I Need You Sheet Mask

I Need You Sheet Mask
Mask - Mask Sheet

I Need You Sheet Mask

Etude House
4.2 (12 Ulasan)
83% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Solid Choice
Produk dengan performa stabil dan review memuaskan.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli I Need You Sheet Mask dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Snail Mask - This mask sheet contains snail mucus ingredient (Snail Secretion Filtrate) that protects the skin's natural barrier for smooth and elastic skin.Direction1. Apply toner to skin after cleansing.2. Remove mask from pouch and apply to face, placing mask to fit eye and lip area.3. Remove mask after 10~15 minutes and lightly massage remaining solution into skin with hands. Caution1. For external use only.2. Avoid contact with eyes.3. Keep out of reach of children.4. Discontinue use if signs of irritation and/or rash appear.See more pictures:
*See more pictures:
https:
//www.instagram.com/etude_official/

Rangkuman Review Pengguna

F
fryndee
Oily, Medium, Neutral
28 Mar 2022
Rekomen
cuma pake sekali dan kurang ngrasa jg ya efeknya karena waktu itu aku lagi iseng nyobain beberapa merk sheet mask. yang jelas dia ngelembabin dan baunya ga nyengat si yang aku suka. ukurannya pas di muka. sheet masknya ga tebel dan ga tipis jg
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
pratama10
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Nov 2021
yang pertama kali aku notice dari varian ini adalah warna essence nya yang beda dari varian lain yang pernah ku coba, essense di varian ini berwarna putih tapi ini nyaman dipakai walau agak bikin risih dan habis pakai kulit lembab
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
C
chibs
Oily, Medium Light, Neutral
01 Jul 2019
barusan banget pake ini dan ternyata ini moisturizing banget, wanginya gak se-semerbak itu ternyata. efeknya di aku mencerahkan tp biasa aja menurutku malah nggak kayak kebanyakan sheetmask korea lainnya yg aku coba. serumnya warnanya putih kentel banget, not really my cup of tea but it's still okay on my oily skin. claimnya untuk elasticity sepertinya ngaruh meskipun i know it won't last hehe, tp kalau kulit lg kering banget ini bisa jadi pilihan. repurchase mungkin, tapi mau coba sheetmask yang lain juga
Usage: Less than 1 week
N
naomipurwahapsari
Combination, Medium Light, Warm
12 Jun 2019
suka banget sheetmask dari etude house. pas dipake beneran bisa ngelembapin. biasanya aku pakai seminggu sekali atau pas muka lagi kering dan lg butuh aja. aku beli di online shop atau di mall biasanya ada.💙
Usage: Less than 1 week
D
dasdap2830
Oily, Medium Light, Warm
30 May 2019
menurutku hampir semua sheet mask di aku cocok aja q selalu beli sheet mask dari beberapa brand korea dan hampir semua sheet masknya etude q punya jadi karena q tiap hari pakai biasanya q selaling pakai yg varian mana tergabtung dari mood hari ituu intinya semua sheet mask hampir sama di aku bikin kulit ku kenyal dan kenceng menurut q kalian wajib pakai sheet mask apa lagi yg sering di ruang ac butuh banget
Usage: Less than 1 week
P
purrincess
Combination, Medium Light, Cool
08 Jan 2019
ini sheet mask bagusssbgt, ampuh bgt buat ngilangin jerawat/yg lagi breakout. aku pake ini sm innisfree bija sheet mask kl lagi breakout, sygnya yg innisfree bija udh gajual lagi pdhl bagus bgt. aku penasaran sm ini jd aku coba, bener2 ampuhbgt aku abis pake ini jerawat langsung ilang, yg merah jd udh gamerah lg. highly recommend!!
Usage: Less than 1 week
K
kanianad
Dry, Medium Light, Neutral
26 Aug 2018
holly grail banget buat ngurangin masalah PIH menurutku kalau pakainya bener-bener rutin, pasti hasilnya keliatan. essence nya juga dapet banyak banget. malah kadang masih aku simpen abis maskeran buat besoknya. hehehe
Usage: Less than 1 week
M
milarahmawati
Combination, Medium Light, Warm
18 May 2018
suka banget sama sheet maks nya etude house, aku pake produk ini karna waktu aku nyari kenapa muka orang korea pada kinclong, ternyata salah satunya pake sheet mask, di kulit aku juga cocok2 aja ga ada efek yang aneh aneh, kulit aku jadi lebih lembap dan glowing, ♥
Usage: Less than 1 week
V
Velincriant
Combination, Light, Neutral
16 Apr 2018
it's parfum in a sheet. yap, memang enak dingin nyegerin dan cukup menghidrasi kulit sih emang. tapi no for the fragrance and the alcohol instead. gk ngefek buat ngilangin masalah di kulit juga. Aku gabakal nyoba" sheet mask yg beginian lagi deh. gk byk manfaat buat kulit
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
muthmainnahar
Oily, Light, Warm
11 Aug 2017
semua varian masker korea aku suka dan pengen coba. salah satu kesukaanku yg varian ini. bikin lembab seharian, meskipun jatohnya sedikit greasy tapi biarin aja. wanginya ga ada yg aneh2, harganya gak mahal. tapi kayaknya masker yg line begini udah jarang dijual di drugstore jd beli online aja. apa ud discontinue ya? pokonya suka sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 1 dari 2
Next