Serum Mask Sakura White

Serum Mask Sakura White
Mask - Mask Sheet

Serum Mask Sakura White

Garnier
4.1 (1.566 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Serum Mask 23 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sheet mask generasi baru dengan konsentrasi serum yang dapat menutrisi wajah selama satu minggu dengan sekali pemakaian. Menutrisi kulit secara intensif dengan ekstrak Sakura yang mencerahkan dan hyaluronic acid untuk melembapkan.

How to use:
Tempelkan sheet mask ke wajah yang sudah bersih dengan lapisan biru berada di bagian luar, kemudian lepaskan protective film secara perlahan. Tunggu hingga 15 menit sebelum melepaskan masker. Tepuk-tepuk atau pijat perlahan sisa serum di wajah agar menyerap dengan baik.

Suitable for:
Kulit kusam dan kulit kering.

Ingredients:
AQUA/WATER, POPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, PRUNUS YEDOENSIS LEAF EXTRACT, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PVM/MA COPOLYMER, POTASSIUM HYDROXIDE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, SODIUM HYALURONATE, p -ANISIC ACID, MANNOSE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, HYDROXYACETPHENONE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, XANTHAM GUM, BUTYLENE GLYCOL, PHENOXYETANOL, LIMONENE, PARFUM/FRAGRANCE.

Rangkuman Review Pengguna

U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
18 May 2019
pertama kali aku coba ini agak waswas, krn aku ga cocok sm varian green teanya malah bikin bruntusan tapi ternyataaaaaa gila sih ini bangus banget banget bikin wajah cerah seketika, lembut dan enak banget klo di pegang kenyel" gtu, serumnya juga banyak dan bisa disimpen dijar buat dipake lagi.
Usage: Less than 1 week
I
IMazmurini22
Combination, Medium, Warm
18 May 2019
Harganya ramah dikantong, serumnya berlimpah, mudah dicari dimana mana, apa kurangnya coba :") Setelah pake sheetmask ini kulit aku jadi kerasa lembab banget, dan juga calming banget dimuka. Overall cinta banget sama product ini apalagi kalo muka lagi kering keringnya 💕💕💕
Usage: Less than 1 week
R
reinia96
Dry, Medium Dark, Neutral
18 May 2019
baru coba 1x karna harganya mayan . hehe essence nya banyak bisa olesin ke bagi yg kering selain muka . bikin muka jadi lembab . kalo pas paginya kurang perhatiin . pengin coba varian masker yg lainnya dari garnier
Usage: Less than 1 week
Y
yehueric
Combination, Medium Dark, Warm
17 May 2019
gatau ya ini emang ga ada efeknya apa gimana tp kaya ini sama aja sama sheetmask lain dan claim serum seminggu pun ga berasa bahkan pas malem pake paginya ga ada efek apa2 ya kaya bangun pagi biasa aja ga ada perubahan kaya sama aja dengan pake skincare routine biasanya. mahal jg kan mending sheetmask lain. terus dia bener2 ga berefek sedikit pun jadinya males coba lagi walaupun baru sekali coba tp jadi males coba lagi gara2 ga ada efek apa2
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
Aishanadine09
Normal, Medium Light, Cool
17 May 2019
kertas maskernya dibentuk pas banget ama wajah orang asia, menutupi seluruh bagian wajah. Bagian lingkaran mata dan mulut juga pas banget. Good job Garnier 👍🏻👍🏻 Essencenya banyak banget, bau essencenya juga segar, gak menganggu malahan enak. Aku pakai sekitar 35 menit. Karena essencenya banyak jadi agak sedikit lama meresap, setelah meresap kulit jadi lembab banget dan gak lengket. Pas bangun tidur, kaget dong wajah aku jadi glowing. Kulit juga jadi kenyal dan gak greasy juga. Suka banget ama hasilnya 😍 untuk mencerahkan aku gak terlalu melihat adanya perubahan yang signifikan, mungkin kalo dipakai beberapa kali baru kelihatan. Masker ini akhirnya masuk list sheet mask fav aku dan mungkin bakal repurchase terus 😁
Usage: Less than 1 week
O
oreooku_
Oily, Medium Light, Warm
17 May 2019
habis pake masker ini gatau kenapa mukaku cerah bangett klincong glowing. terus wanginya juga lumayan enak menurutku, tapi harganya kurang merakyat bagi rakyat rakyat indonesia yang membutuhkan asupan masker ini:(
Usage: Less than 1 week
S
spt_diian
Normal, Medium, Neutral
17 May 2019
lembab seger banget dimuka setelah pemakaian hampir 20menit terasa lembut dimuka cuman kalau untuk lebih cerah belum keliatan soalnya aku baru nyoba.. baunya enak serumnya dingin di muka repurchase so pasti mau nyoba dulu sampe 4x pemakaian
Usage: Less than 1 week
N
nasiha
Dry Skin, Light, Cool
16 May 2019
Aku jarang pake sheet mask karena boros menurut ku. Nyobain ini karena dikasih aja sama emak :v Pas aku pake rasanya enak, adem gitu ya namanya juga sheet mask sih wkwk. After use kulit terasa lembap, sedikiit lebih cerah, tapi ya gitu aja nggak yang wow banget. Aku rasa step skincare routine aku hasilnya lebih signifikan+value for miney dibandingkan sheet mask.
Usage: Less than 1 week
I
iffanovitasari
Combination, Medium Dark, Neutral
15 May 2019
baru pakai pertama kali. baunya segar. harga waktu itu 20k. efeknya baru melembabkan soalnya baru pakai sekali. mungkin kalau mau memutihkan harus dilakukan pakai beberapa kali baru ada dampaknya. :) :)
Usage: Less than 1 week
W
widiadnyani
Dry, Medium, Cool
14 May 2019
Sheet mask kecintaan dari Garnier kemasannya lucu warnanya cantik banget pink pink soft gitu pasm maskernya dipake adem apalagi setelah dimasukan ke kulkas 2 menit bikin relaks deh pokoknya, essencenya banyak banget sisanya bisa dipakai buat badan, efeknya dikulitku yang paling kerasa sih mencerahkan dan ngelembapinnya bikin muka jadi glowing banget 😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 157
Next