I Need You Mask

I Need You Mask
Mask - Mask Sheet

I Need You Mask

Etude House
3.9 (6 Ulasan)
100% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp10.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli I Need You Mask 19 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk mask mask sheet. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Etude House I Need You Mask Sheet merupakan masker untuk wajah yang yang mengandung madu untuk melembabkan. Produk ini membuat wajah yang kering dan kasar menjadi lembab dan halus serta cerah.How to UseAplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan lalu diamkan selama 10-15 menit dan angkat masker.Suitable forKulit normal, kulit kombinasi.IngredientsWATER, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, CITRUS PARADISI (GRAPEFRUIT) FRUIT EXTRACT, ALCOHOL, PANTHENOL, CARBOMER, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, XANTHAN GUM, PUNICA GRANATUM FRUIT EXTRACT (20MG), POTASSIUM HYDROXIDE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ALLANTOIN, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, SOPHORA ANGUSTIFOLIA ROOT EXTRACT, LONICERA JAPONICA (HONEYSUCKLE) FLOWER EXTRACT, PRUNUS PERSICA (PEACH) LEAF EXTRACT, PAEONIA ALBIFLORA ROOT EXTRACT, GINKGO BILOBA LEAF EXTRACT, SCUTELLARIA BAICALENSIS ROOT EXTRACT, DISODIUM EDTA, PHENOXYETHANOL, FRAGRANCE

Rangkuman Review Pengguna

S
shiellanoveliaa
Combination, Light, Cool
29 May 2019
pertama kali nyobain masker pomegranate ini. first impression ga kecium wangi pomegranate nya 😔 essence nya sih lumayan. setelah pakai masker ini berasa banget wajah lebih lembab. lumayan lah dengan harga murahnyaa
Usage: Less than 1 week
S
silvia25989
Combination, Medium, Warm
03 Aug 2016
suka sekali dengan masker ini. selain harganya yang murah. produk ini juga suka jadi free saat aku belanja produk etude langsung di koreanya. untuk bentuk maskernya sendiri aku suka karena pas di wajah. aku selalu menggunakan masker ini setelah masker ini menginap di dalam lemari es dan mengunakannya semaleman. so far maske ini super oke untuk kulit yang mulai kering dan kelelahan. tanpa bikin kulit jadi berminyak.
Usage: Less than 1 week
C
cylcilia
Combination, Neutral
27 Jul 2016
iseng2 cobain.. waktu ada promo dr etude.. banyak macem pilihan nya.. jadi bisa gonta ganti.. ada yang honey sm aloe vera juga.. kadang bingung sndiri.. makenya seminggu 1x, kebetulan ada temen ke korea jd titip dia beli lumayan banyak jd pakenya sminggu 2x.. soalnya kl beli di korea murah bangettttttt hahaha,, aku pake nya malem, stelah pake si hasilny lebih fresh dan kulit lebih kenyal.. efek nya ga gitu banyak
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
25 Apr 2016
Aku suka semua mask sheet ini. Tapi paling favorit yang aloe vera dan strawberry. klo mask sheet lebih banyak essencenya jadi melembabkan wajah, brightening, cooling wajah, ga repot, simple. pokoknya suka banget mask sheet.
Usage: Less than 1 week
V
vm_ellen
Oily, Light, Neutral
17 Apr 2016
Harganya murah kalau beli di os. Ukuran maskernya terlalu besar untuk wajah saya. Wanginya segar, dengan essence yang berlimpah dan bertekstur kental. Sangat melembabkan. Saya tidak repurchase karena lebih cocok untuk dry skin
Usage: Less than 1 week
M
magistafia
Combination, Medium, Warm
16 Jan 2016
Packagingnya khas etude yang lucu, imut-imut, menarik mata banget. Begitu dibuka kemasannya wanginya langsung kecium, enak seger, bau apel (ga tau wangi pomegranate gimana). Essence nya warna putih susu, sedikit kental, tipikal mask sheet banget essencenya buanyak banget sampe basah banget wajahku pas pake ini. Mask sheet nya kegedean apalagi bagian hidung. Setelah pake masker ini muka jadi moist. Maker ini cocok untuk yang kulitnya kering atau sedang bermasalah seperti mengelupas atau untuk menghilangkan scar, kalau di aku masker ini biasa aja karena aku sering gonta ganti masker, dan blm ada yang bikin wow
Usage: Less than 1 week