I
intanchoirns
Combination, Medium Light, Neutral
Sheet mask penyelamat ketika muka lagi rewel! Malem pake sheet mask ini paginya jerawat langsung pada kalem dan kempes, gatau kenapa sheet mask ini sengaruh itu di aku. Kapasnya juga gak terlalu tipis jadi gak gampang sobek, essencenya juga banyak bisa buat oles leher sampe siku yang kering juga, harganya lumayan sih tapi di watson atau sociolla sering bgt ada diskon.
Usage: Less than 1 week
Z
zelput
Normal, Medium, Neutral
Sekaget itu pas pertama kali make langsung keliatan bgt hasilnya. Beruntusan di jidat gue langsung gone, jerawat yg mendem langsung matemg dan yg paling gue notice muka gue lebih cerahan setelah make ini(?) essence nya banyak tapi ga yang sampe meleber2 cukup buat dipake semuka leher dan tangan. Walaupun rada lengket essence nya tapi tetep luvvvv definitely will repurchase✨
Usage: Less than 1 week
S
saabrinabrn
Combination, Medium Light, Neutral
Selalu suka sama sheetmasks nya mediheal karena selain ngasih efek yg bagus ke kulit setelah pemakaian, sheetnya juga pas di muka gaterlalu gede jadi nyaman dipake. Essencenya juga banyak dan ga sticky
Usage: Less than 1 week
J
jes_dinopig_lyn
Combination, Medium Light, Cool
aku beli yg satu set yg bts itu. kebetulan di watsons lagi diskon. dan pas aku coba pake, gilaasihhh ini bagus bgtt. sheet mask tercocok di aku. bikin glowing lembab dan gabikin break out sama munculin jrawat batuu. debess dahh.
Usage: Less than 1 week
W
wryyaa
Oily, Medium, Neutral
Mediheal sheets mask palingg bagussss😭😭❤ udah jatuh cinta sama produk nya cuman minusnya agak mahal utk aku yang masih pelajar jadi harus nabung dulu belum nemuin sheet mask ter best selain mediheal adasih, garnier tp Pokoknyaaa jatuh cinta sm mediheal❤
Usage: Less than 1 week
J
jsdinata
Combination, Light, Cool
masker yang nenang banget untuk calming in jerawat dan kulit pas lg gradakan... aroma nya ga ngeganggu sama sekali.. soothing banget apalagi kalo dimasukin kulkas sblm dipakai.. sensasinya akan buat jatuh cinta ga sembuh2.. so luved! worth the price bangett
Usage: Less than 1 week
G
gryzze
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena lagi diskon saat sociolla 50persen , tapi agak kecewa, dia gak kasih efek yang wah banget di aku, pdhl review nya bagus bagus, essencenya banyak, kertasnya juga lumayan tipis, overall ok lah, cuma kalo repurchase kayanya engga, karena engga memberikan efek yang bagus banget, dan dia mahal untuk ukuran sheet mask
Usage: Less than 1 week
I
itsnicky_
Combination, Medium, Neutral
waktu pas wajah lagi berasa kering bgt, kulit wajah pada ngelupas, pertama kali coba lah pakai masker ini, dan bagussss bgtt bsk paginya wajah aku lembab seperti semula lagi dan ada effect glowingnya diwajah dan yg aku suka juga tidak ada wangi yg menggagu dan essencenya buanyakkkk.. paling suka sm varian maskernya mediheal, apapun itu... dan aku selalu repurchase kalau stok mau habis..recomended masker ya gaess
Usage: Less than 1 week
S
sarzhf
Combination, Medium Light, Neutral
baru pake sekali dan menurut aku enak sih, bisa calming redness dan jerawat juga. essencenya pas dan ga lengket, lembaran maskernya juga ukurannya pas di muka. bau tea treenya lumayan kerasa tp ga terlalu strong. suka banget sih sama experience pake sheetmask tuh karena dingin dan ngilangin stres haha. ditinggal semaleman besoknya muka jd glowing dan kenyel gituu, makeup juga jd lebih nempel. tp buat sekali pake dengan harga segitu, msh mikir2 buat repurchase sih:( paling akan jd urgent treatment aja kl besoknya butuh wajah yg freshhh
Usage: Less than 1 week
M
miftaolievia
Dry, Medium, Neutral
Super love bangettt sm sheetmask ini, ini tuh sheetmask yang rapi banget kalo dipake di muka. Tipis, pas dan gak gampang bergelembung. Essencenya banyak gampang nyerep juga gak lengket samsek. Emang sebagus itu sih, kalo buat ngempesin jerawat sih kurang tau karena pake ini pas gada jerawat hehe. Pagi hari pas bangun tidur jadi glowing lembab kenyel deh muka. Pgn repurchase sih kalo ada diskon lagi ajaaaa hahaha
Usage: Less than 1 week