M
mariaagis
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Sheet mask yang terjangkau emang paling nyenengin, abis itu bikin kulit lembab lagi dan syukurnya gak bikin kulit breakout atau kerasa panas, essencenya melimpah dan klo abis dipakai gak bikin kulit jadi lengket
Usage: Less than 1 week
N
niagaramelati
Combination, Medium, Neutral
Parah sih so far ini tuh sheetmask terbaik yang pernah aku coba. Efek mencerahkannya langsung keliatan, kulit juga langsung berasa lembut banget, plus kalau di aku efeknya tuh bertahan sampai beberapa hari. Beneran sebagus itu.
Usage: Less than 1 week
A
apriliaeka24
Oily Skin, Medium, Warm
lopelope deh sama sheet mask ini. hasilnya langsung keliatan setelah pemakaian (langsung cerah dan kenyal) dan serumnya banyaakkk. trus serumnya masih bisa dipake lagi *disaranin sama Garnier nya sisa dari serumnya disimpan dan digunakan lagi
Usage: Less than 1 week
S
sekarnwg
Normal Skin, Medium, Warm
Shock abis. Baru make langsung keliatan jauh lebih cerah. Beneran baru nemu masker yg sehabis dipake bikin cerahnya senampol itu. Harganya murah, bisa didapet dimana2, jd gampang banget kalo mau beli lagi. Essencenya lumayan banyak dan lembar maskernya lumayan tebel jd ga takut kesobek pas diambil dari bungkus.
Usage: Less than 1 week
P
psrzai
Dry, Medium Light, Warm
Aaaahh aku telat banget nyobain ini, ternayta sebagus itu dia kok. Tekstur wajah aku jadi lebih mulus waktu bangun pagi itu jadi lebih lembab pasti dan yang aku amaze wajah aku teksturnya jadi lebih halus mulus. Pasti always repurchase lah! Klo untuk mencerahkan ga tau so so aja heehe
Usage: Less than 1 week
H
hanihanidijalan21_
Combination, Medium Light, Cool
dia efeknya sama kaya sheetmask pada umumnya sih, melembapkan, bikin cerah. cuma aku bener bener bener gasuka ama essencenya! banyak sih, pas dipake ngga begitu lengket juga. cuma kalo pake ini, aku harus cuci muka lagi. karna kalo pake essence ini tanpa bilas kaya diintruksinya, trus abis itu pake mosturizer. essencenya itu malah geser. jatohnya kaya pake peeling. kaya daki jatoh jatohan gitu tapi warnanya bening ya si essencenya itu. repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
U
ummumuadz
Combination, Medium Light, Neutral
aku tipe kombinasi dan acne prone, iseng nyobain sheet mask ini. eh kurang cocok diwajahku, gak ngencangin wajah berjerawat, walopun efek mencerahkannya itu kelihatan. tapi aku kurang suka aja, mungkin bagi yg mukanya gak acne prone, bisa cobain ini. krn kandungn hyluronic acid nya oke utk mencerahkan.
Usage: Less than 1 week
N
narcis
Oily Skin, Light, Cool
Pokoknya sama produknya garnier hampir smua aku suka. sheetmask ini recomen parah, kenapa? soalnya bikin muka kita jadi lebih sehat dan sukanya lagi bikin kulit kita glowing. sisa serumnya juga bisa di simpan di kulkas buat di pake setelah pake toner
Usage: Less than 1 week
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
Akhirnya bisa cocok sama sheetmask dari garnier setelah coba variant lain dan selalu ganyaman saat dipake karena bikin perih. Variant yg ini aku lumayan suka karena wanginya calm, essence nya cepat menyerap dan sedikit licin menurutku, dan saat dipake gada rasa ga nyaman dan setelah pake ini wajah kelihat glowing, lebih bright, dan lumayan moisturize. Tapi untuk claim 1 minggu serum aku ga terlalu ngerasa karena ada sheetmask lain yang lebih moisturize dari ini. Repurchase? hmm, maybe but ini boleh lah untuk dicoba apalagi gampang ditemuin di minimarket minimarket
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
Wanginya paling calm dari light complete (kuning) dan hydra boom (biru). Essence nya bening, sedikit thick, licin, fast absorb, alcohol free, tbh sakura white ini berasa lebih melembabkan dibanding hydra boom yg justru buat dryskin divariant hydra boom masih contain alcohol dan lumayan di baris pertama ingredients. Cerah merona kaya diiklan? Hmm engga juga sih, tapi booster buat dehidrasi iya banget! I will repurchase💖🌸
Usage: Less than 1 week