Serum Mask Sakura White

Serum Mask Sakura White
Mask - Mask Sheet

Serum Mask Sakura White

Garnier
4.1 (1.566 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp22.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Serum Mask 23 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Sheet mask generasi baru dengan konsentrasi serum yang dapat menutrisi wajah selama satu minggu dengan sekali pemakaian. Menutrisi kulit secara intensif dengan ekstrak Sakura yang mencerahkan dan hyaluronic acid untuk melembapkan.

How to use:
Tempelkan sheet mask ke wajah yang sudah bersih dengan lapisan biru berada di bagian luar, kemudian lepaskan protective film secara perlahan. Tunggu hingga 15 menit sebelum melepaskan masker. Tepuk-tepuk atau pijat perlahan sisa serum di wajah agar menyerap dengan baik.

Suitable for:
Kulit kusam dan kulit kering.

Ingredients:
AQUA/WATER, POPYLENE GLYCOL, GLYCERIN, PRUNUS YEDOENSIS LEAF EXTRACT, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, PVM/MA COPOLYMER, POTASSIUM HYDROXIDE, GLYCERYL ACRYLATE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, SODIUM HYALURONATE, p -ANISIC ACID, MANNOSE, DIPOTASSIUM GLYCYRRHIZATE, HYDROGENATED STARCH HYDROLYSATE, HYDROXYACETPHENONE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, XANTHAM GUM, BUTYLENE GLYCOL, PHENOXYETANOL, LIMONENE, PARFUM/FRAGRANCE.

Rangkuman Review Pengguna

R
Ribkanov25
Combination, Medium, Warm
30 May 2019
aku coba pake ini karna lihat di sosmed. trus ku coba karna lagi diskon juga yekaan trus beli trus coba. hal pertama yg dirasain tuh banyak bgt aernya trus agak lengket gt tp gatau apa mmg spert itu. trus di pakelah ke muka trus agak panas panas adem gitu ngebuat mata jadi perih slm 15 menitan. kyknya ga mau coba beli lg deh.
Usage: Less than 1 week
A
Aulia113
Oily, Medium Light, Neutral
30 May 2019
pertama kali pakai serum mask garnier pake varian yg ini, saat muka lagi ngerasa normal dan pengen mencerahkan, setelah coba pake ko awal nya ngerasa ada cekit cekit dan ada sedikit panas. tp aku ttp pake sampe 15 menit hasilnya wow banget sih muka jadi super lembab, cerah nya dapet dan yang paling penting ga bikin BO atau iritasi. mungkin cekit" atau panas nya efek pertama kali coba kali ya. lanjut pake varian lain aku ga ngerasain cekit" atau panas sih. repurchase maybe kl ada hidayah hihi
Usage: Less than 1 week
W
WiiHandayani
Combination, Medium, Neutral
29 May 2019
Menurut aku sheetmask ini OK punya, essence nya buanyak banget, wangi lagi dan minusnya sih essence nya ini rada lengket. Jadi, aku mesti nyuci tangan selepas apply sisa essencenya ini. Sehabis pakai ini emang wajah kelihatan bersih dan glowing.
Usage: Less than 1 week
Y
Yasmine_Ak
Oily, Medium, Neutral
26 May 2019
efek mencerahkannya dapet banget, bikin wajah jadi lebih fresh dan seger gitu, waktu dipake dia berasa seger dimuka trus sheetnya juga lumayan tebek jadi gak takut sobek, essence lumayan banyak sih, abis dioake essence nya lama nyerepnya cuman gak terlalu bikin oily
Usage: Less than 1 week
A
Anisa_Rohmawati
Combination, Medium, Neutral
26 May 2019
Terimakasih Female Daily dan Garnier ❤️ Dari bentuk sheetmask nya sama kaya variannya yg greentea, cukup gede di aku trs ga tebel dan ga tipis juga pokoknya pas, ada lapisan pelindungnya juga. Essencenya lumayan banyak, cpt meresap, wanginya juga ga strong. Sedikit mencerahkan ya, dan nglembabinnya lumayan baik karna essencenya banyak. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
A
ayiyii
Normal, Medium, Warm
25 May 2019
suka karna bentuk sheet masknya wajar dan pas pas aja dimuka dibanding merk lainnya paling cocok sih ini utk sheet mask. Harga ga terlalu mahal juga sih kalau pakai seminggu sekali, masih worth it banget. Design packagingnya juga oke💛
Usage: Less than 1 week
N
nikenram
Oily, Medium Light, Cool
25 May 2019
Serum sheet mask kesayangan. Wanginya enak banget terus pas habis make muka jadi seger! Aku makenya seminggu sekali, kadang kalo khilaf ya 2 minggu sekali soalnya aku mikir ini serum mask jadi makenya seminggu sekali aja karna aku juga pake serum lain. Solusi buat yang agak males skin care an atau lagi gada uang buat beli serum. Repurchased? Yes.
Usage: Less than 1 week
J
juneyuanita
Oily Skin, Light, Neutral
25 May 2019
Enak , sheet lembut, setelah kertas birunya dilepas, wanginya enak, rich , bikin cerah muka , dan memang sih sesuai klaimnya : mneutrisi inyesnsif untuk kulit lembut dan tampak cerah merona ... ehem ... oh yaaa make ini 1 mask = 1 minggu serum katanya ... masa sih ya? Hehehhe ... beklaaah kita repurchase ajaaa biar hasilnya maksimal
Usage: Less than 1 week
F
Fayzaps
Combination, Medium Light, Cool
25 May 2019
maskernya bikin segar pas aku pake kemuka ku kayak berasa fresh bgtt gituuu deh trs serum nya banyak bgt jadi bisa aku masukin ke botol trs bisa dipake lagi ini beneran mencerahkan si abis pake ini langsung berasa khasiatnya
Usage: Less than 1 week
I
iniinadia
Dry Skin, Medium, Neutral
24 May 2019
woho salah satu sheet mask kebanggaan ku 🙈 harga segini aku rasa yah okelah, masih terjangkau. setelah make ini hasilnya sih langsung keliatan aku rasa yah. ga terlalu tipis dan ga terlalu tebel yeah I like it.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 157
Next