila. ini bnr" bisa bntu sooth mukaku, and tiap kli ak pake ini,bskny tuh langsung mereda gtu jrawat" ny . trus sheet nya tuh tipis banget, Dan stay d muka banget, jdi g gampang jatuh.
Usage: Less than 1 week
P
Patriciaes16
Combination, Light, Cool
19 May 2019
sheetmask pertama dan terbaik menurut aku, sheetmask ini punya kandungan cantella asiatica yg bantu kulit ku dari kemerahan dan nenangin kulit dari rasa perih, baunya tea tree oil yg ga menyengat, essencenya pas dan ketika dipakai essencenya ga jatuh ataupun meleleh sampai leher. repurchase? yess
Usage: Less than 1 week
S
Sherin81
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 May 2019
Mumpung lagi diskon dan wajahku ada jerawat, akhirnya aku purchase masker ini setelah sekian lama penasaran. Dari segi lembar maskernya kualitasnya emang bagus sih, tipis ga bikin pengap, memang ada harga ada rupa. Untuk essence nya bening dan baunya tea tree banget. Untuk banyak essence nya lumayan banyak sih, masih ada sisanya gitu pas sheet nya dikeluarkan. Untuk hasilnya ini lembab banget dan muka ku agak cerahan. Kalau untuk jerawat bisa ngempesin sampe hilang jerawat yang masih aktif. Tapi untuk bruntusan kecil-kecil yang ga ada matanya sih ga terlalu ngaruh. Overall bagus, kalau diskon bakalan repurchase.
Usage: Less than 1 week
S
Sherin81
Dry Skin, Medium Light, Neutral
19 May 2019
Mumpung lagi diskon dan wajahku ada jerawat, akhirnya aku purchase masker ini setelah sekian lama penasaran. Dari segi lembar maskernya kualitasnya emang bagus sih, tipis ga bikin pengap, memang ada harga ada rupa. Untuk essence nya bening dan baunya tea tree banget. Untuk banyak essence nya lumayan banyak sih, masih ada sisanya gitu pas sheet nya dikeluarkan. Untuk hasilnya ini lembab banget dan muka ku agak cerahan. Kalau untuk jerawat bisa ngempesin sampe hilang jerawat yang masih aktif. Tapi untuk bruntusan kecil-kecil yang ga ada matanya sih ga terlalu ngaruh. Overall bagus, kalau diskon bakalan repurchase.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 129
Next